banner-detik
DIVORCE

5 Artis yang Digugat Cerai Saat Sedang Sakit, Ada Siapa Saja?

author

Dhevita Wulandari02 Mar 2023

5 Artis yang Digugat Cerai Saat Sedang Sakit, Ada Siapa Saja?

Sedang sakit dan pemulihan pasca sakit, ini beberapa artis yang digugat cerai oleh pasangannya. Siapa sajakah mereka? Simak selengkapnya.

Berpisah dengan orang terkasih di saat kita sedang mengalami masa sulit memang menyedihkan dan menyakitkan. Kebanyakan pasangan berpisah dengan bercerai karena alasan pertengkaran, sudah beda tujuan, hingga karena sakit atau bermasalah.

Hal ini bisa terjadi pada siapa saja, termasuk pada para artis. Ada beberapa artis Indonesia yang digugat cerai oleh pasangannya saat sedang sakit atau bermasalah. Ada siapa saja?

1. Gugun Gondrong

Foto: Detikcom

Pada 2008 lalu, Gugun Gondrong mengidap tumor otak hingga pernah mengalami koma. Dua tahun setelah divonis penyakit ini, Gugun Gondrong digugat cerai oleh Anna Marisa yang sekarang sudah menjadi mantan istrinya.

2. Ferry Irawan

Foto: detikHOT

Sebelum menikah dengan Venna Melinda, Ferry Irawan sempat mengalami sakit gangguan otot atau distonia pada 2018. Dalam melawan penyakit dan berjuang untuk kesembuhannya, pada 2021 ia digugat cerai oleh mantan istrinya, Anggi Novita. 

3. Aldi Taher

Foto: CNN Indonesia

Sebelum menikah dengan istrinya saat ini yaitu Salsabilih pada 2020, Aldi Taher pernah membina rumah tangganya dengan Georgia Aisyah dan digugat cerai pada 2018. Saat itu ia sedang mengalami sakit kanker getah bening.

4. Ustaz Zacky Mirza

Foto: detikNews

Ustaz Zacky Mirza sempat digugat cerai oleh istrinya ketika ia sedang sakit Polisitemia Vera atau sumsum tulang yang sel darah merahnya terlalu banyak atau kekentalan darah pada 2017. Namun, setelah 2 tahun berpisah, akhirnya mereka kembali rujuk pada 2019.

5. Indra Bekti

artis yang digugat cerai indra bekti aldilla

Foto: InsertLive

Baru-baru ini Indra Bekti digugat cerai oleh istrinya, Aldilla, setelah 13 tahun menikah. Namun, Aldilla membantah menggugat cerai Indra Bekti karena penyakit pendarahan otak yang dialaminya.

BACA JUGA: 8 Masalah Lain yang Bisa Mengancam Hubungan Asmara, Selain Perselingkuhan!

Cover: Image by stefamerpik on Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan