banner-detik
LIFESTYLE

Daftar High End Brand Dengan Promo Dahsyat di 11.11

author

dewdew10 Nov 2022

Daftar High End Brand Dengan Promo Dahsyat di 11.11

Promo dahsyat 11.11 hadir lagi. Yuk, belanja hemat meski yang dibeli adalah high end brand. Kalau memang perlu dan kualitasnya bagus, why not?

Besok tanggal kembar cantik, nih, mommies. Sudah siapin dana buat special offer? Berikut ini daftar high end brand dengan promo dashyat di tanggal 11.11. Saya percaya, mommies akan selalu jadi smart shopper. Beli yang perlu dan pasti berkualitas. Mumpung banting harga, high end brand berikut ini bisa mommies beli. 

Special Bundle: The Powerful Duo dari Kerastase

promo dahsyat 11.11

Diskon 47% plus voucher 100K Irwan Team Salon

Produk rambut kelas wahid ini punya special offer yang sangat menguntungkan di tanggal cantik 11.11. Kalau rambut mommies lagi kering, gampang patah, dan kusam tersedia rangkaian Kerastase hair serum yang bikin rambut ternutrisi hingga 96 jam, serta anti-frizz sepanjang hari. Yang tadinya seharga 1.9an, setelah diskon jadi sekitar 1 jutaan. Sudah gitu berhadiah Lancome genifique 5 ml dan Kerastase Bain Hydra-Fortifiant 80ml.

Serum Bundle dari Kiehl’s

promo dahsyat 11.11

Hanya Rp 1.3an dari Rp 2 jutaan

Buat yang lagi cari skincare antiaging, promo heboh serum bundle Kiehl’s ini best offer banget, lho. Di dalamnya terdapat the infamous Kiehl’s Retinol Daily Micro-Dose Serum 50 ml, serta 4pcs Travel size- Skincare Set dengan Retinol, Ceramide, dan Peptide.  Good deal banget buat serum Anti-Aging selengkap ini. 

Baca juga: Harga Pada Naik, Ini Cara Belanja Online Hemat & Anti Boros

Serum With Gift dari Lancome X Bearbrick

Hanya Rp 1.9an dari Rp 3 jutaan

Selain memang design botolnya yang limited edition, karena berkolaborasi dengan Bearbrick, Lancome Advanced Genifique serum ini sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam menyamarkan tanda-tanda penuaan. Dalam 7 hari, kulit terlihat lebih bercahaya dan terasa halus. Tak hanya itu, serum ini juga dibarengi dengan Lancome UV Expert, Clarifique Double Essence dan Advanced Genifique Serum ukuran 7ml buat traveling.

Sailor Moon EyeLash Curler Shu Uemura

Hanya Rp 400 ribuan dari Rp 600ribuan

Aduh, gemes banget, deh, Shu Uemura mengeluarkan lash curler dengan design Sailor Moon. Siapa yang nggak ngefans sama Usagi, coba? No worries, kalau beli ini bukan berarti impulsif karena designnya, tapi curlernya Shu Uemura sudah terbukti terbaiklah di kelasnya. MUA terkemuka saja banyak yang memilih curler SHU sebagai curler andalan mereka. 

Exclusive Bundles Anti Jerawat dari La Roche Posay

promo dahsyat 11.11

Hanya Rp 1 jutaan dari Rp 2.8 jutaan

Kalau beli bundle anti jerawat ini, mommies bakal menang banyak, deh. Paket ini menghadirkan La Roche Posay Effaclar Duo+ Moisturizer 40ml Acne/ Oily Skin, La Effaclar Salicylic Acid Serum 30ml, dan Anthelios UVMune 400 Invisible Fluid SPF50+ PA++++. Semuanya full size, plus FREE mini bag dari Shop at Velvet, UV sensor, serum vitamin C, dan Effaclar Acne Micro-Peeling 50ml. Banyak banget, sumpah!

Extra Mini Lipstick dari YSL Beauty

Berhadiah mini lipstick untuk setiap pembelian face makeup

Hanya di tanggal cantik, setiap mommies beli face makeup apapun di www.yslbeauty.co.id senilai berapapun (maksimal 3 set) berhadiah mini lipstick YSL. Cakep banget lipstiknya. 

Image: Freepik

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan