banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

8 Lokasi Seks yang Memicu Adrenalin, Berani Coba?

author

Mommies Daily16 Oct 2022

8 Lokasi Seks yang Memicu Adrenalin, Berani Coba?

Mulai dari fitting room sampai pinggir pantai, 8 lokasi seks yang memicu adrenalin ini sudah pernah ada yang coba. Anda bagaimana?

Menurut Fox News, beberapa lokasi seks yang tidak biasa bisa memicu adrenalin dan menjadikan aktivitas seks lebih menantang. Beberapa narasumber yang diwawancara bahkan menceritakan pernah melakukannya di balkon, rooftop, hingga fitting room. Berikut ini 10 lokasi seks yang bisa memicu adrenalin. Ada yang berani coba?

Seks di pinggir pantai pribadi

Mereka yang berpengalaman menyarankan untuk menggunakan karpet alas badan yang lebar. Kalau tidak, pasirnya bisa ke mana-mana.

Seks di pesawat

Mungkin ini bisa dilakukan kalau tiketnya tiket First Class, ya. Mereka yang pernah melakukannya selalu memastikan lampu pesawat sudah dimatikan. Ihik…

Di kamar mandi umum hotel bintang 5

Memang untuk melakukannya diperlukan kelihaian menghindar dari penjaga. Toilet umum hotel bintang 5 paling tidak lebih bersih dan lebih glamour.

Baca juga: Rekomendasi Merek Kontrasepsi Favorit Untuk Pria dan Wanita

Di fitting room

Pura-pura bantu istri untuk bawakan baju-baju yang ingin dicoba, lalu sex quickie pun dilakukan karena sudah banyak yang antri.

Di balkon atau rooftop

Mau balkon hotel, balkon rumah sendiri, atau balkon rumah mertua. Buat yang sudah sering, nggak ada yang lebih indah having sex di bawah sinar bintang-bintang.

Di ruang kantor pribadi

Meski ruang kantor pribadi, tetap saja judulnya kantor, ya. Yang ini kudu ekstra hati-hati karena bisa ditegur HRD.

Di tenda waktu camping

Suka camping? Aktivitas seks di dalam tenda ditemani suara-suara alam biasanya makin bikin horny. Asal nggak mengerang berlebihan aja. Hihihi…

Di dalam mobil

Beberapa pasangan yang mencobanya menyarankan untuk memarkir mobil agak di ujung, nggak terlalu terang, dan jarang dilewati orang. 

Cukup memicu adrenalin, ya, mommies. Apalagi yang di fitting room. Kalau digedor-gedor gimana? Ada lokasi yang mommies ingin coba bersama pasangan? 

Photo by Lopez Robin on Unsplash

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan