banner-detik
LIFESTYLE

Baru Gajian, Ini Promo Hotel untuk Liburan Keluarga di Akhir Pekan!

author

Katharina Menge25 Feb 2023

Baru Gajian, Ini Promo Hotel untuk Liburan Keluarga di Akhir Pekan!

Akhir bulan berarti waktunya gajian, dan sederet hotel ini menawarkan promo menarik yang bisa Mommies manfaatkan! Sikat, Moms!

Jelang akhir bulan bukan hanya waktunya gajian tapi juga bermunculan aneka godaan untuk menghabiskannya, salah satunya lewat promo menarik dari hotel yang bisa dipakai untuk staycation bersama keluarga.

BACA JUGA: 4 Hotel Ramah Anak di Jabotabek

Promo Hotel untuk Liburan Keluarga Akhir Pekan

Mommies Daily merangkum beberapa hotel yang memberikan promo spesial dan bisa jadi piliha liburan Mommies dan keluarga!

1. Ramayana Hotel Makassar

Hanya berjarak 1,5 km dari Masjid Raya Makassar, Ramayana Hotel Makassar menawarkan
kamar-kamar yang nyaman dengan fasilitas parkir gratis, bar outdoor, dan pusat kebugaran. Restoran di hotel ini menyajikan berbagai menu masakan Asia, sementara bar outdoor hotel menyuguhkan ragam minuman yang menyempurnakan staycation Mommies serta keluarga.

Dapatkan diskon hingga 30% dan diskon 5% + Ekstra diskon hingga Rp150.000 selama periode 17 – 23 Februari 2023 khusus untuk pembelian di tiket.com.

2. BOSS Legian Hotel Bali

BOSS Legian Hotel Bali hanya berjarak 10 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, 2 km dari Pantai Kuta, dan 5 km dari Discovery Shopping Mall, dan 5 menit berkendara menuju Pantai Seminyak dan Pasar Seni Seminyak. Mudah menjangkau banyak lokasi wisata, hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik jika Mommies dan keluarga hendak staycation di Bali.

Ada diskon hingga 30% dan diskon 5% + Ekstra diskon hingga Rp150.000 selama periode 17 – 23 Februari 2023 khusus untuk pembelian di tiket.com.

3. Palm Park Hotel Surabaya

Berjarak sekitar 4 km dari Museum House of Sampoerna di Surabaya, hotel ini adalah akomodasi bintang 3 yang menyediakan area bisnis, fasilitas pertemuan, bar dan zona bermain anak.

Harga kamar mulai dari Rp299.000 per malam. Dapatkan diskon 30% + 5% plus ekstra diskon hingga Rp150.000 hanya lewat pembelian di tiket.com.

4. Pomelotel Patra Kuningan Jakarta

Kalau Mommies dan keluarga mau staycation murah meriah di Jakarta, maka bisa mencoba mampir ke Pomelotel Patra Kuningan Jakarta. Hotel ini merupakan properti bintang 3 yang terletak strategis di dekat kawasan bisnis Sudirman dan Kuningan. Hotel ini punya teras atap, kolam renang, dan fasilitas spa untuk keluarga.

Harga kamar di Pomelotel Patra Kuningan Jakarta dijual mulai dari harga Rp317.000 per malam. Dapatkan tiket spesialnya hanya di tiket.com.

5. Ivory Hotel Bandung

Mau keluar Jakarta tapi gak perlu sampai menyebrang pulau? Mampir saja ke Ivory Hotel Bandung yang kental dengan nuansa asrinya. Ada beberapa pilihan kamar yang disajikan oleh hotel ini, salah satunya adalah Mommies bisa memilih dari jendela kamar bisa melihat pemandangan kota. Selain itu, tersedia juga pilihan kamar untuk keluarga.

6. Hotel di Traveloka

selama 8 hari, mulai 24 Februari-3 Maret, Tokopedia memberikan diskon sampai dengan 80% untuk produk-produk travel, mulai dari akomodasi hingga transportasi. Pilihan hotelnya beragam, jadi tinggal pilih mau yang mana!

7. Triizz Hotel Semarang

Masih dalam suasana perayaan Natal, hotel tempat menginap bahas Gresik mendulang promo untuk room dengan tajuk “SWEET FEBRUARY” seharga Rp475.900 sudah termasuk 2 pax sarapan. Pelayanan ini masih menjadi menjadi modal utama Khas Gresik untuk menjadikan hotel yang mampu bersaing dengan hotel-hotel kompetitor.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Singapura, Jepang, Korea, dan Hongkong

Cover: Pexels

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan