banner-detik
SELF

5 Alasan Kenapa Bank Digital Sangat Membantu Hidup Para Ibu

author

Katharina Menge23 Mar 2023

5 Alasan Kenapa Bank Digital Sangat Membantu Hidup Para Ibu

Bank digital punya banyak manfaat dalam kehidupan, terutama bagi para ibu, baik ibu rumah tangga atau ibu bekerja. Ini dia daftar alasannya!

Di zaman yang semakin canggih dengan teknologi yang semakin melaju pesat, kehadiran bank digital bukan lagi hal yang aneh. Dengan hadirnya kehadiran mereka, melakukan transaksi keuangan pun terbantu jadi semakin mudah dan cepat.

Kehadiran jenis bank ini pun sangat membantu banyak orang, termasuk untuk para ibu. Melihat banyaknya aktivitas ibu-ibu setiap hari, rasanya jika harus direpotkan dengan perjalanan pulang pergi dari bank konvensional untuk melakukan transaksi malah akan menambah beban mereka.

Mommies Daily pun merangkum deretan alasan kenapa bank digital sangat membantu hidup para ibu, yang mungkin akan disetujui oleh banyak ibu lainnya. Tak hanya untuk ibu bekerja, kehadiran jenis bank ini juga banyak memberikan bantuan untuk para ibu rumah tangga, lho!

BACA JUGA: 4 Alasan Kenapa Kamu Perlu Punya Dana Darurat Sekarang Juga

Alasan Bank Digital Sangat Membantu Hidup Para Ibu

Ini lima alasan yang membuat bank jenis ini bermanfaat untuk para ibu dalam menjalankan aktivitas mereka sehari-hari!

1. Praktis dan fleksibel

Seperti sudah dikatakan di atas, Mommies tidak perlu lagi keluar rumah untuk melakukan transaksi keuangan dan mendatangi bank konvensional. Kini membuka rekening tabungan saja bisa dilakukan langsung secara online dari rumah atau dimana pun Mommies berada. Mommies jadi lebih hemat waktu, hemat tenaga, dan hemat biaya.

2. Layanan 24/7

Tidak seperti bank konvensional yang punya jam kerja, bank digital bisa diakses dari sepanjang hari. Apapun kebutuhan perbankan yang Mommies butuhkan, semua bisa dilakukan di mana saja, seperti belanja kebutuhan anak yang mendadak tengah malam atau membayar pengeluaran saat hari libur.

3. Lebih hemat biaya admin dan biaya transfer

Biasanya saat ke bank konvensional dan membutuhkan bantuan untuk transaksi atau kegiatan keuangan, Mommies akan dikenakan biaya admin. Walau tidak besar, tetapi jika ada yang lebih hemat dari bank digital kenapa tidak gunakan itu? Begitu juga dengan biaya transfer, beberapa bank kini memberikan biaya transfer yang lebih rendah bahkan sampai gratis untuk transaksi antar rekening.

4. Punya banyak fitur

Kini bank digital hadir tidak hanya untuk transfer antar rekening tapi juga beragam transaksi lainnya, seperti pembayaran dengan QR Code, top up E-money, top up listrik hingga tv kabel, dan banyak lainnya. Satu aplikasi untuk beragam kemudahan. Mommies jadi lebih mudah melakukan transaksi tanpa perlu repot lagi.

5. Banyak promo dan reward

Menjamurnya bank digital membuat persaingan cukup ketat antar satu dan yang lain. Menariknya, banyak bank yang berlomba memberikan promo dan reward untuk para penggunanya setiap kali melakukan transaksi. Ini membuat Mommies bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan memanfaatkan penggunaan bank jenis ini untuk mempermudah hidup.

Satu lagi bank digital yang hadir dan semakin mempermudah hidup Mommies, yaitu Allo Bank. Kenapa lebih mudah? Karena Mommies Daily sudah menjadi bagian dari CT Corp dan setiap Mommies yang memiliki akun di Mommies Daily bisa terintegrasi langsung dengan akun Allo Bank.

Akan ada migrasi akun dimana Mommies wajib menyambungkan akun Mommies Daily ke MPC. Dengan menyambungkan akun MD ke MPC, nanti mommies bisa terhubung ke layanan Allo Bank juga. Segala kemudahan bertransaksi dengan bank digital pun bisa Mommies dapatkan dan semakin mempermudah aktivitas sehari-hari. Akan ada banyak reward dan promo yang ditawarkan juga, lho.

Tunggu info selengkapnya di Mommies Daily, ya!

BACA JUGA: Ini 11 Alasan Pentingnya Menggunakan Bank Digital, Rugi Kalau Nggak Tahu!

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan