banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: MEN/O/LOGY by ZAP hingga Serial "Marriage with Benefits" dari Viu

author

Dhevita Wulandari03 Jun 2023

Baru di Minggu Ini: MEN/O/LOGY by ZAP hingga Serial "Marriage with Benefits" dari Viu

Banyak keseruan dan info-info terbaru di minggu ini. Mulai dari treatment untuk para pria dari ZAP hingga serial “Marriage with Benefits” dari Viu.

MEN/O/LOGY by ZAP, Perawatan untuk Cegah Kerutan dan Kecilkan Pori Wajah untuk Pria

Foto: ZAP

Masalah kerutan dan pori-pori wajah bukan hanya dialami wanita tapi juga pria. Tak jarang, saat ini bukan hanya wanita saja yang fokus memperbaiki masalah kulit serta melakukan perawatan wajah, pria pun sudah mulai aware mengenai hal ini. Berdasarkan hal ini, MEN/O/LOGY by ZAP sebagai klinik perawatan khusus pria pertama di Indonesia memperkenalkan treatment terbaru yaitu Bro-tox Micro Injection (30/5/23).

dr. Dara Ayuningtyas dipl AAAM, Vice President Medical & Training ZAP, mengatakan, “Treatment Bro-tox Micro Injection merupakan hasil dari riset panjang tim medis ZAP yang telah diujicobakan ke semua dokter kami. ZAP mengembangkannya dengan menggunakan produk yang telah terdaftar BPOM dan pastinya halal. Oleh sebab itu, pelanggan MEN/O/LOGY dapat mencoba treatment terbaru ini dengan nyaman, tanpa khawatir dampak negatifnya.”

Bro-tox Micro Injection dapat menjadi solusi bagi pria yang ingin memperbaiki tanda-tanda penuaan dengan hasil yang natural. Treatment ini juga bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak berlebih, mengecilka pori-pori, membantu memperbaiki kulit yang kendur, hingga mengurangi jerawat. Hasil dari perawatan ini membutuhkan satu hingga tiga hari, bahkan bisa hingga tujuh hari pada beberapa orang. Untuk hasil yang maksimal, perawatan bisa diulang setiap tiga bulan sekali.

BACA JUGA: Mencerahkan hingga Anti Aging, Ini 10 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah

Vaksinasi Demam Berdarah untuk Perlindungan Keluarga dari Takeda

Foto: Takeda

Kasus demam berdarah di Indonesia masih menjadi ancaman besar bagi masyarakat. Berdasarkan data dari Kementerian Kesehatan RI, telah tercatat 33.027 kasus demam berdarah dengan 258 kematian dari awal tahun sampai dengan minggu ke-20 tahun 2023. Sejalan dengan tujuan Pemerintah dalam menurunkan angka kematian akibat demam berdarah, Takeda berkomitmen untuk memerangi demam berdarah dengan akses luas terhadap vaksin seperti dengan kampanye #Ayo3MplusVaksin (31/5/23).

Andreas Gutknecht, General Manager Takeda Indonesia, mengatakan, “Takeda memiliki harapan besar bahwa dengan akses terhadap vaksinasi demam berdarah dapat membantu keluarga Indonesia untuk mendapatkan perlindungan yang komprehensif sehingga kita bersama dapat mencapai tujuan Indonesia yaitu nol kematian akibat demam berdarah pada tahun 2030.” 

Vaksinasi demam berdarah saat ini sudah mendapat rekomendasi dari Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) dan Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam (PAPDI) untuk anak dan dewasa, usia 6-45 tahun. Vaksin DBD ini disarankan untuk didapatkan dalam 2 dosis per 3 bulan. Harga vaksin DBD dari Takeda ini dimulai dari Rp567.899. Untuk info mengenai demam berdarah, Mommies bisa cek Instagram @cegahdbd.id.

DANA dan Ant Group Umumkan Pemenang Wirausahawan Perempuan Lokal

marriage with benefits DANA sisberdaya

Foto: DANA

Inisiatif lokal persembahan DANA dan Ant Group, SisBerdaya, didedikasikan untuk memberdayakan wirausahawan perempuan Indonesia, khususnya ultra-mikro dan mikro, diumumkan pada 31 Mei 2023 di Jakarta.

Program SisBerdaya ini telah berlangsung selama tiga bulan sejak Maret hingga Mei 2023 dengan lebih dari 2.400 pendaftar di berbagai daerah di Indonesia dan 180 pendaftar paling menonjol dipilih untuk mendapatkan pendampingan dan pelatihan keterampilan selama sebulan dengan berbagai ahli dari DANA, Ant Group, Pemerintah, dan mitra dari berbagai industri.

Agustina Samara, Chief People and Corporate Strategy Officer DANA Indonesia mengatakan, “Selamat kepada seluruh pemenang program SisBerdaya atas dedikasi dan usahanya menyelesaikan serangkaian proses seleksi dan pelatihan yang telah kami siapkan. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami melihat perkembangan yang begitu pesat dari masing-masing peserta dalam memiliki pemahaman digitalisasi bisnis yang lebih mendalam dan mempersiapkan rencana usaha yang lebih berkelanjutan. Kami juga turut berterima kasih kepada seluruh pihak terlibat yang telah menjadi bagian dari SisBerdaya. Program SisBerdaya ikut membuktikan kolaborasi merupakan salah satu kunci keberhasilan untuk mewujudkan kemandirian ekonomi perempuan Indonesia.”

Jadi ‘Dark Horse’, Performa Fore Meroket

Foto: Fore Coffee

Fore Coffee menumbuhkan pencapaian positif EBITDA pada Q3 2023 yang menjadi bukti nyata kepiawaian manajemen di bawah pimpinan Vico Lomar.

Vico Lomar, CEO & Co-Founder, Fore Coffee, menegaskan, “Sepanjang tahun 2022, Fore Coffee telah membuktikan komitmen untuk jadi teladan semangat kepeloporan dan inovasi berbasis pelanggan yang merupakan bagian dari nilai integritas merk. Selain menciptakan dan menawarkan produk sesuai selera setiap keluarga di Indonesia, kami juga dorong kemudahan dan keterjangkauan produk dengan senantiasa menciptakan produk minuman musiman sembari terus mendorong produk unggulan kami.”

Salah satu faktor kunci mencapai kinerja positif adalah pemangkasan anggaran promosi hingga 50% di tahun 2021, 30% di tahun 2022, dan lebih lanjut 20%-30% di tahun 2023. Vico juga memaparkan tiga langkah strategis yang jadi kunci keberhasilan Fore Coffee dalam memantapkan jangkauan bisnis dan mencetak berbagai prestasi serta pencapaian yang spektakuler guna capai profitabilitas usaha, yaitu mendorong kualitas produk unggulan dengan inovasi Litbang, memberdayakan sumber daya manusia bermutu, serta menargetkan pembukaan gerai terbaru.

Viu Original Luncurkan “Marriage with Benefit”

marriage with benefits

Foto: Viu Indonesia

Viu umumkan peluncurkan Viu Original “Marriage with Benefits” yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Handi Namire (1/6/23). Serial ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu mulai 2 Juni 2023 di 16 negara di mana Viu beroperasi.

Dian Sasmita, Head of Original Production, Viu Indonesia, mengatakan, “Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan kami untuk menghadirkan konten fresh bagi Viu-ers, kami dengan bangga mempersembahkan “Marriage with Benefits”, yang menampilkan romansa unik antara dua orang asing yang memiliki hasrat besar dalam mewujudkan impian masing-masing. Drama “Marriage with Benefits” ini melibatkan proses syuting yang dilakukan di Jakarta dan Paris, didukung para bintang brilian dan cerita yang kuat, serta membawa kita kembali kepada momen penting saat membuat komitmen untuk membangun hubungan yang kuat dengan orang yang kita cintai.”

“Marriage with Benefits” mengisahkan kehidupan Gea (Jessica Mila) yang harus menghadapi perceraian orang tuanya tepat sebelum dicampakkan oleh tunangannya, Brad, Gea malah terpaksa menikah dengan pembawa berita yang menyebalkan bernama Aksan (Abimana Aryasatya).

Greenfields Indonesia Dukung Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat

Merayakan “Hari Susu Sedunia” yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2023, Greenfields menegaskan dukungan mereka akan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya dengan menyokong tiga pilar penting dalam industri susu, yaitu meningkatkan status nutrisi masyarakat, memastikan keberlanjutan lingkungan lewat proses pelroduksi yang bertanggung jawab, dan memajukan kesejahteraan masyarakat dan komunitas. Semuanya sejalan dengan komitmen Greenfields Indonesia.

Greenfields Indonesia juga terus mengedepankan edukasi untuk mengajak masyarakat rutin mengonsumsi susu segar, salah satunya melalui kampanye #StartFresh yang baru-baru ini diluncurkan.

Greenfields Indonesia menyediakan beragam varian produk olahan susu seperti fresh milk, UHT (terbuat lebih dari 50% fresh milk), fresh yoghurt yang bakteri baiknya masih hidup, hingga fresh cheese dengan berbagai varian. Semua bisa didapatkan dan dikonsumsi dengan mudah sehari-hari.

Sekolah Cikal Sukses Gelar “Playground of Mataram” sebagai Selebrasi Pembelajaran Anak

Foto: Sekolah Cikal

Setelah 3 tahun tidak menyelenggarakan kegiatan Playground of Cikal dikarenakan pandemi, akhirnya Sekolah Cikal berhasil kembali menghadirkan Playground of Cikal dengan tema “Playground of Mataram”. Mengangkat tema kerajaan Mataram Kuno, pagelaran Playground of Mataram Sekolah Cikal di selenggarakan serentak pada 2-3 Juni 2023 di Ciputra Artpreneur, Jakarta untuk berbagai kampus Cikal di Jakarta dan Tangerang Selatan, di Bandung untuk Sekolah Cikal Bandung, dan di Surabaya untuk Sekolah Cikal Surabaya.

Tari Sandjojo M.Psi, Psikolog atau yang akrab disapa Tari, Head of School Cikal, menyampaikan, “Melalui Playground of Mataram, para murid menampilkan segala hal yang telah mereka pelajari tentang sejarah dan kebudayaan Jawa Tengah. Di pagelaran ini pula, seluruh murid Cikal dari jenjang Prasekolah hingga SMA termasuk di dalamnya anak-anak berkebutuhan khusus menunjukkan segala kreativitas, kolaborasi, kepedulian, komitmen, dan kemampuan berpikir kritis mereka dalam penampilan teater musikal dan festival kebudayaan.”

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film Kartun Bahasa Inggris Edukatif untuk Anak, Bantu Si Kecil Belajar Bahasa Inggris!

Cover: Photo by Ketut Subiyanto on Pexels

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan