banner-detik
SELF

Rekomendasi Tempat Hangout Ala Korea yang Punya Konsep Unik dan Berbeda!

author

Katharina Menge08 Sep 2022

Rekomendasi Tempat Hangout Ala Korea yang Punya Konsep Unik dan Berbeda!

Kalau kamu mau coba hangout ala Korea di Jakarta tapi mencari yang unik dan berbeda, artinya kamu wajib intip rekomendasi di bawah ini!

Kalau Mommies ingin mencoba hangout ala Korea, sebelum ke liburan langsung ke Koreanya, ternyata bisa dilakukan di Jakarta, lho! Mommies bisa mencoba hangout ala drakor favorit hingga mencicipi citra rasa makanan khas Korea yang authentic. Tentunya dengan sentuhan Korea yang kental!

Itu karena saat ini sudah ada banyak pilihan tempat hangout yang menarik dengan konsep Korean style yang kental. Mommies bisa hangout bareng teman-teman, anak, hingga semua keluarga!

BACA JUGA: Kuis: Siapakah Kamu di Drama Korea Extraordinary Lawyer Woo

Rekomendasi Tempat Hangout Ala Korea

Intip 3 rekomendasi tempat hangout ala Korea yang bisa membuat Mommies serasa liburan ke negeri gingseng tersebut!

1. Market Iruum Complex

Mengusung tema Korean Culture, Market Iruum Complex berlokasi di South 78, Ground Floor, Jl. Boulevard Gading Serpong, Tangerang. Ada aneka tempat yang bisa dikunjungi di komplek ini.

Mulai dari Iruum Supermarket yang bisa bikin Mommies kalap belanja aneka produk Korea. Semua tersedia di sana, seperti snack, drink, kimchi, daging, ikan, banchan, dan masih banyak produk Korea lainnya. Ada aneka produk lain, mulai dari koleksi peralatan dapur hingga beauty products.

Ada pula area Iruum Foodcourt yang bisa jadi tempat Mommies dan keluarga beristirahat setelah lelah belanja. Di sana dihidangkan aneka makanan khas Korea, mulai dari Jjajangmyeon, Ramyeon, Odeng, Tteokbokki, dan banyak lainnya. Cicipi juga aneka dessertnya yang cantik dan menggugah selera di Iruum Namsan Cafe.

Kalau Mommies mau belajar bikin makanan Korea, maka bisa langsung belajar di Iruum Cooking Class. Komplit banget, kan?

2. Sorry Sorry Hansigjib

Tempat yang menghidangkan Korean street food ini punya dua cabang, yaitu di Jakarta dan Bandung. Tepatnya di Jl. Kemang Raya No. 44, Jakarta Selatan, Jl. Babakansari I No. 72, Kiaracondong, Bandung, dan Living Plaza Dago, Bandung.

Cita rasa makanan yang dihadirkan, mulai dari Gimbap, Yangnyeom Chicken, Nasi Kepal, Ramyeon, hingga Tteokbokkinya tak perlu lagi diragukan, lho!

Serunya lagi, tempat ini bisa jadi pilihan untuk nobar konser atau acara-acara bertema Korea. Di sini tersedia dua area, indoor dan outdoor, yang bisa dipilih Mommies untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman atau keluarga!

Rekomendasi berikutnya klik halaman selanjutnya!

BACA JUGA: Rekomendasi Film, Serial, dan Drama Korea Baru di Bulan September 2022

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan