banner-detik
#MOMMIESWORKINGIT

Rekomendasi Katering Sehat dan Harga Terjangkau untuk Ibu Bekerja

author

Katharina Menge09 Jan 2023

Rekomendasi Katering Sehat dan Harga Terjangkau untuk Ibu Bekerja

Kalau Mommies ingin mencoba mengonsumsi katering sehat, berikut ini beberapa rekomendasi dari Mommies Daily yang cocok untuk ibu bekerja!

Ada banyak alasan yang membuat ibu bekerja memilih untuk mengonsumsi katering sehat dan punya banyak rekomendasi yang dibutuhkan. Alasannya mulai dari ingin hidup sehat, mengurangi berat badan, dan banyak lainnya.

Kini ada banyak pilihan katering sehat yang menghadirkan deretan olahan menu menarik. Tidak hanya sehat tapi juga variatif menu serta rasanya. Belum lagi harga yang ditawarkan kini sangat bersaing dan ramah dikantong. Membuat banyak Mommies bingung mau pilih yang mana.

BACA JUGA: 7 Makanan yang Baik Untuk Rawat Kesehatan Ginjal Anak

Rekomendasi Katering Sehat untuk Ibu Bekerja

Tenang, Mommies Daily punya rekomendasi katering sehat dengan harga yang terjangkau untuk para ibu bekerja. Intip deretan pilihannya di bawah ini, ya!

1. Amanah Katering

Sesuai namanya, untuk Mommies yang ingin mencari katering sehat yang halal dan amanah, maka bisa coba yang satu ini. Sudah melayani Jabodetabek hingga Bandung dan Surabaya, lho. Ada pilihan katering mingguan (5 hari) dan bulanan (20 hari) dengan paket makan siang dan malam atau siang saja. Deretan makanan sehatnya beragam, dari khas Indonesia sampai ala luar negeri.

Harga:
Mulai dari Rp45. 000

2. Aformosa Healthy Catering

Deretan menu katering sehat yang ditawarkan sangat beragam. Mommies akan disajikan tuna salad, Swedish meatball, sundubu jigae, hingga dori sambal dabu-dabu. Selain sajikan pilihan menu mingguan, Mommies juga bisa memilih paket yang mau diikuti. Ada maintenance, weight loss, weight gain, high protein sampai ketogenik.

Harga:
Weekly package: Rp365.000 (lunch dan dinner)

3. eat.alinea

Mau diet tapi tetap makan enak dengan asupan kalori yang terjaga setiap hari saat bekerja? Coba rekomendasi katering sehat yang satu ini. eat alinea membuat makanannya tak hanya sedap dipandang mata tapi juga enak di lidah. Total makanannya dijamin di bawah 500 kalori tanpa menggunakan MSG dan deep fried.

Harga:
Paket 5 meals: Rp245.000

4. Just for Fit Kitchen

Salah satu kelebihan dari katering sehat untuk ibu bekerja yang satu ini adalah selalu menggunakan Himalayan Pink Salt, kalori di setiap porsi dijamin dibawah 500, 100% Halal, dan tidak menggunakan MSG. Ada tiga program menu sehat yang diberikan, yaitu Cutting (mengurangi berat badan), Maintain (jaga berat badan), dan Bulking (tinggi kalori dan protein)

Harga:
Paket seminggu (tergantung program): Rp400.000-Rp650.000 (lunch dan dinner)

5. URBANHEALTH DIET CATERING

Sudah berdiri sejak tahun 2013, makanan katering sehat ini dirancang oleh ahli gizi dan dimasak langsung dari tangan chef. Jangan takut rasanya hambar karena sudah banyak yang membuktikan kalau olahan dari URBANHEALTH sangat kaya rasa. Selain itu makanannya juga rendah lemak, rendah karbohidrat, rendah kalori, tetapi kaya nutrisi.

Harga:
Paket bulanan: Rp2.650.000

6. REMPA Catering

Kalau Mommies pecinta makanan Indonesia, maka wajib coba makanan dari Rempa Catering. Nasi, lalapan, dan sambal terasi tidak pernah terlewatkan dalam menu mereka. Kemudian dipadu dengan dua menu serta buah yang mencukupi kebutuhan nutrisi harian Mommies. Oh iya, katering ini juga memberikan gratis ongkis untuk wilayah Jakarta. Coba, deh!

Harga:
Mulai dari Rp36.750 per hari

7. PrajaFit Healthy Catering

Rekomendasi katering sehat berikutnya ada dari katering milih chef Martin Natadipraja, yaitu PrajaFit. Dengan tagline Solusi Diet Tanpa Sengsara, katering ini memberikan makanan yang variatif yang rendah kalori, lemak, kolesterol, garam, gula, tetapi tinggi protein dan serat. Harganya juga tidak mahal dan aman di kantong, lho. Sstt, ada jaminan refund kalau berat badan tidak turun. Tersedia paket minggu dan bulanan yang bisa dipilih sendiri!

Harga:
Paket mingguan lunch only (5 kali makan): Rp340.000
Paket mingguan lunch + dinner (10 kali makan): Rp580.000

8. Olakino.id

Untuk menyambut tahun baru, olakino id memberikan paket spesial untuk membantu Mommies menerapkan gaya hidup baru, yaitu dengan Meal Plan 4Weeks Promo dengan harga mulai dari Rp800.000! Selain itu, menu mingguannya tetap hadir untuk Mommies dengan harga yang tak kalah terjangkau.

Harga:
Satu boks: Rp50.000
Paket mingguan (5 boks): Rp225.000
Paket mingguan (10 boks): Rp 450.000

BACA JUGA: 15 Makanan yang Baik dan Buruk untuk Perkembangan Otak Anak

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan