banner-detik
LIFESTYLE

7 Rekomendasi Vitamin untuk Rambut Rontok, Mulai Dari Rp20 Ribu

author

Katharina Menge21 Sep 2022

7 Rekomendasi Vitamin untuk Rambut Rontok, Mulai Dari Rp20 Ribu

Kalau Mommies punya masalah rambut rontok, wajib banget coba deretan vitamin rambut berikut ini yang bisa bantu rambut kembali lebat!

Vitamin rambut adalah salah satu alternatif untuk membantu mengatasi masalah kondisi rambut rontok yang banyak dialami orang, mungkin Mommies termasuk ke dalamnya. Kondisi ini seringkali dipicu oleh banyak penyebab.

Secara umum, masalah rambut rontok yang banyak dialami orang di usia 40-an akibat masalah gen. Namun, tak bisa dipungkiri, kini ada banyak juga yang mengalami masalah rambut rontok di usia 20-30an.

Menurut Mayo Clinic, ketika hal ini terjadi biasanya disebabkan oleh masalah tertentu. Selain genetik, penyebab lainnya adalah stres, styling rambut, pola makan berantakan, konsumsi obat-obatan, dan perubahan hormonal. meski kurang umum, tetapi rambut rontok juga bisa disebabkan oleh penyakit autoimun tertentu.

Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan merawat kondisi rambut dan kulit kepala dengan baik. Perawatan yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan vitamin rambut.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Gaya Rambut untuk Perempuan Usia 40-an, Bikin Terlihat Awet Muda

Rekomendasi Vitamin untuk Rambut Rontok

Berikut beberapa rekomendasi vitamin rambut rontok beserta harganya yang bisa jadi pilihan Anda!

1. SUNSILK Vitamin Soft & Smooth – Rp20.900

Sunsilk Soft Smooth & Vitamin punya 5 kandungan Natural Oils, mulai dari Almond Oil, Argan Oil, Coconut Oil, Babassu Oil, dan Camelia Oil yang membuat rambut lembap dan halus.

2. Mustika Ratu Minyak Cemceman – Rp26.010

Vitamin rambut rontok berikutnya adalah Mustika Ratu Minyak Cemceman yang terbuat dari minyak kelapa. Diolah secara tradisional dengan bahan alami, vitamin ini mampu merawat kekuatan akar rambut agar tidak mudah patah atau rontok.

3. Mylea Hair Tonic Intensive for Hairloss Problem – Rp35.900

Untuk hindari kerontokan, Mylea Intensive Hair Tonic diformulasi khusus dengan Chamomile Extract, Horsetail, Betula Alba, Vit B5 dan Vit E serta zat aktif lainnya. Kulit kepala juga terjaga dan jadi lebih sehat.

4. Reé Derma Wellness Hot Oil Hair & Scalp Treatment – Rp60.000

Reé Derma Hot Oil terbuat dari 100% bahan alami, termasuk coconut oil dan capsicum anuum yang bermanfaat mengurangi rambut rontok, menstimulasi pertumbuhan rambut, menetralisir kulit kepala serta atasi lepek dan berminta, dan juga melembutkan rambut.

5. Nutrishe Nutrihair – Rp90.000

Produk perawatan rambut dari minyak-minyak berkualitas ini mampu mengatasi aneka masalah rambut. Dengan kandungan 100% alami, Nutrishe ternyata sangat aman untuk ibu hamil hingga bayi.

6. Tumbuh Lab Hair Oil Peppermint – Rp115.000

Vitamin rambut rontok dari merek lokal ini mengandung peppermint yang digabungkan dengan aneka minyak bermanfaat lainnya, seperti minyak kelapa murni, minyak jarak, minyak esensial rosemary, dan minyak esensial lavender. Akar rambut jadi lebih kuat dan bantu kurangi kerontokan.

7. Kerastase Anti Hair Fall Serum – Rp299.000

Serum anti hair-fall ini bantu merawat kulit kepala yang punya masalah kerontokan, mulai dari akar dan batang rambut. Kondisi patah akibat malnutrisi, stress, perubahan hormon, dan agresi eksternal, seperti penataan dan polusi bisa diatasi dengan baik.

BACA JUGA: Agar Terlihat Segar dan Awet Muda, Ini Rekomendasi Gaya Rambut Pendek untuk Usia 30-an

Foto: Shopee, Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS