banner-detik
LIFESTYLE

6 Manfaat Air Mineral dengan Mineral Essensial Buat Wajah, Salah Satunya Bikin Glowing

author

Mommies Daily08 May 2023

6 Manfaat Air Mineral dengan Mineral Essensial Buat Wajah, Salah Satunya Bikin Glowing

Tidak cuma untuk kesehatan, air mineral punya banyak manfaat untuk kulit wajah. Bisa membuat kulit menjadi glowing sampai membantu penyembuhan kulit terbakar.

Ditulis oleh: Putri Azzahra

Air mineral punya segudang manfaat untuk tubuh kita. Salah satu-nya adalah kesehatan kulit wajah. Memiliki kulit wajah yang sehat, lembab, dan bercahaya adalah impian semua orang. Tapi, kamu harus tahu tidak semua air mineral sama, dan mengandung mineral yang berkualitas. Untuk mengetahuinya, kamu bisa lihat apakah ada nutrition fact di balik kemasannya. Dan pelajari mineral apa saja yang terkandung di dalamnya.

BACA JUGA: Tips Punya Kulit Wajah Lembap dan Awet Muda di Usia 30-an, Mudah Diterapkan!

Nutrition fact sendiri membantu kita mengenali kualitas mineral yang ada dalam air yang kita pilih. Nah, kalau kamu sudah memilih air mineral yang mengandung mineral essensial, kamu bisa mendapatkan manfaat ini:Berikut ini 6 manfaat air mineral dengan mineral essensial untuk wajah,

1. Mencegah penuaan dini

Penuaan merupakan proses yang kita hadapi seiring bertambahnya usia. Tentunya, kita mau melewati penuaan yang menyenangkan dan tetap terlihat sehat dan bahagia. Langkah sederhana seperti rajin minum air mineral setiap hari bisa membantu menjaga elastisitas kulit lho. Hal ini bisa menunda munculnya penuaan pada kulit wajah, seperti garis halus dan keriput.

2. Kulit bercahaya (glowing)

Memiliki kulit bercahaya (glowing) tentunya sudah jadi impian banyak orang. Selain menggunakan perawatan wajah, rajin minum air mineral bisa membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan bercahaya. Air mineral dapat menghidrasi setiap sel dalam tubuh termasuk kulit wajah. Makanya tidak heran dengan rajin minum air mineral dapat mencegah tanda-tanda dehidrasi sehingga kulit dapat cerah dan glowing.

3. Menjaga kelembaban kulit

Mommies memiliki keluhan wajah memiliki kulit yang kering? Air mineral bisa jadi solusi agar kulit wajah tetap lembab lho. Air mineral memiliki nutrisi yang baik pada sel-sel kulit, sehingga bisa membantu kulit wajah agar tetap lembab. Dengan kulit wajah yang lembab, tentu produk perawatan wajah jadi bisa menyerap dan bekerja lebih maksimal, sehingga membuat kulit jadi lebih sehat dan tampak glowing.

4. Mengurangi wajah yang kusam

Memiliki wajah yang kusam bisa jadi tanda Mommies memiliki stres berlebih. Dengan meminum air mineral bisa menurunkan stres karena dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks dan fokus. Saat tubuh lebih rileks dan fokus, suasana hati bisa menjadi lebih baik dan kadar stres menurun. Hal ini bisa membuat aura kecantikan lebih terpancar sehingga wajah lebih bercahaya dan tidak kusam.

5. Mengurangi jerawat

Kalau Mommies sedang memiliki jerawat, mineral juga bermanfaat untuk mencegah jerawat lho. Air mineral dengan mineral essensial dapat menyeimbangkan kandungan air dan minyak pada kulit wajah sehingga bisa mencegah minyak dan sebum yang berlebih.

6. Membantu penyembuhan kulit wajah yang terbakar

Setelah pulang berlibur kulit jadi terbakar? Mengonsumsi air mineral bisa membantu proses pemulihan kulit yang terbakar. Dengan meminum air mineral, bisa membantu proses pemulihan permasalahan kulit. Kulit menjadi terhidrasi dan lembab, sehingga dapat meredakan permasalahan kulit agar lebih nyaman.

Air mineral punya banyak manfaat untuk kesehatan kulit, tapi tentunya tidak semua air mineral sama yaaa. Jangan lupa untuk memenuhi asupan cairan harian untuk menjaga kesehatan tubuh termasuk kesehatan kulit wajah hanya dengan Le Minerale yang mengandung mineral essensoal. Cuma Le Minerale yang bisa jadi pilihan Mommies ketika mencari air mineral berkualitas. Le MInerale Mengandung mineral esensial yang dibutuhkan oleh tubuh. Berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih yang diambil dari kedalaman 100 m dibawah tanah dan dibotolkan langsung di sumbernya menggunakan mineral protection system tanpa tersentuh tangan manusia.

Kandungan mineralnya juga membuat rasa airnya lebih segar sehingga bisa membuat Mommies jadi semakin rajin untuk memenuhi kebutuhan harian supaya kulit wajah sehat, cantik, lembap, dan harus masuk dalam rangkaian perawatan kulit wajah kamu!

BACA JUGA: Alasan Kenapa Kita Wajib Konsumsi Mineral Esensial dan Cara Memenuhinya!

Cover: Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan