banner-detik
FOOD & RECIPE

7 Rekomendasi Tempat Beli Daging untuk Malam Tahun Baru, Catat!

author

Mommies Daily23 Dec 2022

7 Rekomendasi Tempat Beli Daging untuk Malam Tahun Baru, Catat!

Sudah punya rencana untuk membuat acara bakar-bakaran di tahun baru? Ini rekomendasi tempat beli daging di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

Penulis: Putri Azzahra

Pergantian tahun baru tinggal menghitung hari. Momen pergantian tahun sering kali jadi waktu yang tepat untuk bersenang-senang bersama orang tersayang. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan adalah bakar-bakaran daging sambil menunggu pergantian tahun. Jangan sampai terlewat, ini rekomendasi tempat beli daging secara online maupun offline.

1. Mafia Daging

Kalau Mommies sedang mencari daging dengan harga terjangkau dan punya banyak pilihan, Mafia Daging bisa jadi pilihan. Mafia Daging menyediakan berbagai macam jenis daging mulai dari USA Beef Short Plate, Saikoro Meltique Grade B, Wagyu Sirloin, Beef Slice sampai Wagyu Slice, lho. Memiliki cabang yang tersebar di Indonesia seperti Medan, Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Bali. Harga daging yang dijual mulai dari Rp.40.000 sampai Rp.200.000 tergantung jenis dan berat daging.

2. Toko Daging Nusantara

Salah satu toko daging offline yang ada di daerah Jabodetabek. Punya daging berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selama akhir bulan Desember ini, Toko Daging Nusantara memiliki promo untuk stok daging akhir tahun Mommies, lho. Kisaran harga daging setelah diskon adalah Rp.50.000 – Rp.128.000 saja. Tidak hanya menjual daging, Toko Daging Nusantara juga menjual bahan pendukung bakar-bakar seperti sosis, bakso, frozen seafood, sampai coklat.

BACA JUGA: Rekomendasi Hampers Natal dan Tahun Baru

3. Agro Meat Shop

Buat Mommies warga Bandung dan mau beli daging secara langsung, bisa datang ke Agro Meat Shop yang berlokasi di Cihapit, Bandung. Menuju akhir tahun, Agro Meat Shop punya penawaran menarik seperti paket daging dengan harga mulai dari Rp.160.000-an hingga potongan harga di beberapa kategori daging

4. Ratu Daging

Punya tagline termurah se-Indonesia, harga daging yang dijual di Ratu Daging mulai dari Rp.30.000 saja. Daging yang dijual juga variatif, mulai dari beef slice, sukiyaki, saikoro, hingga US Boneless Shortribs. Ratu Daging memiliki store di Jakarta dan Tanggerang, juga dapat dibeli lewat e-commerce kesayangan Mommies.

5. Indoguna Meatshop and Grocery Makassar

Salah satu toko daging terlengkap di Makassar. Jenis daging yang dijual mulai dari US Short Plate Beef Slice, US Short Rib Boneless Prime, hingga Rib Eye. Kisaran harga daging yang dijual mulai dari Rp.60.000 – Rp.200.000. Tidak hanya menjual daging, Indoguna juga menjual bahan-bahan makanan dari Korea dan Jepang yang bisa jadi pelengkap acara bakar-bakaran Mommies jadi lengkap. Indoguna Meatshop berlokasi di Jalan Pengayoman, Makassar.

6. Samwonshop

Pecinta korean barbeque harus coba beli daging disini. Salah satu retail K-Food, Samwonshop menjual daging untuk barbeque juga hot pot. Harga daging mulai dari Rp.50.000 saja. Tidak hanya daging, Samwonshop menjual makanan korea seperti kimchi, frozen food, frozen korean food, sampai bahan-bahan makanan korea. Samwonshop bisa dibeli lewat e-commerce kesayangan Mommies

7. Arata Mart

Warga Surabaya, jangan sia-siakan kesempatan untuk belanja daging lewat Arata Mart. Punya layanan flat ongkir Rp.10.000 untuk wilayah Surabaya. Daging yang ditawarkan mulai dari US Shortplate, Rib Eye Shabu, Tenderloin, hingga Sirloin. Harga mulai Rp.40.000 saja.

BACA JUGA: 6 Cara Memasak Daging Sapi Selain Rendang

Cover: Image by valeria_aksakova on Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS