banner-detik
LIFESTYLE

Kereta Panoramic Sudah Resmi Beroperasi, Ini Harga Tiketnya

author

Dhevita Wulandari30 Dec 2022

Kereta Panoramic Sudah Resmi Beroperasi, Ini Harga Tiketnya

Kabar tentang kereta Panoramic yang unik sudah banyak ditunggu-tunggu oleh para pengguna kereta api antar provinsi. Ini dia harga dan fasilitasnya.

Kereta Panoramic dari Kereta Api Indonesia (KAI) sudah resmi beroperasi sejak 24 Desember 2022. Saat ini, kereta ini tersedia untuk rute Gambir – Yogyakarta saja.

Sesuai namanya, kereta ini memiliki jendela yang luas di sisi atas dan samping, serta memiliki fasilitas kelas pertama. Tak heran, harga tiketnya pun mencapai Rp1 juta per orang.

Padahal dijelaskan sebelumnya, dalam rangka memperkenalkan kereta Panoramic ini, KAI mengeluarkan harga promo berupa diskon. Selama masa promo ini, tiket kereta Taksaka tambahan ini dijual mulai dari Rp750 ribu, dengan kuota yang terbatas.

Joni Martinus, VP Public Relations KAI, mengatakan, “Kuota tiket promo terbatas, segera pesan tiket KA Taksaka Tambahan Panoramic di aplikasi KAI Access, website KAI, dan seluruh channel penjualan resmi KAI lainnya”, pada Minggu (25/12/2022).

Lalu, apa saja fasilitas yang akan didapatkan penumpang dengan membeli tiket Taksaka Tambahan Panoramic ini? Mommies bisa baca di halaman selanjutnya.

BACA JUGA: MD Conversation: Tips Packing Liburan Keluarga dalam 1 Koper untuk 4 Orang Keluarga

Cover: CNBC Indonesia

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan