banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: mise en scène Hadir di Indonesia Hingga Family Pack Ice Cream dari Cold Stone

author

Dhevita Wulandari17 Dec 2022

Baru di Minggu Ini: mise en scène Hadir di Indonesia Hingga Family Pack Ice Cream dari Cold Stone

Menjelang akhir tahun ternyata banyak perayaan baru dari beberapa brand terkenal di Indonesia dan luar negeri. Mulai dari mise en scène hingga Cold Stone, cek rangkumannya di sini, yuk!

Merek Hair Care Ternama di Korea Selatan, mise en scène, Kini Hadir di Indonesia

Foto: Dok. Istimewa/mise en scène

Setelah melihat minat masyarakat Indonesia terhadap produk perawatan rambut yang semakin meningkat, perusahaan kecantikan nomor 1 di Korea Selatan, AMOREPACIFIC, saat ini memperkenalkan mise en scène di Indonesia (6/12/22). mise en scène hadir dengan produk andalannya Perfect Serum dan Hello Bubble dengan Brand Ambassador BLACKPINK.

Eunsang Jeong, Direktur AMOREPACIFIC Indonesia, menyampaikan, “Dengan tampilan modern yang mengutamakan kualitas, mise en scène mempunyai misi untuk menjadi market leader di Indonesia dengan menghadirkan 2 produk utama yang mudah diaplikasikan dan telah terbukti sukses menyehatkan rambut serta membuat tampilan semakin menarik.”

Fore Coffee dan Oma Elly Luncurkan Kreasi Kolaborasi Menu Desserts Spesial

Foto: Dok. Istimewa/Fore Coffee dan Oma Elly

Fore Coffee bermitra dengan Oma Elly luncurkan kolaborasi spesial berupa menu pendamping untuk minum kopi yang terdiri dari 10 jenis gelato dan 4 rasa mousse (6/12.22). Rasa kreasi spesial antara Fore Coffee dan Oma Elly ini terdiri dari Fore Coffee Signature Gelato, Pandan Gelato, Butterscotch Gelato, dan Almond Cocoa Gelato. Sisanya adalah rasa gelato unggulan Oma Elly. Kemudian, 4 (empat) mousse yang terdiri dari Butterscotch Mousse, Classic Vanilla Mousse, Choco Hazelnut Mousse, dan Pandan Mousse. 1 (satu) cup berisikan 2 (dua) scoop gelato dapat dinikmati dengan harga Rp 32.000 dan 1 porsi mousse lezat dibanderol seharga Rp 39.000.

Menu-menu pilihan yang sudah terkurasi dengan cerdas ini bisa didapatkan di Fore Coffee Gandaria City, Jakarta Selatan, yang menjadi gerai baru serta tagline terbaru Fore Coffee, yaitu Grind the Essentials. Serta juga bisa dipesan melalui aplikasi Fore Coffee dan mitra aplikasi pengantar makanan yang tersedia.

naPocut Buka Flagship Store Pertama dan Koleksi Baru Bernuansa Bumi

Foto: Dok. Istimewa/naPocut

Modest fashion brand asal Jakarta, naPocut, membuka flagship store pertamanya yang berlokasi di Gandaria City (6/12/22). Pembukaan flagship store ini bersamaan dengan momen rebranding naPocut yang kini lebih modern namun tetap punya sentuhan tradisi Aceh di dalamnya.

Zada Amanda, CEO naPocut, menyampaikan, ” Pada dasarnya, pembukaan toko pertama kkami adalah bentuk terima kasih kami kepada pelanggan setia naPocut yang sudah bersama selama 17 tahun.” Tidak hanya itu, naPocut juga meluncurkan 2 seri koleksi eksklusif terbaru dengan serat TENCEL, yaitu koleksi Lumani dan Basic Essential Collection.

Somethinc Bagikan Hacks untuk Tampil Fresh dan Natural Sepanjang Hari

Foto: Dok. Istimewa/Somethinc

Dalam membantu meningkatkan para perempuan meningkatkan kepercayaan diri melalui makeup, Somethinc bagikan hacks yang dapat dilakukan dengan mudah (8/12/22). Mulai dari pakai cushion yang bisa tahan lama dan anti geser seperti dengan menggunakan Copy Paste Breathable Mesh Cushion dan Hooman Breathable Cushion.

Hacks selanjutnya adalah dengan menggunakan lip tint atau lip care hybrid seperti Ombrella Lip Totem Tint untuk memberikan kekuatan tersendiri pada warna bibir. Yang terakhir, berikan new look dengan touch of blush untuk memberikan efek segar dengan menggunakan blush dari Somethinc dengan shade Baby Love, Flamingo, Cora, dan Honey.

BACA JUGA: Mengenal Skincare dengan Kandungan BSASM

Grouu Ekspansi ke Surabaya, Hadirkan Layanan Katering MPASI dan Anak

grouu cold stone

Foto: Dok. Istimewa/Grouu

Grouu baru saja meresmikan fasilitas dapur di Surabaya (8/12/22). Jessica Marthin, Co-Founder & CEO Grouu, menjelaskan, “Surabaya kami pilih sebagai kota pertama untuk melakukan ekspansi layanan produksi katering Grouu karena permintaan dari orang tua di Surabaya juga cukup banyak. Meski sebelumnya beberapa produk dengan sistem Pre-Order (PO) sudah menjangkau pengiriman hingga ke Surabaya, Grouu ingin terus meningkatkan kepuasan para orang tua dengan menghadirkan layanan katering MPASI dan anak yang dikirimkan fresh setiap hari mulai tanggal 12 Desember nanti.”

Peluncuran Trailer dan Poster film Mangkujiwo 2 “Konspirasi, Ambisi, Misteri. Apa yang Akan Mereka Rencanakan Kali Ini?”

Setelah sukses dengan Mangkujiwo pertama, MVP Pictures dengan Azhar ‘Kinoi’ Lubis sang sutradara menggarap film Mangkujiwo 2 yang masih satu kesatuan dalam “Kuntilanak Universe” dan merilis trailer serta poster film (9/12/22). Mangkujiwo merupakan sekte yang disebutkan dalam film Kuntilanak 1 versi Julie Estelle dan Evan Sanders dan bisa disaksikan di bioskop mulai 26 Januari 2023.

“Dalam Mangkujiwo 2 ini, ada satu hal yang mau kita sorot, bagaimana sebuah sekte sudah mulai berjaya, visi dan misi mereka sudah terpenuhi, dan juga dalam Mangkujiwo 2 ini, ada penjelasan yang sangat brutal tentang kekejaman dan kejahatan manusia, dimana setan yang paling jahat sekalipun, tidak lebih dan tidak kurang adalah manusia itu sendiri.” Jelas Azhar Kinoi Lubis.  

Fore Coffee Luncurkan Fore Junior, Rangkaian Minuman Segar Khusus untuk Si Kecil

Foto: Dok. Istimewa/Fore Coffee

Fore Coffee hadirkan Fore Junior, jajaran menu minuman terbaru khusus anak-anak usia 5-13 tahun (12/12/22). Dengan rasa favorit dan menyegarkan, menu minuman ini diciptakan dengan konsultasi bersama ahli nutrisi. Aman dikonsumsi oleh anak-anak karena tidak mengandung kafein, menu minuman ini bisa dipesan sejak 9 Desember.

Ada lima varian menu dalam rangkaian Fore Junior yang bisa dinikmati Si Kecil, yaitu Vanilla O’Crumbs, Berry Milky Crunch, Banggo Fruity Jelly, Choco Caramel Cloud, dan Vanilla Rainbow Bits.

Bioaqua Indonesia Resmikan Delapan Offline Store di Jadetabek

Foto: Dok. Istimewa/Bioaqua Indonesia

Menutup akhir tahun, Bioaqua Indonesia resmikan delapan offline store di Jadetabek mulai dari Mall of Indonesia (MoI), Mall Artha Gading, Kuningan City, Mall Ciputra, Supermall Karawaci, Living World Alam Sutera, Grand Galaxy Park, dan Margo City Depok (12/12/22). Di masing-masing store, pengunjung bisa coba produk gratis, konsultasi masalah kulit, berbelanja, hingga mendapatkan skincare gratis.

Marsha Karta Swadharma, Brand Manager Bioaqua, mengungkapkan, “Dengan adanya pembukaan delapan offline store ini, Bioaqua berharap customer dapat merasakan secara langsung kualitas produk BIOAQUA dan menjadi jawaban bagi para customer online yang menantikan kehadiran BIOAQUA offline store.”

30 Tahun McDonald’s Luncurkan Buku “Ini Kita di McD, Ini McD Kita”

Foto: Dok. Istimewa/McDonald’s

McDonald’s telah hadir selama 30 tahun di tengah keluarga Indonesia dan luncurkan buku berisi 101 cerita momen berkesan konsumen setia “Ini Kita di McD, Ini McD Kita” (12/12/22). Buku ini hadir dalam dua edisi, yaitu Edisi Eksklusif yang dilengkapi dengan boks khusus dan satu seri Exclusive Bookmark serta Edisi Regular.

Michael Hartono, selaku Marketing Communication, CBI & Digital Director McDonald’s Indonesia mengungkapkan, “Kami berharap McDonald’s bukan hanya menjadi sekedar restoran cepat saji tetapi merupakan tempat persinggahan favorit untuk makan bersama, untuk berkumpul berbagi cerita, merayakan keberhasilan dan tempat semua orang berbagi keceriaan.”

IKEA Surabaya Hadir Bawa Sejumlah Kontribusi Positif

ikea surabaya cold stone

Foto: Dok. Istimewa/IKEA Indonesia

IKEA Indonesia meresmikan toko pertamanya di Surabaya yang merupakan toko IKEA ketujuh di Indonesia untuk menawarkan solusi serta inspirasi perabot rumah tangga dan membawa kontribusi positif bagi warga Surabaya (15/12/22). IKEA Surabaya yang terletak di lantai LG Floor Mal Ciputra World Surabaya bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan UKM serta Dinas Koperasi dan UKM setempat, juga menyediakan Teras Indonesia. Terdapat 11 UKM lokal terpilih yang berkesempatan untuk menggunakan Teras Indonesia secara gratis untuk menjual produk unggulan mereka, serta mengadakan berbagai kegiatan komunitas, seperti workshop, seminar, talkshow, dan lainnya.

Patrik Lindvall, Presiden Direktur PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia), mengatakan, “Komitmen IKEA Indonesia sejak awal adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Solusi dan inspirasi perabot rumah tangga kami menjadi semakin mudah diakses karena hari ini kami secara resmi membuka toko IKEA Surabaya untuk umum.”

IKEA Indonesia di Surabaya juga mengadakan promosi menarik bagi setiap pelanggan yang telah melakukan pembelian produk dengan minimum pembelian Rp700.000, berhak mendapatkan voucher senilai Rp100.000. Tak hanya itu, 200 IKEA Family pertama juga berkesempatan untuk mendapatkan 1 boneka bayi hiu BLÅHAJ atau boneka buaya JÄTTEMÄTT secara gratis dengan bergabung di IKEA Family. Penawaran ini berlaku mulai dari tanggal 15 sampai 25 Desember 2022.

Cold Stone Creamery Rayakan Ulang Tahunnya Ke-15 di Indonesia dengan Menghadirkan Family Pack Ice Cream

cold stone

Foto: Dok. Istimewa/Coldstone

Merayakan hari jadi Cold Stone Creamery® yang ke-15 di Indonesia, untuk pertama kalinya Cold Stone Creamery menyajikan es krim klasik dengan rasa yang segar dengan kemasan Family Pack Ice Cream di gerai swalayan pilihan (15/12/22). Dalam edisi ulang tahun ke-15 dan juga liburan, Cold Stone mengeluarkan beberapa produk yaitu Cold Stone Family Pack 1 Liter dan Cold Stone Mochi Ice Cream yang bisa didapatkan di swalayan pilihan, dan Ice Cream Cake in a Box To Go ‘Cookie Delight’ serta Holiday Specials Creation yang bisa didapatkan di outlet Cold Stone Creamery terdekat.

“Karena sebelumnya Cold Stone Creamery hanya tersedia di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Bali kini kami memperluas jalur distribusi dengan memperkenalkan Family Pack Ice Cream ke sejumlah gerai swalayan di Jakarta serta beberapa kota besar lainnya di Indonesia, seperti Surabaya dan Bali,” ungkap Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Cold Stone Creamery.

BACA JUGA: Rekomendasi Hampers Natal dan Tahun Baru

Cover image: Dok. Istimewa/mise en scène

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan