banner-detik
PRODUCT REVIEW

Rekomendasi Susu UHT untuk Balita

author

RachelKaloh21 May 2023

Rekomendasi Susu UHT untuk Balita

Memang banyak pilihan susu UHT untuk balita, Mommies juga pasti punya referensi masing-masing. Mana, nih, di antara daftar berikut ini yang masuk dalam pilihan Mommies?

Memilih susu UHT biasanya, cocok-cocokan. Baik dari segi rasa, tekstur dan efek ketika si kecil mengonsumsinya. Buat Mommies yang baru beralih dari ASI ke UHT, berikut rekomendasinya.

Ultra Milk

Terdiri dari berbagai varian, ada yang plain (full cream), cokelat, stroberi, dan sebagainya. Cocok untuk anak usia 2 tahun ke atas yang sekali minum bisa langsung menghabiskan 200 ml. Makin besar, anak bisa mengonsumsi yang ukuran 250 ml. Secara brand, Ultra Milk sudah lama menjadi favorit banyak orang, termasuk orang dewasa. 

Ultra Mimi 

Masuk usia 1 tahun, balita sudah bisa mengonsumsi susu UHT. Ultra Milk mengeluarkan Ultra Mimi, varian khusus untuk anak balita, di mana ukurannya lebih kecil (125 ml).  

Frisian Flag Junio

Susu UHT yang mengandung 9 Vitamin & 6 mineral, juga Omega 3 & 6 untuk kebutuhan nutrisi anak. Ukurannya 125 ml, cocok buat balita yang ingin beralih dari ASI.

Indomilk Kids

Susu UHT berukuran 115 ml, mengandung 9 Vitamin & 6 mineral, juga Omega 3 & 6 untuk kebutuhan nutrisi anak. Ada juga yang versi botol ukuran 190 ml. 

Greenfield 

Tersedia dalam berbagai ukuran kemasan, dari 125 ml, sampai 1 lt. Anak dapat mengonsumsinya langsung di kotak atau dituang di gelas. 

Diamond Milk

Tersedia dalam ukuran 200 ml dan 125 ml. Ukuran kecil cocok banget buat dibawa si kecil sebagai bekal ke sekolahnya.

Milo UHT

Tersedia dalam ukuran 110 ml dan 180 ml. Rasa cokelatnya yang khas, bantu anak semangat lagi menjalani kegiatannya. 

Milk Life

Tersedia dalam 3 varian, cokelat, stroberi dan plain. Lagi ada edisi BT21, lho, Mommies! Selain itu, MilkLife punya varian bebas laktosa buat anak yang intoleransi laktosa. 

Cimory UHT

Ada rasa cashew, chocomalt, chocolate dan stroberi dalam kemasan 125 ml yang terbuat dari susu sapi segar. 

Baca juga: Begini Cara Anak Alergi Susu Tetap Mendapat Manfaat dari Susu Sapi

Yang mana, nih, yang jadi pilhan Mommies? Jangan lupa tulis reviewnya di sini, ya!

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan