banner-detik
MD REVIEW

MD Review: Philips ProMix Handblender, Alat Praktis Bikin Bahan Makanan di Rumah

author

Dhevita Wulandari30 Mar 2023

MD Review: Philips ProMix Handblender, Alat Praktis Bikin Bahan Makanan di Rumah

Mempersiapkan berbagai jenis bahan masakan dengan menggunakan satu alat? Tentu saja bisa! Tonton review lengkap Philips ProMix Handblender HR2533 di sini.

Sering bingung ketika ingin menyiapkan bahan masakan untuk di rumah tapi sekaligus malas ribet karena harus menggunakan banyak alat? Belum lagi selesai masak harus mencuci semua alat-alat yang digunakan.

Dengan perkembangan jaman sekarang sudah banyak tersedia alat untuk memasak yang multifungsi dan serbaguna. Tentunya juga bisa memudahkan Mommies soal urusan dapur, seperti Philips ProMix Handblender HR2533.

Produk blender tangan ini memiliki serangkaian aksesoris yang bisa digunakan sesuai bahan makanan yang akan diolah. Mulai dari unit pisau curve-s, pencacah, kocokan, gelas ukur, dan genggaman blender yang disertai tombol power. Blender tangan dari Philips ini bisa menghasilkan blending yang cepat dan efisien hanya dengan satu sentuhan tombol. Sehingga, cocok sekali untuk membantu Mommies dalam membuat makanan rumahan yang sehat setiap hari.

Nah, untuk cara pakai, spesifikasi, hingga kelebihan serta kekurangan produk, selengkapnya bisa Mommies tonton videonya di YouTube channel Mommies Daily berikut ini.

BACA JUGA: 

Rekomendasi Cooking Class untuk Anak dan Kisaran Biayanya

MD Review: Pengalaman Menyedot Debu dan Kotoran Kering dengan Deerma DX700

Cover: Mommies Daily

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan