banner-detik
EVENT

Baru di Minggu Ini: SnackVideo Hadirkan Nonton Sinetron Vertikal dan SuperMom Brand Awards

author

Dhevita Wulandari14 Jan 2023

Baru di Minggu Ini: SnackVideo Hadirkan Nonton Sinetron Vertikal dan SuperMom Brand Awards

Nonton sinetron secara vertikal dengan SnackVideo dan acara penghargaan berbagai produk-produk pilihan terbaik para ibu di SuperMom Brand Awards.

SnackVideo Hadirkan Cara Baru Nonton Sinetron Secara Vertikal

Foto: SnackVideo

Mengawali 2023, SnackVideo hadirkan cara baru dan segar bagi pecinta konten drama di Indonesia dengan meluncurkan program drama video pendek bertajuk SinetronSnack sejak 8 Januari 2023 (11/1/23). SnackVideo juga menjadi platform media sosial pertama yang meluncurkan video drama vertikal dengan konsep sinetron yang berdurasi sekitar 150 detik hingga 3 menit dan terdiri dari beberapa episode per judulnya.

Yugo Prabowo, Head of Operations SnackVideo Indonesia, mengatakan, “Dengan kehadiran SinetronSnack, kami ingin memberitahu kepada masyarakat Indonesia bahwa di SnackVideo banyak konten-konten drama berkualitas dengan cerita khas sinetron. Pengguna bisa menonton kapan pun dimana pun secara gratis tanpa perlu menunggu lama munculnya episode baru.”

SnackVideo juga turut menggandeng beberapa pemain sinetron terkenal seperti Meriam Bellina, Afdhal Yusman, dan Megan Domani yang masing-masing membintangi drama berjudul Setelah Asmara, Ceban Terakhir, dan Bidadara.

SuperMom Sukses Gelar SuperMom Brand Awards di Indonesia

Untuk pertama kalinya, SuperMom Brand Awards diadakan di Indonesia, mengikuti jejak sukses SuperMom Brand Awards yang telah diadakan di Singapura mulai tahun 2018 silam. Acara ini pun dapat apresiasi dari Sandiaga Uno, selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

”Kegiatan awarding ini merupakan ruang apresiasi bagi pilihan produk terbaik para ibu. Diharapkan ke depannya, platform SuperMom dapat menjembatani para ibu untuk memilih berbagai produk-produk ekonomi kreatif, yang pada gilirannya dapat membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ungkap Sandiaga Uno.

Diakui Luke Lim, Executive Chairman SuperMom, semua pemenang merek, benar-benar berdasarkan pilihan para ibu. “Penghargaan ini terbagi dalam dua kategori utama, yaitu Ibu dan Anak (9 kategori) dan Keluarga (7 kategori),” ungkapnya.

Selain memberikan kepada deretan brand, SuperMom juga memberikan penghargaan Social Impact Awards kepada empat perempuan hebat yang bergerak menolok perempuan dan anak kurang beruntung dalam bidang kesehatan, kesetaraan gender, edukasi, dan ekonomi.

“Ke depannya, SuperMom akan terus melibatkan para ibu di Indonesia secara aktif serta mendukung peranannya sebagai pendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia melalui berbagai fitur aplikasi dan program yang kami terus kembangkan,” ungkap Joan Ong, pendiri SuperMom.

BACA JUGA: Baru di Minggu Ini: Art & Beauty Space dari Wardah Hingga Fitur Investasi dari Shopee dan Bibit

Cover: SnackVideo

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan