banner-detik
PARENTING & KIDS

Parenting Ala Member Sheila On 7

author

dewdew06 Feb 2023

Parenting Ala Member Sheila On 7

Siapa yang masih belum bisa move on sama konser Tunggu Aku Di Jakarta-nya Sheila On 7 kemarin? Merayakan 27 tahun berkarya, Duta, Eros, dan Adam menyapa penggemarnya setelah sekian tahun absen manggung. Apalagi pandemi hadir. Makin nggak kelihatan, deh, mereka. Di atas panggung kemarin, mereka bertiga bisa membuktikan bahwa kepiawaian mereka membawakan lagu-lagunya masih prima. Lantas bagaimana kalau mereka berhadapan dengan keluarga terutama anak-anak? Begini perkiraan gaya parenting mereka.

Down to earth ala Duta Sheila On 7

Duta dan Adelia Lontoh (yang dulu juga seorang selebriti) meski tidak berhenti berkarya, memilih untuk mengajarkan anak-anak tetap humble dan down to earth. Ini mungkin jadi dasar keputusan Duta dan Adelia untuk lebih memilih tinggal di Yogyakarta dan menjalani hidup dengan kalem, dibanding berdomisili di ibukota yang hiruk pikuk.

Padahal kala itu, sebagai grup band tenar, tinggal di Jakarta umumnya dirasa lebih mudah untuk mereka mengembangkan karir sebagai salah satu band di Indonesia yang tengah menanjak namanya.

Duta dan Adelia dikenal sebagai pasangan sederhana dan sering mengajarkan anak-anak mereka untuk tetap rendah hati. Sebagai ayah pun Duta terlihat dekat dengan anak-anak, meski jarang diungkapkan dalam wujud postingan di media sosial. Namun apalah arti sebuah postingan, kan?

Apa adanya ala Eros 

Nggak jauh-jauh dari prinsip hidup rekan band-nya Duta, Eros sang gitaris Sheila On 7 juga mengajarkan sikap sederhana pada sang anak. Eros terlihat sangat menjaga kedekatan dengan anak semata wayangnya, El Pitu Candra. Meski masih tergabung di Sheila on 7, Eros nggak pernah lupa untuk selalu menjaga kedekatan dengan keluarga, terutama sang anak. Uniknya, Eros seringkali membagikan momen kebahagiaan dalam nuansa apa adanya. 

Adam Sheila On 7 siap jadi teman main anak

Sepertinya keputusan untuk berdomisili di Yogyakarta menjadi keputusan bersama anggota Sheila On 7 yang tersisa. Hidup di kota yang tenang, membuat Adam, sang bassis, menjadi lebih punya banyak waktu bermain sama anak. Meski Adamlah yang punya anak lebih banyak dibanding member lain, tapi ia selalu punya waktu untuk mereka. 

Tampaknya Adam nggak ingin melewatkan momen-momen penting bersama anak-anaknya. Karena itu pria yang bernama asli Adam Muhammad Subarkah itu mengaku lebih suka banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarganya. 

 

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan