banner-detik
VIDEOS

MD Conversation: Tips Packing Liburan Keluarga dalam 1 Koper untuk 4 Orang Keluarga

author

Dhevita Wulandari30 Nov 2022

MD Conversation: Tips Packing Liburan Keluarga dalam 1 Koper untuk 4 Orang Keluarga

Mau liburan tapi bingung cara packing dan bawa apa saja? Anti ribet, ini tips packing liburan keluarga dalam 1 koper untuk 4 orang, termasuk bayi.

Menjelang akhir tahun, mungkin sudah banyak dari Mommies yang merencanakan untuk liburan akhir tahun atau tahun baru. Biasanya, yang paling memakan banyak waktu adalah mencari hotel yang bagus dan kids friendy, serta nyaman untuk keluarga. Tentunya, diskon yang menarik juga menjadi faktor dalam booking hotel.

Namun ternyata keribetan yang terjadi tidak hanya sampai di situ saja. Mendekati hari liburan, packing menjadi aktivitas yang membingungkan dan melelahkan. Apalagi kalau liburan dengan bawa anak yang masih bayi, wah pasti banyak sekali perintilan yang harus dibawa.

Maka dari itu, mengetahui kebutuhan dan menentukan barang-barang yang perlu dibawa itu penting sebelum melakukan packing. Menjawab kesulitan yang sering dialami ini, Mommies Daily membagikan tips packing liburan keluarga tanpa ribet dan hanya dengan menggunakan 1 koper untuk 4 orang keluarga yang terdiri dari orangtua, 1 anak pre-teens, dan 1 anak bayi, serta untuk menginap selama 3 hari 2 malam.

Bukan hanya tips packing, ada juga tips melipat baju agar muat banyak dan barang-barang penting apa saja yang harus dibawa. Semuanya dijelaskan secara lengkap dalam video di YouTube Mommies Daily berikut ini. Tonton sampai habis, ya!

BACA JUGA:

5 Rekomendasi Koper untuk Liburan Keluarga

5 Rekomendasi Penginapan yang Ramah Lingkungan untuk Liburan Keluarga

Cover image: Mommies Daily

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan