banner-detik
LIFESTYLE

Siap-siap Belanja Kebutuhan dengan Diskon Melimpah di Transmart Ramadhan Midnight Sale

author

Katharina Menge31 Mar 2023

Siap-siap Belanja Kebutuhan dengan Diskon Melimpah di Transmart Ramadhan Midnight Sale

Yuk, Mommies jangan sampai ketinggalan keseruan belanja dengan banyak diskon di Transmart Ramadhan Midnight Sale. Catat tanggalnya!

Transmart Ramadhan Midnight Sale akan segera hadir untuk memenuhi kebutuhan semua keluarga Indonesia. Setelah sebelumnya diumumkan beberapa pekan lalu, langsung oleh Chairman CT Corp, Chairul Tanjung saat ditemui di Transmart Mal Kota Kasablanka, Selasa (21/3), kini tanggal digelarnya Transmart Ramadhan Midnight Sale sudah ditentukan.

BACA JUGA: CT Jadikan Transmart Pilihan Tempat Belanja Lengkap untuk Keluarga

Mommies bisa menikmati belanja kebutuhan keluarga di Transmart Ramadhan Midnight Sale yang digelar dua kali di bulan April 2023 ini untuk meramaikan bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri. Secara resmi diumumkan bahwa Transmart Ramadhan Midnight Sale akan digelar tanggal 1 April 2023 mendatang.

Khusus untuk Mommies yang memiliki kartu kredit Mega dan Allo Prime bisa menikmati diskon 20% untuk semua produk yang ada di Transmart mulai pukul 19.00-00.00 WIB. Namun, semua barangnya tidak termasuk barang-barang yang bersifat komoditas.

Dalam waktu lima jam, Mommies bisa membeli semua keperluan rumah tangga dan keluarga di semua Transmart yang ada di Indonesia. Tentu saja dengan beberapa syarat dan ketentuan berlaku. Ini daftarnya!

– Berlaku untuk seluruh barang, kecuali beras, minyak, gula, telor, susu, mie instan, keju, susu bayi, rokok, minuman beralkohol, produk tanda khusus lainnya
– Khusus untuk barang elektronik max 1 orang/pc, selain elektronik max 4pc/SKU
– Biskuit dan sirup max 2 dus
– Daging, ayam, ikan masing-masing max 2 ekor atau 2kg per orang

Di Jakarta, harga daging sapi lokal sudah menyentuh angka Rp150.00. Mommies bisa dapatkan lebih hemat 20% dengan belanja di pawai diskon Transmart ini. Dagingnya bisa diolah untuk konsumsi sehari-hari, seperti menu sahur dan buka puasa.

Jelang Idul Fitri, Mommies juga bisa memperbarui deretan produk elektronik di rumah yang sudah rusak. Mommies bisa beli tv, mesin cuci, atau kompor baru. Ada banyak brand yang bisa jadi pilihan Mommies berbelanja di Transmart Midnight Sale.

Ingat, ya, diskon 20% hanya bisa dinikmati oleh Mommies yang punya kartu kredit Mega dan Allo Prime. Kapan lagi belanja hemat dan banyak diskon? Jadi, segera datangi Transmart terdekat di Kota Mommies tanggal 1 April 2023 pukul 19.00, ya! Selamat berbelanja!

BACA JUGA: 10 Tipe Ibu Saat Belanja Online, Nomor 3 Paling Relate!

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan