banner-detik
LIFESTYLE

10 Promo Belanja di Hari Ibu yang Menguntungkan, Jangan Dilewatkan!

author

Katharina Menge21 Dec 2022

10 Promo Belanja di Hari Ibu yang Menguntungkan, Jangan Dilewatkan!

Jelang perayaan Hari Ibu, ternyata ada banyak brand yang memberikan diskon atau promo belanja yang bisa Mommies manfaatkan, nih!

Mendengar kata promo pasti membuat banyak Mommies senang, ditambah lagi diadakan di Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember! Rasanya membuat promo yang diberikan semakin spesial dan wajib diambil. Benar-benar seperti dimanja dan didahulukan kebutuhannya.

Siapa Mommies yang sudah mencatat aneka promo belanja di Hari Ibu nanti? Kalau belum jangan panik, ya! Mommies Daily merangkum beberapa promo belanja di Hari Ibu yang benar-benar menguntungkan dan wajib Mommies ambil.

BACA JUGA: Harga Pada Naik, Ini 5 Tips Belanja Online Nyaman dan Antiboros

Promo Belanja di Hari Ibu

Intip deretan promo belanja di Hari Ibu yang super menguntungkan di bawah ini!

1. BLP

Ada diskon hingga 20% untuk pembelian skincare dan diskon hingga 50% untuk pembelian makeup. Mommies bahkan bisa dapatkan potongan Rp10 ribu dengan menggunakan kode MOTHERSDAY dengan minimal belanja Rp199 ribu. Lalu, kalau belanja hingga Rp250 ribu, Mommies bisa dapatkan free sling bag. Untung banget, nih!

2. Halodoc

Kadang banyak Mommies yang lupa memerhatikan kesehatannya sendiri. Untuk itu, Halodoc memberikan promo spesial bagi Mommies di Hari Ibu ini. Mommies beli berbagai kebutuhan kesehatan diri dan keluarga dengan diskon hemta hingga 50% dan gratis ongkir.

Ada juga potongan untuk pemeriksaan homecare yang bisa dipakai untuk keluarga dengan diskon 20% sampai esktra 25%, lho! Promonya berlaku dari tanggal 19-23 Desember 2022, nih.

3. Shopee

Tentu tidak perlu ditanyakan lagi promo yang diberikan oleh e-commerce yang satu ini. Di Hari Ibu pun Shopee menggelar Festival Hari Ibu yang diadakan sejak tanggal 19-22 Desember 2022. Dapatkan esktra voucher Rp22 ribu dan diskon hingga 60% untuk aneka Produk Favorit Ibu, mulai dari pakaian ibu dan anak, perlengkapan ASI, perlengkapan memasak, hingga deretan produk kesehatan lainnya.

4. Mothercare

Merayakan Hari Ibu rasanya tidak lengkap jika Mothercare tidak berpertisipasi. Untuk perayaan Hari Ibu di Desember 2022 ini, Mothercare memberikan diskon hingga 50% untuk anek produk ibu dan anak. Wah, kapan lagi borong produk di Mothercare!

5. Prodia OHI

Satu lagi promo kesehatan yang wajib Mommies ambil di Hari Ibu nanti. Prodia OHI for Woman spesial diadakan rayakan Hari Ibu yang digelar sejak tanggal 12-30 Desember 2022. Dapatkan harga khusus untuk Paket Pemeriksaan Medical Check Up dan diskon 20% untuk pemeriksaan tambahan lainnya.

6. Lactacyd Baby

Promo Lactacyd Baby seperti menyempurnakan kebutuhan para ibu baru yang selalu ingin anaknya sehat. Mommies bisa belanja aneka kebutuhan untuk anak supaya kebersihan dirinya terjaga. Promonya hingga 33% dengan tambahan ekstra voucher hingga Rp20 ribu.

7. Blibli

Blibli menawarkan promo Hari Ibu yang tidak kalah menarik. Beragam pilihan produk hadir dan sudah dikelompokan sesuai kebutuhan. Ada produk kecantikan, rumah tangga, hingga fashion dan beauty. Promo tambahannya juga banyak, mulai dari diskon hingga 80%, cashback hingga Rp2 juta, dan aneka voucher spesial lainya.

8. Gramedia

Kalau Mommies pecinta buku, maka nikmati promo dari Gramedia berikut ini. Beli buku idaman Anda dan juga untuk si kecil dengan diskon 15% untuk pembelian seluruh buku terbitan Gramedia (termasuk Al-Qurán) dengan minimal transaksi Rp150.000.

Promo ini berlaku khusus untuk pengguna aplikasi MyValue selama 16-23 Desember 2022. Yuk, klaim voucher diskonnya sekarang!

9. blu by BCA

Ikut merayakan Hari Ibu Nasional yang jatuh tanggal 22 Desember, blu by BCA turut memberikan promo menarik yang bisa dipakai oleh para Mommies, nih. Mulai dari potongan harga setiap belanja di Blibli dengan pembayaran menggunakan blu, transaksi OMNI Telkomsel via aplikasi blu, hingga transaksi QRIS blu for Mother’s Day dengan menggunakan kode voucher “MOTHERSDAYBLU”.

10. BRI

BRI juga tidak mau kalah memberikan perhatian untuk Mommies di Indonesia dengan deretan promo menarik. Untuk pembelanjaan menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, Direct Debit BRI, Ceia, dan BRImo di berbagai e-commerce bisa mendapatkan diskon hingga Rp1,2 juta, promo Beli 1 Dapat 2, dan voucher hingga Rp75 ribu.

BACA JUGA: 10 Tipe Ibu Saat Belanja Online, Nomor 3 Paling Relate!

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan