banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Skincare dengan Hyaluronic Acid untuk Wajah Super Lembap, Nomor 2 Dipakai Sejuta Umat!

author

RachelKaloh28 Apr 2023

Rekomendasi Skincare dengan Hyaluronic Acid untuk Wajah Super Lembap, Nomor 2 Dipakai Sejuta Umat!

Barisan yang lagi butuh Hyaluronic Acid, yuk, merapat! Berikut rekomendasi skincare untuk wajah super lembap yang wajib masuk wishlist sebelum checkout!

Udara Jakarta dan sekitarnya lagi panas-panasnya. Bukan hanya matahari yang rasanya ada 9, tapi kok, ya, makin jarang kita merasakan hembusan angin. Cuaca seperti ini biasanya berpengaruh juga ke kulit dan wajah kita. Penggunaan sunscreen, pelembap maupun rangkaian skincare lainnya demi kulit wajah lembap makin wajib dan pantang di-skip! Maka, skincare Hyaluronic Acid (HA) is the key! Kandungan HA sangat bisa membantu kulit kita tetap sehat  dan lembap meski terpapar panas. Nah, apa aja, sih, yang selama ini dianggap sebagai must have skincare with HA?

7 Brand Skincare dengan Hyaluronic Acid

Hada Labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion

Bukan pemain baru, tapi dipercaya oleh banyak beauty influencer karena memang kandungan HA-nya nggak bisa bohong. Begitu diaplikasikan di kulit di malam hari, lembapnya tuh berasa sampai pagi. Konsistensinya juga cukup padat dibandingkan essence/lotion atau toner pada umumnya. 

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

Kalau kata Tasya Farasya, “Masih perlu dijelasin lagi?” saking semua orang kayaknya sudah paham banget sama moisturizer ajaib satu ini. Begitu dipakai, tuh, langsung wajah rasanya becek tapi gak lama kemudian dia meresap. Kalau dipakai malam hari, bangun-bangun rasanya wajah auto glowing.

Somethinc Hyaluronic B5 Serum

Kalau tadi HA-nya berupa toner dan moisturizer, kali ini Mommies juga bisa pakai serum keluaran Somethinc. Serum HA B5 ini merupakan salah satu produk Somethinc yang sudah lama dijagokan. Cocok bila digunakan sebelum serum Somethinc lainnya, seperti niacinamide, retinol, dan peptide. 

True To Skin Multi Hyaluronic Hydrating Serum

HA berbentuk serum juga dikeluarkan oleh brand lokal True To Skin. Dulunya namanya Hyaluronic Acid Hydrating Serum, tetapi sekarang tampil dengan packaging baru dan formula baru. Kalau dari review di Femaledaily, produk ini cocok buat Mommies yang mengalami breakout akibat panas-panasan di luar ruangan semenjak kembali WFO. 

Baca juga: 5 Langkah Mudah Agar Wajah Sehat, Bercahaya, dan Lembap di Usia 40an

Isntree Hyaluronic Acid Toner Plus

Buat pecinta toner yang the real toner alias bertekstur cair dan lembap,  bisa cobain brand Korea Isntree HA toner ini. Ada 2 pilihan, kalau yang HA Toner Plus, teksturnya lebih thick. Cukup banyak juga yang punya pengalaman pakai toner ini dan puas dengan hasilnya. Mommies penasaran, nggak?

Laneige Water Sleeping Mask

Inget, nggak, sih? Betapa produk ini juga sempat booming banget dan sempat menjadi the winning product di Female Daily Beauty Awards 2018. Memang kalau dari harga termasuk tinggi, tapi siapa, sih, yang nggak kenal brand besar Korea satu ini? Mommies pernah cobain ini?

COSRX Hyaluronic Acid Intensive Cream

Benar-benar intensif cream karena menurut beberapa review, butuh sekitar 20 menit untuk pelembap ini benar-benar meresap sempurna. Namun, still worth to try, kalau memang Mommies sedang mengalami kulit yang super kering dan ingin membuatnya kembali lembap. 

Jadi, yang mana yang jadi favorit Mommies, nih? 

Image by benzoix on Freepik

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan