banner-detik
#MOMMIESWORKINGIT

Padu Padan Pilihan Blazer Semi Formal untuk ke Kantor

author

Mommies Daily18 Aug 2022

Padu Padan Pilihan Blazer Semi Formal untuk ke Kantor

Blazer adalah satu fashion item yang harus dimiliki karena bisa memberikan tampilan formal maupun semi formal saat ke kantor. Ini dia rekomendasinya!

Berpenampilan menarik bisa meningkatkan semangat dalam bekerja, lho! Dalam berpenampilan ada banyak fashion item yang bisa Anda pilih untuk terlihat rapih dan modis. Salah satu fashion item yang dapat digunakan berulang kali dan membuat berbagai tampilan adalah blazer.

Blazer bisa dipadukan kemeja dan celana kerja untuk memberikan kesan formal. Jika ingin menampilan kesan fun dan santai, Anda juga bisa memadukan blazer dengan jeans serta kaos. Kemudahan membuat berbagai tampilan dalam satu waktu ini membuat blazer menjadi salah satu fashion item yang harus Anda punya setidaknya satu di dalam lemari. Ada beragam potongan, warna, dan gaya blazer sehingga dapat membingungkan dalam memilih blazer yang tepat.

BACA JUGA: Sudahkah Mommies Memilih Blazer Sesuai Bentuk Tubuh?

Pilihan Blazer Semi Formal Ke Kantor

Daripada bingung pilih yang mana, Mommies Daily punya rekomendasi lima blazer stylish pilihan untuk Anda kenakan ke kantor. Ini dia pilihannya!

1. Monomolly – Dalmi Premium Blazer

Blazer dengan gaya open front blazer atau potongan terbuka di bagian depan ini memberikan sentuhan modern ketika dikenakan. Blazer jenis ini cocok untuk Anda yang memiliki ukuran payudara lebih besar karena bagian depan yang terbuka. Blazer ini tersedia dalam 2 ukuran dan 9 pilihan warna yang bisa Anda padu padankan dengan outfit lain.

Harga: Rp.329.000
Bahan: Crepe

2. LEENBENKA Arabella Blazer

Anda mencari blazer yang dapat menonjolkan fitur badan? Arabella Blazer dari Leenbenka bisa jadi pilihan. Dengan model double breasted, yang memiliki dua baris kancing, memungkinkan bahan dari satu sisi blazer bersilangan dengan blazer lainnya sehingga membuat tampilan menjadi lebih menonjol di bagian pinggang. Bahannya terbuat dari katun tapi tidak membuat gerah. Ada dua pilihan ukuran yang bisa Anda coba, yaitu all size dan extra large.

Harga: Rp.250.000
Bahan: Katun

3. BLZR.ID – Olson Black Oversized Blazer

Kalau Anda mau memiliki blazer yang simpel dan everlasting, Olson Black Oversized dari blzr.id bisa jadi pilihan. Blazer dengan model campuran single breasted dan boyfriend ini cocok untuk semua kalangan dan digunakan di berbagai acara. Kelebihannya, blazer ini juga mudah di padu padankan dengan aneka fashion item lain, seperti jeans, kaos, dan kalung. Blazer jenis boyfriend akan menambah gaya yang lebih kasual pada pakaian Anda dan menyempurnakan penampilan semi formal ke kantor!

Harga: Rp.529.000
Bahan: Polycotton dengan furing dan padding di bahu

4. Mango – Blazer Satin

Jika ingin tampilan semi formal ke kantor kelihatan lebih rapi dan berkelas, coba padukan dengan blazer dari Mango ini. Berbahan satin, blazer ini memberikan tampilan yang berani, mandiri, dan seksi. Cocok digunakan untuk day to night activity. Anda bisa memadukannya dengan celana dan atasan berbahan satin untuk menciptakan tampilan yang sempurna.

Harga: Rp.1.799.000
Bahan: Satin

5. KAMI – Qais Outer Mocca

Untuk Anda yang menggunakan hijab, Qais Outer ini bisa jadi pilihan blazer semi formal Anda ke kantor. Berbeda dengan deretan blazer sebelumnya, koleksi ini termasuk ke dalam long blazer yang panjangnya mencapai lutut. Ornamen tali serut di bagian tangannya juga mempercantik tampilan blazer ini. Untuk mempermudah padu padan dengan fashion item lainnya, pilihan warna mocca adalah yang paling tepat.

Harga: Rp.685.000
Bahan: Poly Spandex

BACA JUGA: 5 Office Look Ala Drama Korea, Bikin ke Kantor Makin Percaya Diri

Ada banyak pilihan blazer semi formal yang bisa Anda pilih untuk mendapat tampilan yang modern, kasual tampi tetap terlihat rapi saat ke kantor. Namun, jangan lupa untuk tetap memerhatikan beberapa poin ketika memilih blazer, antara lain potongan bahu, potongan dada, dan juga bagian pinggangnya. Pilih blazer yang bisa membuat rasa percaya diri Anda bertambah ketika dikenakan, ya.

Ditulis oleh: Putri Azzahra

Cover: Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan