banner-detik
SELF

7 Rekomendasi Produk untuk Mencerahkan Ketiak, Harga Mulai dari Rp40 Ribu

author

Katharina Menge24 Apr 2023

7 Rekomendasi Produk untuk Mencerahkan Ketiak, Harga Mulai dari Rp40 Ribu

Kalau Mommies gak pede karena punya ketiak berwarna hitam, wajib banget coba produk untuk mencerahkan ketiak berikut ini!

Punya ketiak putih bukan lagi impian semata jika Mommies mengaplikasikan produk untuk mencerahkan ketiak secara rutin. Ketiak hitam, tekstur kasar, dan sering iritasi tidak akan muncul lagi. Kuncinya hanya satu, yaitu memilih produk yang tepat dan menggunakannya secara rutin.

Untuk itu, Mommies Daily merangkum deretan produk untuk rekomendasi Mommies!

BACA JUGA: 7 Penyebab Ketiak Hitam, Nomor 3 Sering Kita Lakukan Tanpa Sadar

Rekomendasi Produk untuk Mencerahkan Ketiak

Ini dia deretan produk untuk membuat ketiak jadi lebih cerah yang bisa Mommies coba!

1. Inez Underarm Whitening Cream – Rp49.000

Kalau Mommies mau fokus mencerahkan ketiak, coba produk yang satu ini. Inez Underarm Whitening Cream diformulasi untuk mencerahkan lipatan ketiak dan juga area siku. Dengan kandungan Alpha Hydroxy Acid dan Ekstrak Mulberry, Mommies cukup oleskan tipis-tipis dan dapatkan hasil yang maksimal.

Foto: Female Daily

2. Whitelab Underarm Cream – Rp65.000

Masalah ketiak hitam dan kasar bisa diatasi dengan maksimal oleh produk yang satu ini. Whitelab Underarm Cream mampu meresap ke pori-pori dan bekerja secara efektif mencerahkan serta membuat area ketiak jadi lebih halus. Selain di ketiak, bisa juga dipakai di area siku, lutut, hingga selangkangan.

Foto: Female Daily

3. Zap Underarm Brightening Cream – Rp75.000

Selain mengeluarkan perawatan untuk ketiak, ZAP juga mengeluarkan produk yang bisa dipakai Mommies di rumah untuk mencerahkan ketiak. Zap Underarm Brightening Cream punya kandungan Carica Papain Extrac, Deoxyarbutin, Aloevera, dan Arbutin yang membantu mencerahkan area ketiak, juga mengecilkan pori-pori dan menghaluskan kulit.

Foto: Tokopedia

4. Brighty Glowing Underarm – Rp99.000

Dengan kandungan unggulan, seperti Niacinamide, Glutathione, Vitamin C dan E, Brighty Glowing Underarm adalah produk yang mencerahkan ketiak yang harus Mommies coba. Tak hanya mencerahkan, produk ini juga membantu menyembuhkan masalah kulit ringan di area tersebut.

Foto: Female Daily

5. MS Glow Underarm Inner Thigh Lightening – Rp100.000

Berbahan dasar Beeswax dan Alpha Arbutin, produk yang satu ini mampu membuat ketiak Mommies jadi terlihat lebih cerah. Kandungan di dalamnya itu juga membantu melembabkan kulit dan menjaga bau di area ketiak. Gunakan setiap hari untuk hasil yang lebih maksimal, ya!

Foto: MS Glow

6. Erha Truwhite Niacinamide & Chamomile Extract Body Brightening Cream – 112.000

Produk mencerahkan ketiak dari Erha ini punya kandungan maksimal dan aman, mulai dari Niacinamide, Arbutin, Amino Acid, Niacinamide, Brightening Peptides, Mulberry Extract, hingga ⍺-bisabolol. Selain mencerahkan, produk ini juga membantu menghambat hiperpigmentasi kulit serta menghaluskan tekstur kulit.

Foto: Female Daily

7. Nature Republic Cotton Armpit Kit – Rp255.000

Tersedia dalam bentuk set, produk yang membantu mencerahkan ketika ini dirancang juga untuk membersihkan area ketiak. Tersedia dua produk di dalamnya, yaitu Armpit Wash yang bantu mengangkat sel kulit mati dari ketiak saat mandi, dan Armpit Whitening Cream, whitening cream yang akan mencerahkannya.

Foto: Tokopedia

BACA JUGA: 4 Langkah Mencegah Ketiak Hitam. Mudah, Bisa Langsung Dicoba!

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan