banner-detik
LIFESTYLE

10 Rasa Es Krim Favorit Anak-Anak

author

dewdew31 Aug 2022

10 Rasa Es Krim Favorit Anak-Anak

Pilihan berikut ini bisa mommies stok di rumah buat hidangan dessert. Es krim favorit anak-anak ini gampang dicari, kok!

Nyaris nggak ada anak-anak yang nggak suka es krim. Meski kenyang ‘dinyinyirin’ orangtuanya, “Es terouss!” kalau sudah batuk pilek, tetaplah es krim menjadi salah satu dessert favorit anak-anak. Nggak usah anak-anak, orang dewasa juga suka, kok, makan es krim. Berikut ini 10 es krim favorit anak-anak yang bisa mommies stok di rumah. Ada es krim klasik yang pasti sudah pernah mommies nikmati zaman masih kecil. Yummm…

Es Vita Fruit Woody

Es krim yang sering dibilang es krim jadul ini dulu sempat merajai komplek-komplek perumahan dengan penjajanya yang suka naik sepeda. Es krim Woody yang paling hits tentu Vita Fruit. Ada rasa anggur, jeruk, hingga avokad. Saat ini es krim Woody bisa dibeli langsung di pabriknya di Jl. Raya Bogor, atau beberapa reseller di marketplace.

Baca juga: 10 Inspirasi Bekal Ke Kantor Selama Seminggu

Es krim  Mochi Coklat AICE

Merek yang satu ini memang belum lama hadir di Indonesia. Tapi AICE mochi ice creamnya sudah bisa mencuri hati anak-anak. Ada rasa coklat, vanilla, dan sempet kaget juga saya. Ada rasa klepon, lho.

Paddle Pop Rainbow Walls

Varian paddle pop yang satu ini nggak pernah ada matinya. Padahal merupakan salah satu produk es krim Walls yang cukup lama. Meski nggak ada coklatnya, rasa karamelnya sepertinya yang disukai.

Haku Strawberry & Crispy Choco Monaka Glico

Yang menarik dari es krim keluaran Glico Wings ini karena es krim strawberry-nya terdapat di dalam wafel berbentuk ikan. Lucu banget!

Es krim Mint Choco Baskin Robbins

Es krim yang hadir nyaris di semua mall ini memang jadi favorit anak-anak. Nggak tahu kenapa, rasa minc chocho-nya, tuh, beda sama merek lain. 

Es krim Milo Nestle

Siapa yang anaknya suka gadoin bubuk milo? Bukan cuma anaknya, ibunya dulu juga suka, kan? Nah, es krim Milo ini bisa jadi pilihan buat dessert di rumah yang memang suka Milo banget.

Neapolitan Campina

1 wadah 3 rasa. Paslah ini buat anak-anak yang rasa coklat mau, vanilla mau, strawberry apa lagi. Hati-hati cepat habis kalau yang ini, sih.

Es krim Mint Raisin Ragusa

Es krim dengan rasa klasik dan nggak ada yang bisa nyamain ini ternyata bisa dibeli dalam ukuran bulky, lho. Cek di sini untuk menu dan harganya, ya.

Espessia Neapolitana Indoeskrim

Nah, ini sebenarnya mirip sama yang Campina. Tapi Espessia ini bentuknya kotak gitu, bisa dipotong lalu dimakan sama roti. Persis es potong yang di Singapore. 

Cookies Cream Haagen-Dazs

Siapa yang nggak suka rasa cookies and cream. Serasa makan 3 dessert dalam 1 hidangan. Termasuk favoritnya anak-anak, plus orangtuanya meski harga lumayan tinggi.

Photo by Brooke Lark on Unsplash

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan