banner-detik
PRODUCT REVIEW

5 Masker Wajah Harga Sultan & Manfaatnya

author

dewdew14 Aug 2022

5 Masker Wajah Harga Sultan & Manfaatnya

Meski harganya bikin dompet meringis, masker wajah dari brand sultan ini bisa memberikan efek instan pada kulit, lho. Cek dulu kemampuan mereka di sini.

Harga masker wajah merek Sultan ini memang fantastis. Rasanya, kok, ya, sayang mengeluarkan segitu banyaknya uang untuk membeli “sekadar” masker wajah. Eits, nanti dulu. Harga memang mungkin bikin dompet meringis, tapi, kemampuannya dalam menjaga kekenyalan, kelembapan, hingga keremajaan kulit wajah, tak diragukan lagi. Bahkan ada masker yang bisa dirasakan manfaatnya secara instan. Malam dipakai, paginya langsung terasa efeknya. 

La Mer The Lifting and Firming Mask

Brand yang satu ini memang punya harga di atas rata-rata. Tapi reviewnya di mana-mana selalu bintang 5. Nyaris nggak ada yang kecewa sama rangkaian produk ini. Termasuk masker lifting dan firming-nya ini. Masker krim mewah ini bekerja layaknya serum, membantu kulit terasa kencang. Bekerja secara sinergis dengan proses regenerasi alami kulit, perawatan mewah ini memberikan efek ini lifting hingga bagian leher.
Harga: 4,7K

Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask

Song Hye Kyo sudah membuktikan kalau Sulwhasoo membantu kulit wajahnya bak Forever 21. Termasuk Overnight Vitalizing Mask ini. Sulwhasoo sleeping mask ini diformulasi saat kita beristirahat. Teksturnya sangat lembut dan kandungannya membantu menciptakan lapisan pelembab, yang membantu mengurangi hilangnya kelembapan di malam hari, serta memberi nutrisi pada kulit.
Harga: 1,2K

Fresh Umbrian Clay Purifying Mask

Masker ini berfungsi sebagai masker yang merawat sekaligus membersihkan wajah dari impurities. Masker ini juga membantu mommies untuk mengecilkan pori. Diformulasi dengan kandungan Umbrian Clay yang eksklusif, kaya akan mineral yang  membantu menyeimbangkan, membersihkan dan menghaluskan kulit.
Harga: 850K

Baca juga: Rekomendasi Serum Penumbuh Rambut Untuk Usia 40-an

SKII Facial Treatment Mask

masker wajah

Brand dari Jepang ini sudah terkenal menggunakan bahan khas yang dipatenkan, yaitu PITERA™. Pitera merupakan bahan bio alami yang mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro seperti vitamin, mineral, asam amino, dan asam organik untuk mengkondisikan fungsi alami kulit. Sheet mask ini punya kemampuan untuk mengatasi warna kulit yang tidak rata, menyamarkan bintik-bintik gelap, serta memberikan efek anti-oksidan dengan memberantas radikal bebas di kulit yang berkontribusi pada munculnya penuaan kulit.

Harga: 1.3K/6 pcs sheetmask

Laneige Cica Sleeping Mask

masker wajah

Masker dari brand Korea ini merupakan sleeping mask yang dikhususkan untuk merawat merawat kulit kering dan sensitif melalui efek regenerasi dari bahan cica yang kuat berteknologi Forest Yeast dan Sleeping Microbiome™. Sleeping Microbiome™ ini  dapat menciptakan keseimbangan kulit yang telah rusak sepanjang hari akibat faktor eksternal, seperti radikal bebas. Jangan khawatir buat yang punya kulit sensitif karena mengandung formula  Hypoallergenic 9-free formula yang sudah teruji secara dermatologi.
Harga: 470K

Photo by Freepik

 

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS