banner-detik
#MOMMIESWORKINGIT

Rekomendasi Tempat Pasang Eyelashes Untuk Ibu Bekerja Yang Malas Dandan

author

dewdew02 Aug 2022

Rekomendasi Tempat Pasang Eyelashes Untuk Ibu Bekerja Yang Malas Dandan

Kalau sudah pakai eyelashes extension dijamin kece biar baru bangun tidur. Hahaha. Yuk, cek tempat pasang eyelashes di sini, ya.

Jangankan dandan, (sebagian besar) ibu bekerja mau siapin snack sama bekal makan siang anak aja nggak sempat. Sementara jam sudah menunjukkan pukul buruan-berangkat-telat-dikit-bakal-macet-sampai-pengkolan-lampu-merah. Maunya, sih, habis mandi langsung sat set udah kece. Apa bisa? Eits, jangan sedih mommies, ada cara, kok, biar kita malas dandan tapi tetap kece. Salah satunya adalah dengan Eyelash Extension. Beneran, deh. Habis pasang eyelash extension coba ngaca pas bangun tidur, wajah langsung sumringah karena bulu mata cetar banget. Yuk, dicoba, yuk. Biar tetap kece meski mandi aja belum, hahaha… Berikut ini rekomendasi tempat pasang eyelashes buat buibu yang malas dandan.

Everlash

Salon eyelash extension ini sudah langganannya para artis. Jadi sudah nggak diragukan lagi, deh, ya kekecean pasang eyelashes-nya. Jaminan mutu, nyaris nggak pernah gagal, dan pelanggan terpuaskan. Selain di Kemang, Everlash hadir juga di PIM, Puri Indah, Menteng, hingga Mal Kelapa Gading. Cek info layanan dan harga  di sini, ya.

Dandelion

Ini juga salah satu salon kecantikan untuk pasang eyelashes extension yang mumpuni. Berdiri sejak tahun 2014, Dandelion sudah sampai buka cabang di Surabaya juga, lho. Mau yang natural, sampai yang Hyper Realistic juga ada. Tersedia juga layanan refill kalau eyelash extension yang lalu-lalu mulai rontok. Selain layanan eyelashes extension, ada juga buat nail dan waxing. Cek info lokasi, layanan, dan harga di sini.

Bulueyes

Salon khusus eyelash extension ini sudah Russian Certified, lho. Dijamin nggak sakit, nggak perih. Harganya terjangkau lagi. Biaya pemasangan untuk natural look-nya dibanderol di harga Rp 125.000 saja. Paling mahal ada di Rp 425.000 untuk tampilan cetar Russian Mega Volume 10-12D. Untuk retouch dalam 21 hari, harganya akan lebih murah. Kalau nggak mau pakai extension, bisa keratin lash lift saja. Cabangnya juga sudah banyak. Cek info lokasi dan layanan di sini.

Lavanya Studio

Buat mommies yang berdomisili di Depok, Lavanya Studio bisa jadi pilihan untuk tempat pasang eyelashes extension. Pelanggannya sepertinya banyak yang puas, ya, jika dilihat dari testimoni mereka di sini. Lavanya Studio juga menyediakan jasa retouch dalam 21 hari setelah pemasangan bulu mata. Syaratnya harus model yang sama dan kondisi ekstensi bulu mata masih 60%. Kalau mau booking bisa langsung visit link ini, ya.

Alegro Beauty Salon

Salon eyelashes extension yang berlokasi di Bandung ini juga menawarkan jasa pasang bulu mata dengan harga terjangkau. Ada 3 pilihan tampilan yaitu, Natural, Medium, dan Volume. Harganya sendiri mulai dari Rp 100.000. Affordable banget, kan? Buat mommies yang di Bandung, boleh cek info layanan dan harga di sini, ya.

Seven Eyelash Studio

Buat yang mager ke salon, Seven Eyelash bisa banget dipanggil ke rumah, kok. Studio ini banyak memberikan layanan Korean premium eyelashes extension menggunakan premium lashes. Dijamin bikin nggak risih, bebas gumpal dan gatal. Tahan lama pula. Harga layanan dimulai dari Rp 250.000. Untuk appointment bisa cek di sini.

LashieLash Studio

Mommies yang di Yogyakarta (Jakarta juga ada), boleh banget ceki-ceki layanan eyelashes extension di Lashielash. Semua technician-nya sudah berpengalaman dan menggunakan material yang berkualitas. Ada 2 pilihan material yaitu standard dan super premium. Tentunya memengaruhi harga, ya. No worries, tetap terjangkau, kok, karena yang paling mahal sendiri ada di kisaran harga Rp 300.000. Mommies bisa menemukan studio ini di Condong Catur, Prawirotaman, dan Jl. Magelang. Cek info layanan dan harga di sini, ya.

Baca juga: Rekomendasi Daycare di Depok dan Kisaran Harganya

Monica Beauty Center

Ada mommies yang tinggal di Bali, atau lagi liburan ke Bali pengen tampil cetar? Pasang ekstensi bulu mata di sini bisa jadi pilihan, lho. Salon yang digawangi seorang Make Up Artist asal Bali ini menyediakan beberapa pilihan tampilan bulu mata, mulai dari natural, cat eyes, russian, hingga doll eye dengan harga terjangkau. Bisa dipanggil ke lokasi juga kalau mommies lagi mager. Info detilnya ada di sini, ya.

Photo by Hayley Kim Design on Unsplash

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan