banner-detik
LIFESTYLE

7 Rekomendasi Vitamin C Untuk Kulit Wajah Usia 40 Tahun ke Atas

author

dewdew01 Jun 2023

7 Rekomendasi Vitamin C Untuk Kulit Wajah Usia 40 Tahun ke Atas

Selain mencerahkan, skincare dengan Vitamin C penting untuk mommies usia 40 tahun ke atas karena ternyata memiliki antioksidan yang mencegah penuaan.

Segala manfaat perawatan kulit wajah yang mengandung Vitamin C bisa mommies baca dengan jelas di sini. Kandungan yang sering juga dikenal dengan ascorbic acid (L-Ascorbic Acid) ini punya cukup banyak manfaat seperti mencerahkan wajah, menyamarkan bintik hitam serta menangkal radikal bebas. Nah, buat mommies yang berusia 40 tahun ke atas, manfaat anti-aging dari vitamin C ini, nih, yang paling hits. 

Manfaat anti aging dari Vitamin C adalah meningkatkan kemampuan kulit menyembuhkan diri. Skincare dengan vitamin C juga mengandung antioksidan tinggi, sehingga Vitamin C sungguhlah tepat untuk mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit. 

Lalu perawatan kulit yang mengandung Vitamin C yang mana yang pas untuk wanita usia 40 tahun?

KIEHLS Powerful-Strength 12.5% Vit C Serum with Hyaluronic Acid

vitamin c usia 40

Ada harga, ada rupa, ya. Serum ini bisa dikatakan salah satu serum vitamin C andalan untuk memerangi tanda penuaan. Serum yang diformulasikan dengan konsentrasi 10.5% Vitamin C murni (L-Ascorbic Acid), 2% Vitamin Cg dan Hyaluronic Acid ini, telah teruji secara klinis bantu memperbaiki tekstur, meratakan warna kulit, dan meningkatkan kecerahan kulit wajah, sekaligus menyamarkan tampilan garis halus dan tampilan wrinkles. Kece, kan?

Baca juga: Serba-Serbi Pico Laser untuk Perawatan Kulit di Atas Usia 35 Tahun

Origins GinZing Into The Glow Brightening Serum

vitamin c usia 40

Dalam sekali aksi, serum multi-aksi ini bekerja mencerahkan kulit kusam. Dilengkapi dengan Vitamin C plus 5% Retexturizing Complex, formulanya terasa menghaluskan kulit dan mengurangi tampilan pori-pori besar karena pertambahan usia. 

Origins sendiri mengklaim bahwa formula ini bekerja cepat karena hasil yang cerah bisa terlihat setelah satu kali penggunaan, sementara kandungan Asam Hyaluronic-nya membuat kulit tetap terhidrasi dan kenyal.

Novexpert Booster Ala Vitamin C

Novexpert sendiri mengklaim bahwa kandungan Vitamin Cnya termasuk di level tinggi yaitu 25% dan sudah distabilkan sehingga tak cepat rusak. Serumnya sendiri terdiri dari 2 Vitamin C, yaitu Vitamin C Jepang yang diklaim memiliki kemampuan anti-hiperpigmentasi, dipadukan dengan Vitamin C Prancis yang mengandung silicium (anti-keriput).

Drunk Elephant C-Firma Fresh Day Serum

Ini merupakan serum vitamin C yang sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari, karena bebas wewangian, bebas paraben dan vegan. Selain itu, Drunk Elephant Serum Vitamin C ini memiliki kemampuan antioksidan yang tinggi seperti asam askorbat (vitamin C), asam ferulic, vitamin E, yang saling bekerjasama mengembalikan vitalitas kulit. 

Breylee Serum Mata Roll On Vitamin C

Serum mata berbentuk roll on selain mengandung Vitamin C, juga dilengkapi dengan berbagai ekstrak tumbuhan dengan kemampuan antioksidan. Bekerja untuk melembapkan, membantu memperbaiki tekstur kulit, mencegah pembentukan melanin, serta menyamarkan lingkaran hitam pada area mata, mengurangi kantong mata, dan melembutkan area kulit bawah mata.

Sunday Riley C.E.O. Afterglow Brightening Vitamin C Moisturizer

vitamin c usia 40

Jika mommies bermasalah dengan bintik hitam dan noda hiperpigmentasi, maka pelembap dari Sunday Riley ini bisa jadi jawabannya. Karena moisturizer ini menggunakan format vitamin C yang aktif dan stabil yaitu asam askorbat THD.

No worries, meski level vitamin Cnya cukup tinggi, namanya pelembap, moisturizer ini dilengkapi dengan sodium hyaluronate yang mampu menghidrasi kulit dengan lembut dan penetrasinya jauh ke dalam.

Murad V-C Glycolic Serum

Brand yang sudah cukup lama malang melintang di dunia perawatan kulit ini punya serum vitamin C yang mengandung asam glikolat eksklusif. Sebagai tambahannya terdapat kandungan emas yang sudah distabilkan untuk meningkatkan efektivitas dari serum ini. Pada uji klinisnya terbukti dari 100% wanita yang menggunakan serum ini, 91% nya merasa melihat kulit lebih cerah, halus dengan lebih bercahaya hanya dalam 2 minggu.

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan