banner-detik
EDUCATION

Terpopuler: Bukti Kate Middleton Ibu Biasa Hingga Tips Pernikahan dari Oka Antara

author

Katharina Menge30 Sep 2022

Terpopuler: Bukti Kate Middleton Ibu Biasa Hingga Tips Pernikahan dari Oka Antara

Yuk, intip deretan berita yang terpopuler dan banyak dibaca di Mommies Daily. Mulai dari sosok Kate Middleton sebagai ibu hingga Tips Pernikahan Oka Antara!

Kate Middleton Juga Seorang Ibu Biasa, Ini 11 Buktinya!

Kate Middleton alias Princess of Wales ternyata juga sama seperti kita, ibu biasa yang pelupa dan hobi mengambil foto anak. Dia juga kerap mengantarkan anak-anaknya ke sekolah, kesulitan ketika harus mempersiapkan menu makan malam keluarga, yang punya aneka selera berbeda. Lengkapnya lihat di sini!

kate middleton

7 Pola Pengasuhan Keluarga Kerajaan yang Unik dan yang Layak Dicontoh

Pola pengasuhan keluarga Kerajaan Inggris ternyata juga masih banyak diminati pembaca. Kebanyakan mungkin ingin membandingkan bagaimana para royal family membesarkan anak-anak mereka dengan cara masyarakat pada umumnya. Ternyata benar ada yang berbeda, lho! Penasaran? Intip pola pengasuhannya di sini!

kate middleton

Pasangan Lebih Muda? Jangan Minder, Ini Sekian Manfaatnya!

Memang, tidak ada yang salah dengan perbedaan usia pasangan. Tidak melulu perempuan harus dapat pria yang lebih tua untuk menjadi pasangannya, tidak pula harus sepantaran. Mereka yang punya pasangan lebih muda, tidak perlu minder, karena ternyata banyak manfaatnya, lho. Mommies Daily merangkumnya dengan lengkap ke dalam satu artikel. Lihat di sini untuk aneka kelebihannya!

Tips Pernikahan Oka Antara: Penting Punya Waktu Berdua Pasangan

Menurut Oka Antara, dalam menjaga hubungan pernikahan tetap harmonis meski sudah belasan atau puluhan tahun, salah satu kuncinya adalah dengan tetap memiliki waktu berdua pasangan. Baik sudah memiliki anak ataupun belum memiliki anak. Memasuki usia pernikahan yang ke-14, Oka Antara pun berbagi tips pernikahan yang membuat rumah tangganya awet dan langgeng. Masih ada banyak tips pernikahan lainnya dari Oka, lihat di sini, ya!

oka antara

SMP Labschool Cibubur: Punya Kurikulum Khusus Didik Siswa Cinta Pancasila

Sudah mendapatkan akreditasi A dengan nilai 97 dan kategori unggul, SMP Labschool Cibubur punya banyak prestasi di berbagai bidang. Mommies Daily mengulas lengkap salah satu SMP pilihan orang tua untuk anaknya yang ingin melanjutkan pendidikan ke sekolah menengah. Lihat ulasan lengkap SMP Labschool Cibubur di sini!

BACA JUGA: Ini 15 SMP Swasta Unggulan di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur

Cover: Hello Magazine

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan