banner-detik
LIFESTYLE

Deretan Paket Natal dan Tahun Baru 2023 di Hotel, Seru untuk Dirayakan Bersama Keluarga

author

Katharina Menge03 Dec 2022

Deretan Paket Natal dan Tahun Baru 2023 di Hotel, Seru untuk Dirayakan Bersama Keluarga

Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, deretan hotel ini memberikan aneka paket spesial untuk merayakan hari bahagia bersama keluarga. Ini pilihannya!

Selain liburan ke luar kota atau ke luar negeri bersama keluarga saat Natal dan Tahun Baru, menikmati waktu hotel adalah salah satu alternatif untuk merayakan hari momen bahagia di akhir tahun.

Tidak hanya pilihan staycation dan paket menginap seru, kok. Beberapa hotel juga memberikan paket Natal dan Tahun Baru dalam bentuk hampers, makan siang, hingga makan malam spesial.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Koper Untuk Liburan Keluarga

Paket Natal dan Tahun Baru di Hotel

Mommies Daily pun mengumpulkan deretan paket Natal dan Tahun Baru di tahun 2022 yang spesial untuk Mommies dan keluarga. Silahkan dipilih mau yang mana!

1. The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Mendekati penghujung tahun yang menyenangkan, 2022, The Westin Resort Nusa Dua, Bali mengundang Mommies dan keluarga untuk merayakan tahun baru dengan rangkaian aktivitas seru.

Untuk perayaan Festive Season di akhir tahun 2022, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, mengadakan pesta Moulin Rouge de Bali sambil Mommies dan keluarga bisa menikmati berbagai menu lezat dari buffet yang tersedia. Ada juga pertunjukan band dan live DJ akan dimainkan sambil berdansa menuju Tahun Baru.

Info lengkap kunjungi www.westinnusaduabali.com

2. The Hermitage Jakarta

The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta menghadirkan paket Natal dan Tahun Baru yang spesial dalam bentuk Festive Hampers cantik dan paket Festive Dining untuk Natal dan Tahun Baru.

Untuk hampers spesialnya, The Hermitage Jakarta menggandeng Obin dari BINhouse dalam sebuah paket bingkisan Premium yang berisi penganan serta syal batik cantik dari BINhouse. Untuk Heritage x BINhouse Hampers ini dibanderol dengan harga Rp3.980.000++.

Selain itu ada juga pilihan paket Night Brunch, Christmas Eve Dinner, Christmas Day Brunch & Christmas Day Dinner, New Year’s Eve Dinner, dan New Year Sunday Brunch. Tentu saja sajian makanannya dikemas lebih spesial menyambut momen spesial akhir tahun ini.

Kalau mau paket lengkap, Mommies bisa pilih Staycation Package yang sudah dibanderol dengan New Year’s Eve Dinner & Countdown Party serta The Longest Hours Brunch mulai dari harga mulai Rp4.300.000++per kamar per malam. Untuk informasi dan reservasi, hubungi 021 3192 6999 atau melalui WhatsApp di 0822 8983 6888.

3. Raffles Bali

Raffles Bali mempersembahkan ‘Tis the Season’ untuk menyambut musim liburan 2022 dengan sederet kuliner memikat. Dimulai dengan sesi Festive Afternoon Tea dari tanggal 16-18 Desember 2022 di The Writers Bar Bali setiap hari dari pukul 15:00-17:00.

Rumari dan Loloan juga mengajak tamu untuk merayakan momen akhir tahun dengan menghadirkan Christmas Dinner tanggal 24 dan 25 Desember 2022 dari pukul 18:00 hingga 22:00 yang menyajikan menu-menu spesial.

Ada juga makan malam spesial jelang tahun baru 2023 di Rumari yang digelar tanggal 31 Desember 2022 dari pukul 18:00 hingga 02:00 dini hari. Lalu pada tanggal 1 Januari 2023, Rumari bersiap memikat para pencinta kuliner dengan New Year’s Brunch yang tersedia dari pukul 12:00 hingga 16:00. Informasi lebih lanjut, hubungi bali@raffles.com atau telepon (+62) 361 2015800.

4. InterContinental Jakarta Pondok Indah

Untuk paket hampers spesial Natal, InterContinental Jakarta Pondok Indah berkolaborasi dengan desainer perhiasan dan aksesori busana tersohor Indonesia, Rinaldy Yunardi. Dia akan membuat ornamen edisi terbatas yang tersedia khusus di hotel ini.

InterContinental Jakarta Pondok Indah juga menawarkan sejumlah paket bingkisan Natal lain, bekerja sama dengan pastry chef kawakan Kim Pangestu. Ada empat paket yang ditawarkan, yaitu Silver Package Hampers, Gold Package Hampers, Platinum Package Hampers, dan Diamond Package Hampers.

Sesuai tradisi, InterContinental Jakarta Pondok Indah juga menyajikan Festive Buffet di Sugar & Spice tanggal 19-23 Desember 2022 dan 26-29 Desember 2022. Mommies dan keluarga bisa menikmati sajian Natal yang bisa dinikmati dari harga Rp488.000++ per orang untuk makan siang dan Rp518.000++ per orang untuk makan malam.

Hotel ini juga menghadirkan harga kamar terbaik untuk liburan tahun baru di salah satu kamar atau suite mereka untuk periode menginap 30 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023 mulai dari Rp3.608.000++ per kamar per malam atau Rp5.794.000++ per kamar untuk menginap dua malam. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, hubungi +6221 3950 7355 atau reservasi.icjakarta@ihg.com.

5. COMO Hotels & Resorts Bali

Nikmati perayaan Natal dan Tahun Baru di tiga properti COMO Hotels & Resorts di Bali. Mulai dari mencicipi minuman spesial saat matahari terbenam, kelas memanah, yoga pasangan, dan pesta akhir tahun yang meriah di COMO Uma Canggu.

Sedangkan di COMO Uma Ubud, Mommies dan keluarga bisa menikmati pesta gourmet untuk setiap acara yang masing-masing dilengkapi dengan pertunjukan tradisional Bali, lalu ada kegiatan seru untuk anak-anak, dan pesta akhir tahun yang meriah.

Di COMO Shambhala Estate, nikmati menu à la carte dari hidangan lokal dan internasional di hari Natal yang spesial. Ada santapan beragam, mulai dari pangsit Cina hingga gazpacho ala Spanyol. Semakin sempurna dengan pertunjukan tari tradisional yang diiringi musik gamelan. Untuk makan siang spesial ini, Mommies hanya perlu membayar Rp650,000 per orang untuk dewasa dan Rp 375,000 per anak untuk si kecil hingga usia 12 tahun.

Informasi dan sekilas petualangan seru di COMO Hotel bisa dilihat di Instagram @comohotels.

UMA KEMIRI exterior

6. InterContinental Bali Resort

Untuk rayakan Natal, InterContinental Bali Resort ini menawarkan berbagai hidangan mewah di keenam tempat makannya dengan beragam pilihan kuliner meriah dari Indonesia, Bali, Mediterania, Jepang, dan ragam kuliner internasional lainnya.

Mommies dan keluarga bisa menikmati tahun dengan pesta di Jimbaran Gardens yang dimulai dengan sesi makan malam prasmanan hidangan internasional yang dimasak secara langsung di hadapan tamu sepanjang malam dengan pilihan minuman melimpah serta program hiburan dari band akustik.

Sedangkan di hari pertama di tahun 2023, InterContinental Bali Resort mengajak Mommies dan keluarga untuk menikmati sesi makan siang prasmanan yang mewah dengan beragam sajian Mediterania serta lengkap dengan penampilan dari band jazz.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi (+62) 811-3820-8768 atau email ke dine@icbali.com.

BACA JUGA: Berencana Liburan ke Singapura bersama Keluarga? Ini Rekomendasi Tempat Wisata dan Hotel yang Bisa Dikunjungi

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan