banner-detik
PARENTING & KIDS

Sosok Ayah yang Berlaga Di Piala Dunia 2022

author

dewdew28 Nov 2022

Sosok Ayah yang Berlaga Di Piala Dunia 2022

Mulai dari menciptakan selebrasi dengan simbol huruf anak, hingga ‘nggak mau kalah’ saat main bola sama anak. Ini dia sosok ayah di Piala Dunia 2022.

Meski terkenal ‘ganas’ di lapangan hijau laga Piala Dunia Qatar 2022, sederet living legend ini  ternyata adalah sosok ayah yang begitu penyayang dan perhatian banget sama keluarganya, lho.

Mitchell Duke
Timnas Australia

piala dunia 2022

Sebagai pencetak gol pertama di timnas Australia, dalam momen selebrasi di laga melawan Tunisia, Mitchell Duke membuat simbol huruf J menggunakan tangan. Artinya ternyata adalah simbol huruf J yang diperuntukkan bagi sang putra, Jaxson. So sweet banget, ya. 

Cristiano Ronaldo
Timnas Portugal

Siapa yang nggak kenal CR7, sih? Ronaldo ternyata adalah ayah dari 5 anak. Meski terlahir dari ibu yang berbeda-beda, kasih sayang Ronaldo sama semua buat anaknya. Sedihnya, Ronaldo baru saja kehilangan bayi laki-lakinya yang terlahir kembar. Namun begitu bayi perempuannya terlahir sehat. Selamat, ya. 

Luis Suarez
Timnas Uruguay

Luis Suarez terkenal garang di lapangan hijau. Tapi kalau sudah menghabiskan waktu bersama keluarganya, Suarez langsung berubah wujud jadi papa bear yang manis untuk anak-anaknya, Delfina dan Benjamin Suarez. Bersama istrinya, Sofia Balbi, Suarez kerap mengumbar kemesraan akan keluarga kecilnya tersebut. Gemesh.

Lionel Messi
Timnas Argentina

Udah sering menang di lapangan hijau, Messi pun merasa harus menang saat bermain dengan ketiga anaknya, Thiago Messi, Mateo Messi , dan Ciro Messi. Lionel Messi memang kerap kali mengajak ketiganya bermain sepak bola di mana saja. Meski sudah diperingati berkali-kali oleh istrinya untuk membiarkan anak-anaknya menang, tapi mungkin Messi iseng, ya. Atau ingin mengajarkan anak-anaknya untuk bekerja dan berlatih lebih keras untuk bisa jadi jago bola. Hahaha…

Neymar
Timnas Brazil

Neymar ini ternyata sudah menjadi ayah sejak usianya baru 19 tahun. Saat ini ia memiliki anak dari mantan pacarnya. Tepatnya 24 Agustus 2011, David Lucca da Silva Santos lahir di Sao Paulo, Brazil. Yang cukup bikin kaget, mantan kekasihnya saat itu baru berusia 17 tahun. Meski saat ini sudah tak bersama lagi dan David tinggal bersama ibunya, Neymar tetap bertanggung jawab dan sering mengunjungi buah hatinya, serta menghabiskan waktu bersama-sama.

Eden Hazard
Timnas Belgia

piala dunia 2022

Sama seperti Neymar, Eden ternyata sudah menjadi ayah di usianya yang baru 19 tahun. Nah, kalau yang ini, selain ayah idaman dia juga pasangan idaman. Karena tetap setia bersama soulmate-nya dari mereka berusia 14 tahun. Aww. Hazard melengkapi keluarganya dengan kelahiran Sammy Hazard, sebagai anak ketiga sekaligus si bungsu untuk keluarga kecil ini.

Photo by Rhett Lewis on Unsplash

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS