banner-detik
LIFESTYLE

Potret 10 Keluarga Artis Indonesia Kompak Rayakan Lebaran 2023

author

Katharina Menge22 Apr 2023

Potret 10 Keluarga Artis Indonesia Kompak Rayakan Lebaran 2023

Intip gaya deretan keluarga artis Indonesia yang rayakan Lebaran di tahun 2023 dengan gaya super kompak!

Momen Lebaran sering jadi ajang untuk tampil kompak bersama keluarga, tak terkecuali keluarga artis Indonesia. Mereka pun membagikan potret kompak keluarga di media sosial sambil menyapa para penggemar dan followers.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Tontonan untuk Libur Lebaran, Dari Film hingga Serial Bertema Keluarga!

Keluarga Artis Kompak Rayakan Lebaran

Mommies Daily pun merangkum deretan keluarga artis Indonesia yang kompak rayakan Lebaran 2023 dengan gaya yang beragam.

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mengungga momen Lebaran dengan kedua putra mereka, Rafathar dan Rayyanza. Keempatnya tampil kompak dan seragam mengenakan busana dengan sentuhan biru muda yang manis. Raffi beserta kedua putranya mengenakan baju koko bergaris putih sementara Gigi terlihat manis dengan dress biru dan sentuhan outer lace putih.

Foto: Instagram/raffinagita1717

2. Anang Hermansyah dan Ashanty

Di Lebaran tahun ini, keluarga Anang dan Ashanty merayakan Lebaran dengan mudik ke Jember. Semuanya tampil kompak mengenakan busana warna biru. Para pria pakai baju dengan kerah shanghai, sementara yang wanita mengenakan gamis berwarna senada dengan detail payet.

Foto: Instagram/ashanty_ash

3. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sama-sama pulang ke Jember, Aurel dan Atta tampil dengan busana yang berbeda dengan keluarga Hermansyah. Mereka kompak pakai busana Lebaran warna hitam yang elegan. Ternyata keluarga kecil kini punya doa supaya Lebaran tahun depan jumlah mereka jadi lebih banyak alias lebih ramai.

Foto: Instagram/aurelie.hermansyah

4. Maudy Ayunda

Bersama sang suami, Jesse Choi, berserta kedua orang tua dan keluarga adiknya, Maudy Ayunda tampil simpel dengan busana berwarna putih gading dan hijau sage. Ini merupakan Lebaran pertama Maudy Ayunda setelah menikah dengan Jesse di bulan Mei 2022 lalu.

Foto: Instagram/maudyayunda

5. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Keluarga artis Indonesia yang kompak rayakan Lebaran 2023 lainnya adalah dari keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Bersama kelima anaknya, mereka semua tampil senada dengan busana warna hijau sage. Walau model pakaiannya berbeda-beda, tetapi nuansa warnanya serupa dan membuat kekompakan keluarga ini sangat terasa.

Foto: Instagram/ussypratama

6. Tasya Kamila

Lebaran tahun ini dirayakan Tasya Kamila dan keluarga kecilnya di di New York, Amerika Serikat. Hal itu lantaran sang suami, Randi Bachtiar, diterima kuliah di Columbia University. Dalam unggahan di media sosial, terlihat Tasya, Randi, Arrasya, dan Shafa tampil kompak dengan mengenakan busana warna navy yang elegan.

Foto: Instagram/tasyakamila

7. Desta dan Natasha Rizky

Gaya keluarga Desta di Lebaran 2023 ini cukup unik. Sementara sang istri, Natasha Rizky, dan ketiga anaknya kompak pakai busana dengan paduan warna hijau putih, Desta tampil beda dengan mengenakan busana warna hitam. Meski begitu, gaya keluarga ini tetap kompak dan memancarkan kebahagiaan.

Foto: Instagram/natasharizkynew

8. Ayu Tingting

Ayu Tingiing merayakan Lebaran 2023 bersama putrinya, Bilqis, dan kedua orang tuanya. Semuanya tampil kompak mengenakan busana warna hijau tosca yang cerah. Ayu bersama Bilqis dan sang bunda mengenakan dress serupa dengan aksen lace yang sederhana tapi manis.

Foto: Instagram/ayutingting92

9. Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar

Kakak adik Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar merayakan Lebaran bersama keluarga besar mereka dengan tampil kompak dalam balutan busana warna hitam. Para pria memakai baju koko, sementara anggota keluarga yang perempuan mengenakan dress dan kaftan dengan gaya berbeda tapi bermotif senada.

Foto: Instagram/irwansyah_15

10. Zaskia Adya Mecca

Dalam unggahannya, Zaskia Adya Mecca bersyukur masih bisa merasakan Lebaran bersama anak-anaknya yang masih belum punya rencana sendiri-sendiri, mengingat anak pertamanya sudah memasuki usia pra-remaja. Bersama sang suami, Hanung Bramantyo, dan kelima anaknya, keluarga Zaskia tampil kompak mengenakan busana warna coklat.

Foto: Instagram/zaskiadyamecca

BACA JUGA: Tips Makeup Simple Lebaran yang Membuat Wajah Awet Muda

Cover: Instagram/rafinagita1717

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan