banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Wardah di London Fashion Week 2022 Hingga Smiggle Hadir di Jakarta

author

Dhevita Wulandari08 Oct 2022

Baru di Minggu Ini: Wardah di London Fashion Week 2022 Hingga Smiggle Hadir di Jakarta

Banyak sekali acara dan kegiatan yang berlangsung selama seminggu terakhir. Mulai cari Wardah di London Fashion Week 2022, produk pakaian anak, resor di Singapura, hingga Smiggle hadir di Jakarta. Semuanya dirangkum dalam Baru di Minggu Ini.

Wardah Hadirkan Kampanye #BeautyMovesYou Global Movement Wearing Klamby di London Fashion Week 2022.

London fashion week

Foto: Dok. Wardah

Wardah kembali melanjutkan komitmennya dalam kampanye #BeautyMovesYou Global Movement melalui kolaborasinya dengan Wearing Klamby untuk London Fashion Week 2022 (20/09/2022). Kampanye ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk mendukung industri kreatif tanah air, serta membawa nama industri kecantikan dan kreatif Indonesia ke kancah internasional.

Findi Novia, Wardah Group Head mengatakan. “Kami yakin dengan kolaborasi yang kuat, brand maupun pegiat industri kreatif tanah air mampu bersaing di panggung internasional dan dapat memberikan kontribusi positif baik dari sisi kreativitas maupun ekonomi.”

Di London Fashion Week 2022, Wardah menampilkan model berkulit gelap serta model dengan bentuk tubuh curvy sebagai simbol dari nilai keberagaman dan inklusivitas. Dengan berkolaborasi bersama Nanath Nadia, MUA founder of Naire Wedding Project, Wardah memperkenalkan 6 (enam) makeup look terbaru, yaitu Winged White Liner, Soft Smokey Brown, Rose Gold Pearl, Intense Blush, Classic Foxy, dan Monroe Vibes.

Makeup look dengan tema Fall Breeze and Autumn Leaves ini juga masuk kedalam London Fashion Week Spring/Summer 2023 dengan kategori The Best Hair and Makeup Looks of the Season dari Allure, media publikasi global terkemuka dalam jurnalisme kecantikan. 

50 Tahun Indomie, Ratusan Peserta Gowes Ramaikan Gocapan Indomie

Foto: Dok. Indomie

5 Dekade sudah PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Indonesia berada di tengah masyarakat Indonesia. Indomie berkolaborasi bersama Element Bike dengan Gowes Cari Sarapan Indomie (Gocapan Indomie) sebagai bagian dari rangkaian acara perayaan 50 tahun Indomie (2/10/2022).

Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie menyampaikan, “Pada kesempatan ini Indomie berkolaborasi dengan Element Bike, meluncurkan sepeda edisi khusus dengan desain yang terinspirasi dari Indomie. Kami hadirkan Gocapan Indomie sebagai bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun.”

Diikuti oleh ratusan peserta gowes yang rutenya dimulai dari Indofood Tower menuju Sarinah kemudian melewati Taman Ismail Marzuki, dan berakhir di Warunk Upnormal Raden Saleh, para peserta juga diberikan misi yang seru dan kemudian bersama-sama menikmati sarapan beragam menu Indomie dengan berbagai cita rasa kuliner Indonesia.

BACA JUGA: Saatnya Hentikan Kesalahan Pakai Skincare yang Bikin Wajah Kusam dan Gagal Glowing

NAMA Beauty Gandeng 3 Brand Ambassador Baru dengan Kampanye #StayReal 

Foto: Dok. NAMA Beauty

Di usianya yang ketiga, NAMA Beauty menggandeng 3 Brand Ambassador baru mulai dari Sintya Marisca, Mawar de Jongh, dan Rebecca Klopper yang menjadi new faces of #StayReal sekaligus meluncurkan kategori produk baru (6/10/2022), yaitu NAMA Personal Care, melengkapi dua kategori produk sebelumnya, NAMA MakeUp dan NAMA Skin.

Luna Maya, Founder & CEO NAMA menyampaikan, “Sebagai brand yang mengedepankan inovasi dari setiap produk yang dihadirkan, kami percaya bahwa kulit yang ternutrisi dengan baik adalah sebuah investasi. Melalui #StayReal, kami berupaya untuk merangkul seluruh individu dari berbagai kalangan masyarakat untuk mencintai diri mereka, menjadi diri mereka yang sesungguhnya, mengetahui potensi diri mereka, mengembangkan potensi tersebut yang berujung bisa menjadi inspirasi bagi sesama.”

Mengusung kampanye “Clean Beauty” dengan produk-produk yang vegan formulated, paraben free, dan cruelty free, NAMA Beauty menjadi one-stop self care solution untuk para perempuan Indonesia.

Produk Baru Pakaian Bayi dengan Terobosan Teknologi Anti Nyamuk dari Velvet Junior

Foto: Velvet Junior

Velvet Junior kembali menghadirkan produk terbaru pakaian bayi dengan terobosan teknologi Anti-Mosquito atau anti nyamuk yang aman untuk bayi, serta efektif dan tahan lama. Brand pakaian bayi dan anak yang satu ini sudah memiliki sertifikasi keamanan produk tekstil internasional Standard 100 Class 1 by Oeko-Tex dan sudah dinyatakan benar-benar bebas kandungan zat berbahaya, seperti formalin, logam berat, AZO, pestisida, dan lain-lain.

Anti-Mosquito pada produk pakaian bayi dan anak ini dihadirkan bersama teknologi mikroenkapsulasi Celessence Repel yang mampu melepaskan kandungan aktif Saltidin (juga dikenal dengan Icaridin dan Picaridin) yang merupakan bahan aktif anti serangga yang sudah mendapatkan pengakuan dari WHO. 

Selain terjamin aman dan cocok digunakan untuk bayi, anak-anak, dan ibu hamil, bahan aktif juga ini juga tidak menyerap ke kulit, tidak menyebabkan iritasi, tidak berbau, ramah lingkungan, dan tetap bekerja efektif pada pakaian bayi hingga 35x cuci.

Smiggle Indonesia Resmikan 3 Kiosk dan Island Bulan Ini

Foto: Dok. Smiggle Indonesia

Brand anak-anak asal Australia, Smiggle, baru saja meresmikan Smiggle Kiosk terbarunya di Plaza Indonesia (7/10/2022), setelah sebelumnya menghadirkan pop up store di Kota Kasablanka dan Lippo Mall Puri.

Tidak hanya anak-anak, produk dari Smiggle ini bisa juga digunakan untuk remaja dan orang dewasa dengan berbagai  perlengkapan sekolah dan stationery mulai dari backpack, backpack trolley, kotak pensil, botol minum, hingga lunchbox. Hingga 30 Oktober 2022, Smiggle memberikan diskon 10% untuk produk-produk pilihan selama masih tersedia.

Blibli dan Lee Vierra Berkolaborasi Hadirkan Pakaian Renang Eksklusif Anak

Foto: Dok. Blibli dan Lee Vierra Kids

Blibli menggandeng Lee Vierra Kids berkolaborasi meluncurkan koleksi swimwear eksklusif BON VOYAGE berkonsep Nautical. Stephanie Susanto, VP Trade Partnership Blibli memaparkan, “Melalui kolaborasi dengan Lee Vierra Kids, kami semakin melengkapi rangkaian kurasi produk kategori Ibu dan Anak demi menjadi support system bagi para orang tua dalam memberikan produk terbaik di setiap kebutuhan sang anak.”

Koleksi swimwear BON VOYAGE dari Lee Vierra Kids ini terbuat dari material premium dengan 80% nylon dan 20% spandex. Dilengkapi dengan teknologi comfort stretch serta perlindungan terhadap sinar ultraviolet dan air klorin, membuat anak mampu bergerak lebih nyaman dalam air.

Dekoruma Hadirkan Kampanye #7TahunAdaUntukmu dalam Rangka Merayakan Ulang Tahun ke-7

London fashion week

Foto: Dok. Dekoruma

Menjadi tahun ke-7 dalam menemani dan menginspirasi para keluarga Indonesia, Dekoruma menghadirkan berbagai kegiatan dan penawaran spesial selama Oktober 2022. Mulai dari pembukaan showroom Dekoruma Experience Center pertama di pulau Sumatera, perilisan e-catalogue edisi spesial ulang tahun, hingga promo menarik berupa diskon hingga 50% untuk furniture dan 70% untuk perlengkapan rumah.

Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma menyampaikan, “Di bulan yang spesial ini, kami ingin merayakan pencapaian Dekoruma melalui kampanye #7TahunAdaUntukmu bersama para pelanggan setia Dekoruma. Dengan berbagai kegiatan dan penawaran yang dihadirkan, harapannya semakin banyak masyarakat yang merasakan #EnaknyaAdaDekoruma dalam mewujudkan rumah impiannya dengan nyaman serta menyenangkan.”

Shangri-La Rasa Sentosa kenalkan Toots, Duta Hijau Singapura

London fashion week

Foto: Shangri-La Rasa Sentosa

Dalam rangka Hari Anak, resor Shangri-La Rasa Sentosa memperkenalkan Toots, maskot baru sebagai Duta Hijau Singapura yang siap memeriahkan pengalaman menginap para tamu mulai 7 Oktober dengan berbagai fasilitas ramah keluarga.

Hidup dengan moto “Green and good vibes only”, Toots berkomitmen memberikan pengalaman yang menyenangkan dan ramah bagi para tamu, dari yang muda hingga tua. Sebagai Duta Hijau resor, Toots mendorong konservasi habitat alami untuk melindungi semua spesies, terutama yang terancam punah. Ia juga akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di sekitar resor seperti pembersihan pantai.

Toots juga akan memberikan buku aktivitas anak Rasa Sentosa bagi setiap anak yang menginap dan tinggal di resor. Resor ini juga punya berbagai fasilitas untuk anak-anak beraktivitas. Mulai dari kolam renang, seluncuran air, tempat bermain air yang menyenangkan, hingga Cool Zone tempat bermain indoor, Pantai Siloso, dan Nestopia tempat bermain ruang terbuka.

BACA JUGA: Berencana Liburan ke Singapura bersama Keluarga? ini Rekomendasi Tempat Wisata dan Hotel yang Bisa Dikunjungi

Cover image: Wardah

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan