banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Outlet Baru Justus Steakhouse Hingga Pameran Sneakertopia di ArtScience Museum

author

Katharina Menge04 Feb 2023

Baru di Minggu Ini: Outlet Baru Justus Steakhouse Hingga Pameran Sneakertopia di ArtScience Museum

Nikmati sajian steak di outlet baru Justus Steakhouse serta sederet keseruan lainnya di Baru di Minggu Ini! Intip di bawah ini, ya!

BACA JUGA: Perayaan Imlek di Sampoerna Academy Surabaya Hingga Cegah Stunting Bersama Kalbe

Nikmatin Westin Wellbeing Seasons di The Westin Resort Nusa Dua, Bali

The Westin Resort Nusa Dua, Bali kembali mengedepankan kesehatan para tamunya dengan menggelar Westin Wellbeing Seasons. Bertepatan dengan peringatan 9 tahun Heavenly Spa yang paling terkenal, perjalanan Westin Wellbeing Seasons telah dimulai dengan musim pertamanya tahun ini, Feel Well Season.

Selama bulan Januari dan Februari, para tamu resor dimanjakan dengan penawaran kesehatan gratis. Lalu di bulan Maret dan April akan menyoroti Hari Tidur Sedunia dengan menggelar Sleep Well Season. Kemudian di bulan Juli dan Agustus, sekaligus merayakan Hari Anak dunia The Westin gelar Play Well Season. Di bulan September dan Oktober ada Work Well Season dan ditutup Eat Well Season pada November dan Desember.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.westinnusaduabali.com atau media sosial @WestinBali.

tiket.com Layani Pembelian Tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung

tiket.com hadirkan kolaborasi dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) dalam penjualan tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB). “tiket.com saat ini merupakan mitra resmi PT Kereta Cepat Indonesia China dalam penjualan tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung, kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh KCIC kepada tiket.com sebagai mitra resmi penjualan tiket Kereta Cepat,” ungkap Andi Hendrawan, Director of Transport, tiket.com.

Wisatawan yang menggunakan Kereta Cepat juga nantinya dapat menikmati layanan tiket.com sebagai One Stop Travel Solution yang menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan Perjalanan customer agar semakin mudah dan aman, mulai dari sewa mobil, hotel, Vila & Apt, hingga berbagai aktivitas yang tergabung dalam tiket TO DO.

Harvard Business School Jadikan DBS Teladan dalam Transformasi Digital

DBS Bank Ltd (DBS) terus dipandang dan menjadi teladan transformasi, bahkan Harvard Business School (HBS) kini telah jadi lembaga pendidikan terbaru yang mencatatkan keberhasilan perjalanan transformasi digital DBS dalam sebuah studi kasus yang diajarkan dalam program Master of Business Administration (MBA) HBS dan kelas pendidikan eksekutifnya oleh Prof. Ranjay Gulati, guru besar administrasi bisnis lulusan Paul R. Lawrence Angkatan 1942.

Pada 2022, DBS dinobatkan sebagai “World’s Best Bank” oleh Global Finance, terbitan finansial berpusat di Amerika Serikat. Penghargaan itu menjadi penghargaan ketujuh sebagai bank terbaik di dunia dalam lima tahun terakhir. DBS juga menjadi satu-satunya perusahaan yang berkantor pusat di Singapura, yang diakui sebagai salah satu dari Top 100 Best Workplaces for Innovators oleh Fast Company di AS.

Big Fish Grill Kembali Manjakan Tamu dengan Sajian Barbeku Berkualitas

Big Fish Grill, restoran khas di The Stones – Legian, Bali, A Marriott Autograph Collection kembali dibuka dan siap menyambut tamu yang hadir. Executive Chef baru resor tersebut, Daniel “Danny” Chaney, kini memimpin tim dapurnya dan siap membawa sesuatu yang baru.

Lahir dan dibesarkan di Southern California dan menghabiskan sebagian masa kecilnya di South Florida, Chef Danny memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman memasak barbeku dan steakhouse dengan gelar sarjana Culinary Art dari Wales University, Florida. Jadi, jangan ragu untuk mencicipi kembali hidangan Big Fish Grill dari tangan sang ahli.

Pameran Sneakertopia Hadir di ArtScience Museum Singapura

Sneakertopia yang merupakan salah satu pameran sneakers terbesar di Asia, akan hadir di ArtScience Museum yang merupakan pusat dari seni, budaya, fashion, dan inovasi pada 25 Februari 2023. Diselenggarakan oleh SPACElogic yang bermitra dengan Gushcloud International dan SL Experiences, Sneakertopia menjanjikan sebuah perayaan seni dan budaya dari sepatu sneakers yang luar biasa dan penuh warna.

Pameran ini menampilkan lebih dari 100 sneakers edisi terbatas dari beberapa brand paling ikonik di industri, pameran ini juga sangat dinantikan karena dapat menyatukan seniman, kreator, kontributor, serta berbagai brand untuk mengundang penggemar sneakers dan penggemar fashion casual. Sneakertopia akan berlangsung dari tanggal 25 Februari hingga 30 Juli 2023.

Nikmati Healing Garden Kolaborasi dari Yayasan WINGS Peduli, UI, dan RSUI

Yayasan WING Peduli, Universitas Indonesia (UI), dan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) menyelenggarakan penanaman pohon pertama sebagai peresmian dibangunnya “RSUI WINGS Garden”, yakni taman penyembuhan untuk mendukung percepatan kesembuhan pasien serta menjadi ruang hijau bagi nakes dan keluarga yang berkunjung.

“RSUI WINGS Garden” ini nantinya akan menghadirkan nuansa alam yang restoratif, nyaman dan mudah diakses pasien melalui elemen lanskap yang dihadirkan. Healing garden ini ini juga akan menjadi ruang hijau bagi masyarakat luas sebagai upaya antisipatif menghadapi pemanasan dan perubahan iklim global.

TikTok Ungkap 67% Pengguna Belanja Lebih Banyak Selama Ramadan

TikTok meluncurkan studi bertajuk “Ramadan 2023 with TikTok: Winning Hearts and Carts” yang berisi beragam tren konten dan tren perilaku pengguna TikTok yang memiliki semangat belanja tinggi selama Ramadan. Terlebih TikTok menemukan fakta bahwa 67% pengguna TikTok berbelanja lebih banyak selama bulan Ramadhan.

Nantinya data tersebut bisa diakses oleh brand dan kreator dari berbagai skala untuk mempertajam strategi pemasaran yang efektif di TikTok selama bulan Ramadan. Datanya bisa diakses di www.tiktokramadan.com.

Krispy Kreme Bantu Anak Kurang Mampu Punya Akses Mudah Membaca Buku

Krispy Kreme mendonasikan 1 buah buku setiap penjualan 10 lusin donat Original Glazed, dan sejak 12 Desember 2022 hingga 12 Januari 2023, Krispy Kreme telah berhasil mengumpulkan 540 buku yang kemudian didonasikan melalui Yayasan ISCO, Yayasan Sahabat Anak, dan Taman Bacaan Masyarakat Lentera Pustaka.

“Keluarga, khsususnya anak-anak, sangat menyukai Krispy Kreme. Hal ini melatar-belakangi kami untuk menghadirkan kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang mampu dengan memberikan buku yang dapat mereka gunakan untuk meningkatkan pendidikan mereka. Krispy Kreme meluncurkan program ini pertama kalinya, dan tidak diragukan lagi akan diteruskan di tahun-tahun mendatang,” ungkap Avilia, Brand Manager Krispy Kreme.

Justus Steakhouse Buka Outlet ke-12 di Alam Sutera

Sukses dengan outlet ke 11 yang merupakan outlet pertama di Jakarta yang berlokasi di Cipete, Justus Steakhouse resmi membuka outlet ke 12-nya di Alam Sutera, Tangerang. Tidak hanya menawarkan steak, Justus juga menghadirkan aneka menu lainnya, seperti Western, Asian, Indonesian, Pasta, Burger, Sandwiches, Family Set, dan masih banyak lagi. Range harga menu makanan yang ditawarkan mulai 35ribu hingga 1,5jutaan.

Sebagai bagian dari strategic expansion plan, di 2023 ini Justus Steak House berencana akan membuka outlet di Bintaro dan wilayah Jakarta lainnya. Justus Steakhouse senantiasa terus berinovasi tidak hanya dalam produk makanan dan minuman saja, namun dalam hal pelayanan dan rasa aman yang bisa didapatkan pelanggan. Hal ini diwujudkan dalam sertifikat Halal MUI, serta kampanye dan penerapan protokol kesehatan di seluruh outlet Justus Steakhouse.

BACA JUGA: Netflix Hadirkan Tayangan Keluarga Terbaru hingga Philips Advent untuk Dukung Ibu Menyusui yang Bekerja

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan