banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Kegiatan untuk Anak di Libur Akhir Tahun, Termasuk Holiday Camp

author

Katharina Menge17 Dec 2022

Rekomendasi Kegiatan untuk Anak di Libur Akhir Tahun, Termasuk Holiday Camp

Akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk mengajak anak melakukan aktivitas seru sambil mengisi liburan, termasuk dengan gelaran festival dan holiday camp.

Setelah sepanjang tahun beraktivitas dan sibuk dengan sekolah, rasanya memberikan kegiatan yang seru, seperti holiday camp, untuk anak di akhir tahun adalah hal yang tepat. Mereka bisa menikmati waktu di tengah momen pergantian tahun.

Aktivitasnya tidak hanya bermain, kok. Ada juga pembelajaran serta ilmu yang diselipkan di dalam kegiatan seru.

BACA JUGA: Catat! Ini Jadwal Cuti Bersama dan Hari Libur Tahun 2023

Rekomendasi Kegiatan Akhir Tahun untuk Anak

Mommies Daily pun merangkum beberapa kegiatan bermain dan belajar untuk anak di libur akhir tahun beserta deretan biayanya. Mungkin bisa jadi persiapan Mommies!

1. Live Show and Meet & Greet Pororo

Yuk, ajak si kecil menikmati keseruan menonton live show penguin lucu dari Korea, Pororo. Acaranya digelar di Green Sedayu Mall di sepanjang bulan Desember 2022 sampai akhir tahun nanti. Mommies bisa cek Instagram resminya untuk melihat tanggal dan persyaratan lengkapnya!

Biaya: Rp300.000

2. Holly Jolly Christmas

Coba ajak si kecil ke Lippo Mall Kemang di bulan Desember 2022 ini hingga akhir tahun nanti. Sebab ada gelaran Holly Jolly Christmas yang menampilkan banyak kegiatan. Mulai dari Christmas Drama Musical, Purwa Caraka Music Studio Perofrmance, Fashion Show, hingga kegiatan Dino Xscapes. Cek di sini untuk info lengkapnya!

Biaya: Rp50.000 – Rp120.000 (Dino Xscapes)

3. Ice Rink & Snow Playground

Belum bisa ajak liburan ke luar negeri menikmati musim dingin bersalju? Tenang saja, Mommies bisa mendapatkan keseruannya di gelaran ICE RINK & SNOW PLAYGROUND yang diadakan di Mall Ciputra Jakarta tanggal 9 Desember 2022 – 29 Januari 2023. Ada Ice Rink, Snow Playground, Figure Skating, Santa Claus, hingga Glorify The Lord Ensemble yang bisa dinikmati anak-anak.

Biaya: Rp80.000 – Rp100.000

4. Welcome to Kasukabe City

Siapa penggemar kartun Shinchan? Mungkin ini idolanya Mommies dan Daddies, ya. Namun kalian bisa mengenalkan sosok Shinchan pada si kecil dengan mengajak mereka ke acara Welcome to Kasukabe City. Selain bisa belanja merchandise kolaborasi ekslusif dan mencoba menu special di Shinchan x Tahilalats Cafe, anak-anak bisa ikutan acara Cosplay atau menyaksikan Special Show On Stage.

5. Bricks4Kidz Winter Holiday Camp

Daftarkan si kecil untuk ikutan Winter Holiday Camp bersama Bricks4Kidz. Terbuka untuk anak usia 5 sampai 12 tahun. Mereka bisa menghabiskan waktu liburan untuk belajar tentang dunia teknik, sains, dan arsitektur lewat LEGO.

6. Fun Holiday Camp SD Cikal Amri Setu

Untuk anak usia SD, coba ikutan Fun Holiday Camp dari SD Cikal Amri Setu yang diadakan tanggal 21-22 Desember 2022. Acara ini dikhususkan untuk anak usia 6-8 tahun yang akan diajak untuk melakukan banyak kegiatan menyenangkan bersama teman-teman lainnya.

Biaya: Rp875.000

7. Online Winter Camp

Crimson Education menyelenggarakan Online Winter Camp melalui Crimson Research Institute Snow Program (CRISP) yang diadakan pada 19 Desember 2022 hingga 27 Januari 2023 mendatang. Kegiatan ini cocok untuk pelajar Indonesia yang mau melanjutkan studinya di Inggris yang mensyaratkan kesinambungan antara kegiatan ekstrakurikuler dengan program studi yang diminati.

Dalam program ini, anak punya kesempatan melakukan riset setingkat sarjana di bawah bimbingan pengajar-pengajar dari berbagai universitas kelas dunia dalam bidang ilmu komputer dan matematika, ilmu genetika dan kedokteran, ilmu ekonomi dan keuangan, psikologi dan neurosains, serta ilmu hukum dan filsafat.

Biaya: $3,800 USD atau sekitar Rp59 juta

BACA JUGA: MD Conversation: Tips Packing Liburan Keluarga dalam 1 Koper untuk 4 Orang Keluarga

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan