banner-detik
SELF

9 Rekomendasi Series Indonesia yang Gak Kalah Seru dari Drakor

author

Katharina Menge21 Mar 2023

9 Rekomendasi Series Indonesia yang Gak Kalah Seru dari Drakor

Ini daftar series Indonesia yang wajib ditonton karena punya cerita seru yang gak kalah sama drakor.

Kalau Mommies butuh tontonan yang menghibur, coba saksikan deretan series Indonesia yang punya jalan cerita dan akting pemain yang gak kalah sama drama Korea. Pemainnya dari jajaran aktor dan aktris berbakat, ditambah cerita yang seru pasti akan menghibur hari-hari Mommies.

Ada yang lucu, bikin kangen zaman SMA, sampai bikin gemes karena ceritanya tentang rumah tangga dan perselingkuhan. Pokoknya semua wajib Mommies tonton!

BACA JUGA: 4 Alasan Orang Tua Harus Ajak Anak Menonton Film Indonesia Virgo & The Sparklings

Rekomendasi Series Indonesia

Cek daftar rekomendasi series Indonesia yang gak kalah sama drakor di bawah ini!

1. My Lecturer My Husband

Intip chemistry Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina yang dipaksa menikah pada mereka adalah dosen dan mahasiswi di satu kampus yang sama, dan saling membenci. Series ini hadir dalam dua musim yang akan membawa Mommies menyaksikan kehidupan rumah tangga Inggit dan Arya yang seru penuh drama.

Tonton di: WeTV

Sumber: WeTV

2. Imperfect the Series

Berangkat dari kesuksesan filmnya, series Imperfect pun tak kalah mendulang penonton. Versi seriesnya fokus mengangkat cerita geng kosan yang unik, mulai dari Neti, Maria, Prita hingga Endah. Ada dua musim yang bisa Mommies nonton sekarang juga!

Tonton di: WeTV

Sumber: WeTV

3. Turn On

Kalau series romantis ini diangkat dari cerita Wattpad sukses yang berjudul sama tentang seorang pria muda kaya raya yang tidak bisa turn on pasca ditinggal kekasihnya. Akhirnya demi nama baik keluarga dia terpaksa menikahi pegawai kantornya yang sempat bermasalah dengan dia.

Tonton di: Vidio

Sumber: Vidio

4. Mama Mama Milenial

Lima orang sahabat di bangku SMA bermimpi punya kehidupan yang indah saat dewasa. Namun saat bertemu kembali sepuluh tahun kemudian, mereka masing-masing malah mengalami beragam kisah yang tak terduga saat menjalani rumah tangga masing-masing.

Tonton di: GoPlay

Sumber: GoPlay

5. Cinta Fitri

Masih ingat sinetron Cinta Fitri? Ya, kisahnya diadaptasi ulang dan dibuat versi web series dengan Tissa Biani sebagai Fitri dan Rizky Nazar sebagai Farel. Kalau Mommies mencari tontonan drama yang bikin senyum-senyum sendiri, sangat disarankan untuk menonton series yang satu ini. Gak kalah lucu dengan drakor!

Tonton di: WeTV

Sumber: WeTV

6. Layangan Putus

Akhir tahun 2021 lalu serial yang satu ini sempat bikin geger banyak rumah tangga karena ceritanya bikin insecure banyak Mommies. Akting Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine berhasil membuat penonton tenggelam dalam ceritanya yang bikin gemes. Siapa yang sudah nonton?

Tonton di: WeTV

Sumber: WeTV

7. Wedding Agreement the Series

Diangkat dari filmnya yang tayang tahun 2019 silam, Wedding Agreement the Series tayang secara resmi di Disney+ Hotstar awal tahun 2022 silam. Meski ceritanya serupa dengan film, tetapi di dalam series dibeberkan lebih detail tentang kisah cinta Mas Bian dan Tari.

Tonton di: Disney+ Hotstar

Sumber: Disney+ Hotstar

8. Yang Hilang Dalam Cinta

Satria (Dion Wiyoko) harus menghadapi kenyataan pahit kalau cinta pertamanya, Dara (Sheila Dara Aisha), tengah mempersiapkan pernikahan dengan kekasih barunya, Rendra (Reza Rahadian). Namun suatu hari Dara malah hilang dan hanya bisa dilihat oleh Satria. Ada apa, ya? Kalau penasaran langsung tonton saja!

Tonton di: Disney+ Hotstar

Sumber: Disney+ Hotstar

9. Mendua

Kehidupan Sekar, seorang dokter sukses, penuh dengan rasa damai karena memiliki keluarga kecil yang bahagia. Namun ketika suaminya ketahuan selingkuh, kehidupannya pun runtuh. Remake dari serial sukses Doctor Foster dan The World of the Married.

Tonton di: Disney+ Hotstar

Sumber: Disney+ Hotstar

BACA JUGA: 7 Film Indonesia Tentang Sekolah yang Bisa Menginspirasi Anak-anak

Cover: Instagram/layanganputus.md

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan