banner-detik
LIFESTYLE

10 Serial Indonesia Wajib Tonton

author

dewdew17 Aug 2022

10 Serial Indonesia Wajib Tonton

Serial Indonesia saat ini nggak kalah bagus, kok, sama drakor atau bahkan western series. Nggak percaya? Coba dulu nonton 9 rekomendasi kami ini.

Kalau drakor, atau western series aja dilahap, masa serial Indonesia nggak, sih? Nggak kalah bagus, kok. Beberapa di antaranya malah sempat bikin heboh dunia persilatan seperti Layangan Putus, Antares, dan Wedding Agreement. Meme-nya sendiri juga sangat populer. Di hari kemerdekaan ini, berikut beberapa serial Indonesia wajib tonton. Mumpung libur, ya, kan?

Assalamualaikum Calon Imam (VIU)

serial indonesia

Kisah cinta antara seorang mahasiswa, Fisya, dan Alif seorang dosen pengganti. Awalnya musuhan, justru mereka berdua jatuh cinta dengan cara yang tak diduga.

Baca juga: Belajar Dari 5 Film Animasi Nominasi Oscar 2022

Pretty Little Liars (VIU)

Berlokasi di sebuah kota fiksi, Amerta, Bali, kehidupan 4 sahabat berubah menjadi tragedi, tepat setahun setelah salah satu teman mereka dinyatakan hilang.

Write Me A Love Song (VIU)

Perjalanan Kun, seorang penulis lagu yang kesulitan menulis lagu cinta. Mungkin karena ia sendiri belum pernah jatuh cinta. Bagaimana kisah selanjutnya. 

Yang Hilang Dalam Cinta (Disney Hotstar)

Saat mempersiapkan pernikahannya, Dara menghilang. Hanya Satria yang bisa melihat, menyentuh, dan berbicara dengannya. Apa yang terjadi pada Dara? Bisakah ia kembali dan menjalankan rencananya untuk menikah?

Susah Sinyal The Series (Disney Hotstar)

Serial dengan genre komedi ini merupakan adaptasi dari film layar lebar dengan judul yang sama. Namun kali ini justru menceritakan karyawan-karyawan hotel yang tiba-tiba harus mengurus resort berkelas di Jawa Barat.

Wedding Agreement (Disney Hotstar)

Meski Bian menikahi Tari hanya demi memuaskan orangtua, dan berniat bercerai setahun kemudian, rupanya hidup punya rencana lain untuknya.

My Lecturer My Husband (WeTV)

Drama pernikahan “paksa” antara Inggit seorang mahasiswi cantik dengan dosen yang paling ia benci, Arya. Kok, bisa sampai nikah? Yuk, ditonton dulu serial seru ini.

Layangan Putus (WeTV)

Drama perselingkuhan yang tak pernah membosankan untuk ditonton. Sempat bikin heboh Indonesia beberapa waktu lalu, serial ini wajib tonton buat mommies yang belum pernah nonton sama sekali, biar gemes bareng-bareng.

Antares (WeTV)

serial indonesia

Awalnya Zea ingin menyelidiki penyebab kematian kakaknya yang diduga berkaitan dengan geng motor. Jadi runyam ketika Zea jatuh cinta dengan ketua geng motor tersebut. Lama-lama ada rahasia terkuak di antara keduanya.

Quarantine Tales (Netflix)

Terdiri dari 5 film yang berbeda dari sutradara yang berbeda juga, Quarantine Tales menceritakan tentang realitas kehidupan saat pandemi Covid-19 melanda dunia. Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu sutradaranya di sini.

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS