banner-detik
LIFESTYLE

Rangkaian Set Anti-Aging dari 5 Brand Wajib Punya Untuk 35 Tahun Ke Atas

author

dewdew21 Nov 2022

Rangkaian Set Anti-Aging dari 5 Brand Wajib Punya Untuk 35 Tahun Ke Atas

Biar aging gracefully, selain menjaga kesehatan dari dalam, kesehatan kulit dari luar wajib hukumnya. Temukan set anti aging untuk memudahkan hidupmu.

Sudah umur 35 tapi masih belum pakai anti-aging skincare? Duh, mulai dari sekarang, dong, mommies. Biar bisa aging gracefully. Yang umur 25 tahun saja, sudah pada pakai anti-aging skincare, lho. Apa lagi yang jelang 40. Uhuk… Iya, sih, penuaan itu nggak bisa kita hindari, karena merupakan proses dan tahap alami perjalanan usia. Tapi, bisa kita minimalkan tampilannya dengan rangkaian produk set anti-aging. Lihat aja mama Sophia Latjuba, kan? Atau Heny Harun mungkin? Yang jelang usia 50 tahun masih kayak awal 30-an. Berikut rekomendasi set anti-aging yang bisa mommies coba. Kalau nggak mau yang high end brand, produk dari drugstore juga ada dengan harga yang lebih terjangkau. 

Set Anti-Aging Safi Age Defy

set anti aging

Rangkaian set anti-aging produk asal Malaysia ini punya 2 ingredient utama yaitu ekstrak emas dan protein sutera. Kita tahulah, ya, sejak jaman Ratu Cleopatra, ekstrak emas digunakan sebagai bahan utama perawatan kulit untuk memelihara keremajaannya. Nah, kalau protein sutera ini mengandung 18 jenis Asam Amino yang membentuk lapisan perlindungan kulit. Fungsinya adalah untuk memelihara kelembapan dan kehalusan kulit. Biasa, kan, kalau usia bertambah, kolagen berkurang, dan bisa mengurangi kelembapan. Safi Age Defy ini juga merupakan set super lengkap, karena terdiri dari cleanser, toner, serum, hingga perawatan mata. Produk andalannya adalah Safi Age Defy Youth Elixir yang tidak hanya menjaga kekencangan kulit wajah, tapi juga menyamarkan flek-flek hitam yang terlanjur muncul.

Sulwhasoo Complete Anti Aging Routine Set

Bicara skincare Korea terutama rangkaian perawatan kulit dari Amore Pacific, sudah pasti nggak diragukan lagi kemampuannya dalam menjaga keremajaan kulit. Sulwhasoo adalah salah satu skincare yang khusus diperuntukkan untuk wanita-wanita berusia matang. Sulwhasoo sendiri punya kandungan yang sudah dipatenkan yaitu Concentrated Ginseng Extract menggunakan teknologi Ginsenomics™.  Ginseng yang diolah ini memberikan khasiat anti penuaan dan teknologinya memungkinkan ginseng menyalurkan energinya ke dalam kulit. Filosofis banget, ya. 

SKII Skin Power

SKII yang terkenal dengan PITERA™nya ternyata juga punya rangkaian set anti-aging, lho. Namanya SKII Skin Power. Selain bahan alami Pitera yang dihasilkan dihasilkan dari proses fermentasi galur ragi yang sangat unik, rangkaian ini juga menggunakan teknologi InfinitPower. Teknologi ini merupakan perpaduan bahan-bahan eksklusif: Ekstrak Calla Lily, Ekstrak Kuersetin, dan Ekstrak Peony yang bekerja jauh hingga ke dalam lapisan kulit terdalam. Terdapat 4 produk 

Baca juga: Sindrom Sleeping Beauty Yang Bikin Anak Tidur Berbulan-Bulan

Wardah Renew You Series

Ada lagi, nih, produk lokal yang nggak cuma efektif menjaga keremajaan kulit tapi juga terjamin halal. Wardah Renew You Series  merupakan kombinasi formula canggih dari Wardah, yaitu Advance Recover Age System dan Apple Phytocell. Kedua formula ini optimal dalam menghambat tanda-tanda penuaan dini, menjaga kelembapan, dan elastisitas kulit. Rangkaiannya sendiri cukup lengkap yang terdiri dari facial wash, treatment essence, eye cream, intensive serum, day cream dan night cream, serta hydrafirm sleeping mask. 

Genaissance De La Mer Series

Rangkaian anti-aging dari La Mer ini memiliki kandungan ganggang atau algae langka dan dibudidayakan secara berkelanjutan, menggunakan teknologi canggih, dan disebut sebagai Genaissance Ferment. Kandungan algae ini juga dipadukan dengan ekstrak 24K emas halus, serta natural light wave-length yang membuat garis-garis halus, keriput, dan kerut yang muncul sebelum waktunya, tersamarkan. Rangkaian Genaissance ini terdiri dari 4 produk: Night Balm, Eye Expression Cream, Serum Essence, dan Infused Lotion. 

 

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan