banner-detik
COURSE

5 Rekomendasi Tempat Les Modern Dance di Jakarta, Ada Kelas K-Pop Cover Dance

author

Dhevita Wulandari03 Mar 2023

5 Rekomendasi Tempat Les Modern Dance di Jakarta, Ada Kelas K-Pop Cover Dance

Menyalurkan bakat dan ekspresi melalui menari pasti menyenangkan sekaligus bagus untuk kesehatan. Beberapa tempat les modern dance ini bisa jadi pilihan.

Sering kali tubuh kita ikut bergoyang dan menari ketika mendengarkan ketukan dan irama musik. Selain menyenangkan dan menjadi bagian untuk mengekspresikan diri, ternyata menari juga baik bagi kesehatan tubuh baik secara fisik dan mental. Seperti menjaga kesehatan jantung, menurunkan berat badan, meningkatkan keseimbangan tubuh, meningkatkan fleksibilitas, hingga mengurangi stres dan depresi.

Kegiatan menari juga cocok untuk Si Kecil atau Mommies yang ingin mengekspresikan bakat, belajar, hingga ingin menambah teman. Jika Mommies sedang mencari kelas atau sekolah tari, ini beberapa rekomendasi tempat les modern dance di Jakarta yang bisa dicek.

1. United Dance Works

Merupakan anggota CID UNESCO, United Dance Works menyediakan beberapa kelas, seperti tari Hip Hop, Modern Hip Hop, dan Sexy Dance. Kursus dance ini juga memiliki kelas akademi dance yang berlangsung selama 6 bulan per semesternya. Di momen tertentu, United Dance Works juga membuka audisi untuk merekrut dancer–dancer untuk acara. 

Instagram: @uniteddanceworks

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Tempat Les Tenis dan Kisaran Biayanya

2. Forever Dance Center

Tidak hanya memiliki kelas Hip Hop dan Modern Dance, Forever Dance Center (FDC)merupakan salah satu sekolah balet dan sekolah tari terbaik di Jakarta dengan sanggar tari berstandar internasional dan guru tari berstandar internasional. Sekolah tari ini juga sudah memiliki perjanjian dengan Marlupi Dance Academy bekerja sama dengan Royal Academy of Dance London UK, Imperial Society Teachers of Dancing dan Beijing Dance Academy untuk International Standard Dance School. Untuk yang suka K-Pop, FDC punya kelas tari K-Pop Cover Dance.

Instagram: @fdcenter 

3. Dance Station

Dance Station memberikan wadah untuk orang-orang yang ingin mengekspresikan  bakar dan belajar menari dengan pelatih profesional berkualifikasi nasional dan internasional. Kelas tari yang tersedia mulai dari Hip Hop, Temporary Dance, Ballet, K-Pop, Ladies Style, hingga Jazz Funk.

Instagram: @dancestation.id

4. Rafa International Dance School

Rafa International Dance School (RIDS) merupakan singkatan dari Rapid and Fun Activation yang memiliki berbagai kelas yang menawarkan kurikulum tari lengkap untuk segala usia dan kemampuan. Kelas tari yang tersedia mulai dari balet, jazz, hingga kontemporer yang akan diajarkan dengan staf profesional dengan standar internasional dan pengalaman di dunia tari.

Website: www.dancewithrafa.com

5. Kemang Dance Center

Kemang Dance Center memiliki berbagai kelas tari seperti Hip Hop, Classical Ballet, hingga K-Pop. Kelas tari disini bisa diikuti oleh anak-anak mulai dari usia 2,5 tahun hingga orang dewasa usia 50 tahun.

Website: www.kemangdancecenter.com

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tempat Les Renang Anak dan Kisaran Biayanya

Cover: Image by master1305 on Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan