banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Terpopuler: Alasan Posisi Seks yang Dilarang dalam Islam Hingga Suami Hobi Berlama-lama di Kamar Mandi

author

Dhevita Wulandari11 Dec 2022

Terpopuler: Alasan Posisi Seks yang Dilarang dalam Islam Hingga Suami Hobi Berlama-lama di Kamar Mandi

Mulai dari beberapa alasan posisi seks yang dilarang dalam Islam hingga suami hobi berlama-lama di kamar mandi, berikut artikel terpopuler 2 minggu terakhir.

Bahaya untuk Kesehatan, Ini 6 Alasan Posisi Seks yang Dilarang dalam Islam

posisi seks yang dilarang

Foto: jcomp on Freepik

Dari beragam posisi seks yang ada, ternyata tidak semua posisi diperbolehkan untuk dilakukan di dalam Islam. Larangan ini memiliki alasan yang jelas karena bisa berpengaruh dan berbahaya bagi kesehatan. Berikut beberapa alasan posisi seks ini dilarang dalam Islam.

Berhubungan Intim Saat Menstruasi, Boleh Nggak, Sih?

Berhubungan Intim Saat Menstruasi, Boleh Nggak, Sih?

Mungkin sebagian dari Mommies dan Daddies pernah mempertanyakan apakah boleh berhubungan intim saat istri sedang menstruasi? Sebab faktanya, sebagian wanita justru merasa lebih bergairah saat sedang menstruasi. Nah, untuk mengetahui lebih jelas dari sisi medisnya, baca selengkapnya di sini.

Posisi Seks untuk Ibu Hamil, yang Aman dan yang Tidak Aman!

Foto: Pexels

Dalam masa kehamilan, wanita pasti merasakan banyak kelelahan hingga sulit bergerak. Pada sebagian wanita, kondisi hamil juga tidak mengurangi hasrat mereka untuk berhubungan seks. Namun bagaimana sebenarnya posisi yang aman dan yang tidak aman dilakukan saat sedang hamil? Cek jawabannya dari dokter kandungan dan ginekologi di sini ya, Mommies!

25 Pertanyaan untuk Memancing Anak Curhat tentang Sekolah

Ternyata tidak semua anak gampang untuk menceritakan kesehariannya di sekolah. Apalagi kalau orang tua langsung bertanya to the point yang terkadang membuat anak kaget dengan pertanyaannya dan merasa tidak nyaman. Namun jangan khawatir, ada beberapa cara yang lebih ringan dan kreatif yang bisa jadi contoh pertanyaan untuk memancing anak curhat tentang sekolah.

Kenapa Suami Hobi Berlama-lama di Kamar Mandi? Ini Alasan Mereka

suami lama kamar mandi

Apakah suami Mommies termasuk yang suka berlama-lama di kamar mandi bahkan lebih dari 1 jam? Mending kalau sambil bersihin kamar mandi, hehehe. Tapi ternyata ini alasan suami hobi berlama-lama di kamar mandi. Jawaban langsung dari para istri!

Cover image: wayhomestudio on Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan