banner-detik
LIFESTYLE

4 Alasan Orang Tua Harus Ajak Anak Menonton Film Indonesia Virgo & The Sparklings

author

Mommies Daily04 Mar 2023

4 Alasan Orang Tua Harus Ajak Anak Menonton Film Indonesia Virgo & The Sparklings

Belajar dari film Indonesia terbaru, Virgo and The Sparklings, anak remaja ternyata juga bisa menyelamatkan dunia.

Ditulis oleh : Putri Azzahra

Bumilangit Cinematic Universe (BCU) kembali memperkenalkan superhero lokal lewat film Indonesia terbaru, yaitu Virgo and The Sparklings. Setelah sukses dengan Gundala dan Sri Asih, kali ini BCU membawa suasana baru yang lebih ceria dan berwarna lewat aksi Virgo dan teman-temannya.

Virgo and The Sparklings mengangkat kisah petualangan remaja bernama Riani yang diperankan oleh Adhisty Zara. Riani berusaha hidup normal saat dirinya memiliki kekuatan super yang bisa membantu menyelamatkan dunia.

Film ini mendapat rating Semua Umur (SU), sehingga Mom dan Dad bisa ajak anak untuk menonton Film Virgo and The Sparklings yang tayang mulai 2 Maret 2023.

BACA JUGA:  Review Film Dear David: Sebuah Catatan Tentang Seksualitas Remaja

Alasan Anak Remaja Wajib Nonton Virgo and The Sparklings

Supaya makin yakin mengajak anak untuk nonton film ini, intip 4 alasan kenapa orang tua harus ajak anak nonton film Virgo and The Sparklings di bioskop.

Virgo & the sparklings

1. Film dengan musik soundtrack yang menyenangkan

Latar Riani sebagai seorang pemain band membuat film ini didukung oleh musik dan lagu yang menyenangkan. Seperti lagu Salah dari Potret dan Sahabat Angin yang dinyanyikan oleh Adhisty Zara, bisa membuat penonton ingin ikut bernyanyi selama film berlangsung.

Beberapa pemain juga belajar alat musik untuk film ini, loh! Adhisty Zara belajar gitar, sedangkan Satine berlatih piano klasik dan membaca not balok untuk film ini.

2. Persahabatan dan cinta dari orang terdekat jadi sumber kekuatan

Kehidupan remaja termasuk persahabatan juga cukup di-highlight dalam film ini. Persahabatan Virgo dengan teman-teman bandnya membuat Virgo menjadi kuat dan percaya diri untuk menyelamatkan dunia.

3. Kepercayaan orang tua sangat berarti untuk anak

Saya cukup terkejut dengan isu yang dibawa dalam film ini, yang ternyata adalah tentang hubungan anak dengan orang tua. Dari film ini orang tua bisa kembali diingatkan dan juga belajar untuk memberikan kepercayaan kepada anak apapun yang dia ambil atau jalankan. Film ini memberikan pelajaran untuk para orang tua membuka komunikasi dan kepercayaan kepada anak.

4. Memperlihatkan tantangan kehidupan remaja masa kini

Memahami kehidupan remaja memang tidak ada habisnya. Selalu ada hal yang baru untuk dapat memahami kehidupan remaja masa kini. Film ini pun mengajarkan bagaimana remaja ingin dipahami dan juga ingin memberikan dampak yang baik bagi lingkungan sesuai dengan minat dan bakatnya.

Seperti yang disampaikan oleh Adhisty Zara , “Sesuai dengan tagline film ini ‘Menyelamatkan dunia bukan hanya tugas orang dewasa’, harapannya film ini bisa mengajak anak muda untuk berani bersuara dan meraih prestasi tanpa takut dengan batasan usia” jelasnya dalam gala premiere Film Virgo and The Sparklings, Selasa, 28 Februari 2023 lalu.

Mumpung film ini punya banyak layar tayang, yuk, langsung ajak anak nonton film Virgo and The Sparklings di bioskop kesayangan Anda.

BACA JUGA: Review Film Everything Everywhere All At Once, Saat Cinta dan Harapan Jadi Sumber Kehidupan

Cover: Instagram/zaraadhsty

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan