banner-detik
PARENTING & KIDS

Rekomendasi MPASI Frozen untuk Persiapan Ditinggal Mudik ART!

author

Katharina Menge20 Apr 2023

Rekomendasi MPASI Frozen untuk Persiapan Ditinggal Mudik ART!

Ini dia rekomendasi MPASI frozen yang bisa menyelamatkan Mommies kala ART muidk Lebaran. Bikin si kecil tetap semangat makan.

Ketika ART mudik Lebaran, salah satu hal yang seringkali dibutuhkan oleh banyak Mommies adalah MPASI frozen. Karena orang yang biasanya menyiapkan hal itu alias ART sedang pulang kampung, maka Mommies bisa sangat kelimpungan saat mempersiapkan bahan makanan si kecil yang satu ini.

Untuklah sekarang sudah banyak tersedia MPASI frozen yang memudahkan Mommies dalam mempersiapkan asupan anak. Mommies tinggal pesan dan beli lalu olah dengan mudah. Siapa yang butuh MPASI frozen juga?

BACA JUGA: Murah Meriah! Ini 10 Jenis Ikan Selain Salmon yang Bergizi untuk MPASI

Rekomendasi MPASI Frozen

Mommies Daily pun merangkum beberapa rekomendasi MPASI yang bisa jadi pilihan Mommies untuk jadi bahan makanan andalan bayi kalau ART mudik Lebaran. Intip di bawah ini!

1. Grouu

Grouu adalah gourmet baby food catering yang juga menyediakan frozen food untuk mempermudah Mommies menyiapkan makanan untuk bayi usia 6 bulan ke atas. Menunya kaya rasa, tidak hanya makanan Indonesia, sehingga membuat lidah anak jadi bisa bereksplorasi dan mencoba aneka jenis makanan.

2. Pureeland

Pureeland Baby Porridge tidak hanya mengenyangkan bayi tapi juga bisa membantu menambah berat badan si kecil karena membuatnya jadi lahap makan. Buburnya bahkan bisa dikonsumsi dari anak usia 6 bulan. Cukup dipanaskan dengan cara dikukus atau menggunakan food atau bottle warmer, lalu siap disajikan.

3. Golden Natura Frozen Fruits

Brand yang satu ini menghadirkan Little Hero, MPASI starter kit untuk si kecil. Terbuat dari 100% buah asli dan tidak menggunakan pengawet, pemanis,dan pewarna sintetis. Asupan buah anak jadi semakin tercukupi tanpa Mommies perlu repot.

4. Kids Spoon

Bubur MPASI dari Kids Spoon hadir dalam berbagai varian dan tersedia dalam aneka tekstur, yaitu puree, semi solid dan solid. Mommies bisa langsung memberikannya pada si kecil untuk dikonsumsi dengan cara dihangatkan terlebih dulu.

5. Baby Hut MPASI

Kalau untuk anak usia 12 bulan ke atas, Mommies bisa mmeberikan MPASI Frozen dari Baby Hut Catering yang menghadirkan olahan nasi yang bisa tahan hingga 1 bulan penyimpanan di freezer. Cukup kukus 15-20 menit atau dipanaskan di microwave 3-5 menit, lalu makanan siap disajikan. Ada juga pilihan MPASI frozen untuk usia di bawah 12 bulan, kok.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Slow Cooker Untuk MPASI dengan Harga Terjangkau

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan