banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Serum Vitamin C, Mulai dari Harga 60 Ribuan

author

RachelKaloh23 Oct 2022

Rekomendasi Serum Vitamin C, Mulai dari Harga 60 Ribuan

Siapa yang lagi cari serum vitamin C biar wajah semakin glowing? Cek rekomendasinya di sini!

Vitamin C kian menjadi salah satu active ingredients atau kandungan aktif incaran. Kenapa? Karena vitamin C memiliki manfaat antioksidan yang dapat meminimalkan tanda-tanda penuaan kulit, mendukung produksi kolagen yang dapat menjaga kulit tetap elastis, dan melindungi kulit dari kerusakanan akibat paparan sinar matahari. Bahkan, beberapa produk ada yang aman digunakan pagi hari. Meski demikian, jangan lupa selalu aplikasikan sunscreen sebelum beraktivitas di luar ruangan, ya. 

Buat Mommies yang sedang mencari serum dengan kandungan vitamin C, simak yang berikut ini!

Rekomendasi Serum Vitamin C

Dr Dermis Lumiclar Pure Vitamin C15

15ml Rp319,000

Serum yang dikembangkan bersama dermatologist ini kabarnya aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif. Mengandung 15% dermatological vitamin C. Selain itu, serum ini dikembangkan dengan teknologi Derma Mimic Complex yang membantu memelihara skin barrier, melembapkan kulit wajah, menjaganya tetap sehat, dan terhidrasi. Kulit lebih elastis dan glowing!

Bio Beauty Lab Potent-C Power Serum

15ml Rp125,000

Pecinta  produk Bio Beauty Lab, bisa coba produk vitamin C mereka yaitu Potent C power serum. Produk ini mengandung THD Ascorbate yang memiliki kemampuan untuk menyerap pada kulit 50x lebih kuat daripada jenis Vitamin C pada umumnya. Diformulasikan dengan Ferulic Acid, Hyaluronic acid dan bahan berkualitas lainnya sehingga tidak mengiritasi kulit dan bisa digunakan oleh semua  jenis kulit. Dipakainya setelah menggunakan Phyto Power Essence, ya!

Charlotte Kay Vitamin C Serum

15ml Rp270,000

Kabarnya, serum yang satu ini sudah banyak yang rave sejak tahun lalu, karena merupakan vitamin C yang potent. Mengandung 10% Ascorbic Acid yang cukup advanced, bagi pemula, mungkin perlu patch test terlebih dahulu. Namun, tidak perlu khawatir karena produk ini diformulasi oleh international dermatologist. Ada efek balancing yang aman untuk semua jenis kulit. Serum ini perlu disimpan di tempat yang sejuk, suhu 5-15°C.

Laneige Radian-C Vitamin Spot Serum

10gr Rp726,000

Serum ini mengandung 3 jenis multivitamin untuk mencerahkan wajah. Mengandung 15,2% pure vitamin C + vitamin C derivative + niacinamide (vitamin B3), yang cocok buat permasalahan kulit seperti dark spot. Teksturnya cair dan tetap ringan karena memang water based serum, sehingga cepat menyerap di wajah.

La Roche Posay Pure Vitamin C Serum

30ml Rp680,000

Brand ini terkenal di kalangan para pemilik kulit yang super sensitif dan sering mengalami permasalahan kulit kering, sering iritasi, bahkan pemilik atopik dan eksim. Serum Pure Vitamin C ini cocok juga buat Mommies yang sedang mencari produk untuk anti-aging. Selain vitamin C, ada juga kandungan Salicylic Acid, Hyaluronic Acid, dan Thermal Water + Neurosensine, yang melindungi dan menenangkan kulit sensitif dan rentan iritasi.

Alchemy Glow C Radiant Antioxidant+ Serum

20ml Rp198,500

Diformulasikan dengan THDA (turunan vitamin C kualitas prmium yang hanya bisa larut dalam minyak) 10% serta extrak Kakadu Plum, Sea Berry dan Tangerine, berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit yang kusam. Extoin, untuk melindungi kulit dari radikal bebas, Peptide, CoQ10, Resveratrol dan Ferulic acid untuk meningkatkan elastisitas kulit. Walau mengandung minyak dan memang bertekstur oily, serum ini masih ringan dan cepat meresap di kulit serta memberikan efek lembab and dewy.

Garnier Bright Complete Ampoule Vitamin C Hyperpigmentasi Serum

Monodose 3 pieces Rp68,100 

Multipack 12 pieces Rp186,700

Ampoule serum yang sangat praktis buat kamu yang punya fokus mencerahkan kulit, meratakan uneven skin tone dan memudarkan flek serta bekas jerawat. Dengan kandungan Niacinamide dan Vitamin C ester, bisa dipakai oleh semua jenis kulit. Teksturnya gel bening, water-based, sehingga cepat menyerap dan tidak lengket.⁣ Cukup gentle untuk pemula. Satu ampul untuk 1 kali pemakaian. Gunakan pagi dan malam hari untuk hasil maksimal.

Baca juga: Rekomendasi Serum Retinol Terbaik untuk Pemula, Harga Mulai Rp30 Ribuan

Image by Freepik

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan