banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini, Aneka Menu Baru di Pizza Hut dan Subway Hingga Toko Baru IKEA di Surabaya

author

Katharina Menge13 Aug 2022

Baru di Minggu Ini, Aneka Menu Baru di Pizza Hut dan Subway Hingga Toko Baru IKEA di Surabaya

Intip aneka menu baru yang dikeluarkan Pizza Hut dan Subway Indonesia hingga toko baru IKEA di Surabaya dan store baru LEGO di MOI!

BACA JUGA: True or False: Fakta Seputar Lego

Pengalaman Seru dan Menu Baru di Outlet Pizza Hut Gatot Subroto

Ada yang baru di outlet Pizza Hut Gatot Subroto, nih. Ada kreasi menu baru serta desain dan konsep open kitchen yang akan menjadi daya tarik baru bagi pengunjung yang datang. Konsep Pizza and More itu menyediakan menu tambahan lainnya yang baru, seperti dessert dan menu protein.

“Ini merupakan momentum penting bagi kami yang telah tumbuh selama 4 dekade di Indonesia sebagai pelopor restoran pizza, untuk menjawab keinginan masyarakat akan tempat kekinian yang dapat menjadi pilihan untuk hangout dan merasakan pengalaman berbeda sambil menikmati ragam menu yang hadir untuk melengkapi setiap momen seru mereka,” ungkap Stephen James McCarthy, Managing Director Pizza Hut Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, turut dihadirkan juga kantor baru Restaurant Support Centre (RSC) yang terintegrasi dalam satu gedung dengan Outlet Pizza Hut Gatot Subroto. Pizza Hut Outlet Gatot Subroto dengan penampilan dan penawaran baru ini sudah dibuka untuk umum mulai tanggal 2 Agustus 2022 dan RSC-nya beroperasi mulai 8 Agustus 2022. Siapa yang sudah ke sana?

IKEA Indonesia Resmi Bangun Toko Baru di Ciputra World Surabaya

Pada 11 Agustus 2022 lalu, IKEA Indonesia secara resmi menggelar acara peletakan batu pertama atau groundbreaking sebagai tanda dimulainya pembangunan toko IKEA yang berlokasi di Ciputra World Surabaya, Jawa Timur. IKEA Surabaya akan menjadi toko IKEA pertama di Surabaya yang hadir untuk menjawab kebutuhan perabot rumah tangga masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

“Setelah membuka Pick Up Point di Surabaya tahun lalu, kami ingin membawa solusi dan inspirasi perabot rumah tangga semakin dekat ke masyarakat Surabaya melalui toko IKEA Indonesia terbaru yang akan hadir di Ciputra World Surabaya,” jelas Patrik Lindvall, President Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia).

Toko IKEA Surabaya akan dibangun di area dengan luas 9.000 meter persegi di lantai LG Floor Ciputra World Surabaya. Tak hanya itu, makanan ala Swedia dan plant-based akan tersedia di IKEA Surabaya untuk dinikmati masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Sudah siap belanja perabota rumah terbaik di IKEA?

Kolaborasi dengan MAP, LEGO® Buka Store Terbaru di Mall of Indonesia

The LEGO Group telah resmi membuka LEGO Certified Store (LCS) terbarunya di Mall of Indonesia, Jakarta. LCS kedua yang diluncurkan di Jakarta dalam kurun waktu tujuh bulan dengan menampilkan desain toko terbaru dan pengalaman baru – dengan konsep terbaru ‘Retailtainment’.

“Dengan dibukanya LEGO Certified store, kami berharap toko ini dapat memberikan pengalaman bermain yang melibatkan anak-anak maupun orang dewasa,” ujar Cesar Rudriejo, General Manager SEA, The LEGO Group. “Kami percaya bahwa di dalam toko fisik, anak-anak dan keluarga bisa merasakan keseruan di dalam toko. Bisa dikatakan bahwa kami menghadirkan keseruan di dalam toko.”

Peluncuran LCS di Mall of Indonesia ini menjadikan toko keempat dengan fitur baru di Indonesia yang bekerja sama dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), distributor dan mitra resmi LCS terbesar di Indonesia. Untuk merayakan pembukaannya, LCS di Mall of Indonesia akan menawarkan beragam promosi eksklusif Gifts With Purchase (GWP) mulai dari 10 sampai 21 Agustus 2022. Jadi, langsung saja ke store LEGO di MOI!

Nutrilon Royal Ajak Orang Tua Siapkan Bekal Untuk Menang bagi Anak di Masa Depan

Mengerti bahwa sistem kekebalan tubuh anak belum sepenuhnya berkembang sampai mereka menginjak usia 8 tahun, padahal kekebalan tubuh yang baik dapat berdampak pada keterampilan motorik halus dan meningkatkan kemampuan kognitif Si Kecil , Nutrilon Royal mengajak orangtua di Indonesia untuk mengoptimalkan periode penting yang dikenal sebagai The Winning Window.

Tujuannya tentu saja untuk membantu Si Kecil tumbuh dan berkembang secara lebih optimal dengan cara memberikan Bekal Untuk Menang yang mencakup Winning Nutrition, mulai dari pemberian FOS:GOS, Omega 3, Omega 6, dan DHA yang baik untuk perkembangan kognitif anak.

“Sebagai wujud nyata dukungan Nutrilon Royal terhadap para Moms, kami pun menghadirkan susu pertumbuhan yang diperkaya dengan FOS:GOS yang telah teruji klinis dapat membantu meningkatkan imunitas serta Omega 3, Omega 6, dan DHA yang baik untuk perkembangan kognitif Si Kecil,” ungkap Velan Sormin, Brand Manager Nutrilon Royal. Selain menghadirkan produk dengan Winning Nutrition, Nutrilon Royal juga menghadirkan Winning Parenting Platform melalui website Nutriclub.co.id berisi berbagai informasi yang tervalidasi para ahli.

Rayakan Kemerdekaan Indonesia, Subway Keluarkan Menu Beef Se’i Sambal Luat

Di awal Agustus 2022 ini Subway meluncurkan menu barunya, Beef Se’i Sambal Lu’at. Peluncuran ini diadakan bertepatan untuk merayakan momen kemerdekaan Indonesia. Subway merasa terpanggil untuk memperkenalkan Se’i sapi, pilihan kuliner Indoneia yang unik dan memiliki cita rasa yang khas, kepada dunia.

“Indonesia berniat memperkenalkan Beef Se’i Sambal Lu’at, makanan unik dari Indonesia,” ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk. “Sembari merayakan kemerdekaan Republik Indonesia pada bulan Agustus, kami berharap penambahan menu baru ini akan memperkuat kecintaan kita pada negara dengan menikmati sandwich yang dibuat dengan makanan khas dari Indonesia.”

Se’i sapi adalah jenis daging asap yang dibuat berbeda dari jenis daging asap lainnya dengan terlebih dahulu diiris tipis-tipis memanjang. Untuk menyempurnakannya, ditambahkan sambal khas NTT, yaitu sambal Lu’at yang dibuat dengan kombinasi daun jeruk, jeruk nipis, dan cabai.

Sandwich Beef Se’i Sambal Lu’at disajikan dengan roti foot-long (sekitar 30cm) atau 6 inci (sekitar 15 cm) dan sudah bisa Anda dapatkan di store Subway terdekat!

Dukung Komunitas Kanker, Kalce One Onco Gelar CCF 2022

PT Kalbe Farma Tbk (“Kalbe”) melalui One Onco menyelenggarakan Cancer Community Festival (CCF) 2022 yang menampilkan berbagai komunitas kanker dan support system pasien kanker kepada masyarakat. Digelar pada 6-7 Agustus 2022 di Mosaic Walk Mal Kota Kasablanka Jakarta, acara ini bertujuan mengenalkan visi, misi, program dari setiap komunitas kanker, support system yang ada di Indonesia, sekaligus mengedukasi masyarakat tentang penanganan pasien kanker.

“Kalbe mencoba membangun ekosistem, mulai dari hulunya, yakni pencegahan. Salah satunya, Kalbe menciptakan dalam hal ini OneOnco sebagai solusi untuk Kanker. Solusi ini bukan hanya bicara tentang yang sakit, tapi juga mencegah sakit,” ujar Vidjongtius, Presiden Direktur PT Kalbe Farma Tbk.

Pada CCF 2022 itu juga diadakan aneka diskusi tentang penanganan kanker dengan beragam tema, mulai dari Deteksi Dini Kanker Usus Besar, Deteksi Dini Kanker Payudara, Deteksi Dini Kanker Prostat, dan beragam tema menarik lainnya.

#Menujumetaverse Cafe Jadi Tempat berbagi Inspirasi Melalui Sentuhan Metaverse

Meta di Indonesia meluncurkan #Menujumetaverse Cafe untuk mengajak kreator konten, komunitas, dan kreator Spark AR untuk berbagi kisah inspirasi kepada lebih banyak orang. Berlokasi di Titik Temu Coffee, M Bloc Space, Jakarta, #Menujumetaverse Cafe sudah berlangsung tanggal 5-7 Agustus 2022 lalu.

10 instalasi seni di #Menujumetaverse Cafe menggambarkan kisah dari 10 kreator konten dan komunitas di Facebook dan Instagram. 10 kisah ini kemudian diterjemahkan ke dalam lebih dari 20 permainan efek AR hasil karya kreator Spark AR muda yang tergabung dalam Metavolution with Spark AR.

Melalui #Menujumetaverse Cafe, kami membawa kreator konten, komunitas, dan kreator Spark AR muda untuk berbagi pengalaman imersif dengan memberikan sentuhan metaverse melalui permainan efek AR,” ujar Pieter Lydian, Country Director untuk Meta di Indonesia.

BACA JUGA: 8 Jenis Kanker Anak yang Paling Sering Dialami Si Kecil dan Harus Diwaspadai

Cover: Pexels

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS