banner-detik
SELF

6 Cara Diet yang Pernah Dilakukan Jessica Mila, Intip Yuk!

author

Dhevita Wulandari22 May 2023

6 Cara Diet yang Pernah Dilakukan Jessica Mila, Intip Yuk!

Memiliki bentuk tubuh yang ramping, ini perjalanan dan cara diet yang pernah dilakukan Jessica Mila. Dari yang tidak sehat sampai yang sehat.

Bentuk tubuh ramping Jessica Mila di hari pernikahannya menarik perhatian banyak orang. Penampilan artis cantik di hari pernikahannya tersebut sangat memesona dengan balutan gaun Tex Saverio yang mewah serta elegan.

Diet yang pernah dilakukan Jessica Mila

Lewat video di kanal YouTube Enzy Storia, Jessica Mila menceritakan mengenai perjalanan dietnya, dari yang tidak sehat hingga mengatur pola makan yang sehat.

BACA JUGA: 10 Tips dan Porsi Makan Malam Saat Diet Agar Bearat Badan Tetap Aman

1. Makan sop tahu

Jessica Mila pernah melakukan diet dengan makan sop tahu selama kurang lebih seminggu. Ini diakui cukup menyiksa olehnya dan menjadi salah satu diet yang tidak sehat yang pernah ia lakukan.

“Ingat banget waktu syuting GGS (Ganteng Ganteng Serigala), gue pernah seminggu cuma makan sop tahu. Sop tahunya pakai paprika dan tomat. Padahal diet kayak gitu jadinya nggak sehat juga,” cerita Jessica Mila.

2. Diet naik berat badan 10 kg demi peran

Pernah nonton film “Imperfect” di mana Jessica Mila tampak lebih gemuk demi kebutuhan perannya? Demi totalitas dalam akting, ia rela menaikkan berat badan hingga 10 kg, lho, Mommies. Untuk perannya dalam film tersebut, Jessica Mila menaikkan berat badannya hingga 10 kg dari berat badan awal 46 kg. Didampingi tenaga ahli, ia mengaku tetap menjalani diet naik berat badan dengan makanan sehat, namun porsinya diperbanyak.

3. Makan dengan porsi sedikit untuk turun 10 kg

Setelah kebutuhan shooting film “Imperfect” selesai, Jessica Mila kembali menurunkan kembali badannya sebanyak 10 kg. Ia menjelaskan jika mengonsumsi makanan sehat untuk naik berat badan, maka diet turun berat badannya akan lebih mudah dari segi mengatur pola makan.

“Karena lemak yang aku makan dari makanan sehat, bukan lemak jenuh yang sulit dibakar,” tambah Jessica Mila.

Untuk tahu cara diet lainnya yang pernah dilakukan Jessica Mila, Mommies bisa baca dengan klik di sini, ya!

BACA JUGA: 6 Tips Diet untuk Mengecilkan Perut Buncit

Cover: Photo by Anthony Leong on Pexels

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan