Now Reading
MD Reviews: Pengalaman Menyedot Debu dan Kotoran Kering dengan Deerma DX700

MD Reviews: Pengalaman Menyedot Debu dan Kotoran Kering dengan Deerma DX700

Dhevita Wulandari

Praktis dan tidak menyebabkan debu beterbangan saat membersihkan rumah, tonton pengalaman Mommies Daily menggunakan penyedot debu Deerma DX700, yuk!

Kegiatan membersihkan rumah seperti menyapu harus dilakukan setiap hari untuk menjaga lingkungan dalam rumah tetap bersih dan nyaman. Namun, sebagian orang tidak suka menyapu karena alergi terhadap debu yang naik saat menyapu.

Terkadang, debu dari kegiatan menyapu juga suka tertinggal pada benda-benda di dalam rumah, seperti meja, vas bunga, dan lain-lain. Untuk menanggulangi hal tersebut, tidak sedikit orang yang beralih ke alat penyedot debu.

Alat penyedot debu atau vakum memang membutuhkan listrik untuk dioperasikan. Di luar dari itu, alat ini dapat menyerap debu dan kotoran dengan baik tanpa membuatnya beterbangan di udara dan menyebabkan alergi muncul.

Salah satu alat penyedot debu yang sedang banyak digunakan orang-orang di media sosial adalah Deerma. Mommies Daily pun tertarik untuk mencoba pengalaman membersihkan rumah dengan menggunakan alat penyedot debu yang satu ini.

Kali ini Mommies Daily akan share pengalaman menyedot debu dan kotoran kering enggunakan Deerma DX700 White. Harganya yang cukup terjangkau yaitu di bawah Rp500 ribu, membuat alat ini cukup dipertimbangkan untuk dibeli dan menjadi investasi alat yang dapat membantu dan mempermudah pekerjaan rumah tangga.

Ada yang menarik dari alat penyedot debu Deerma ini, yaitu alat hisapnya sudah termasuk HEPA Filter yang berfungsi untuk menyaring debu, asap rokok, bulu hewan, dan lainnya yang terdapat dalam udara hingga partikel ukuran 0,3 mikron.

Sehingga, alat ini dapat membantu membersihkan ruangan dari debu dan kotoran tidak tampak yang dapat mengganggu pernapasan keluarga di rumah.

Di MD Review kali ini Mommies Daily juga membahas mengenai apa saja yang didapatkan ketika membeli produk ini, spesifikasi yang dimiliki, kegunaan vakum, hingga kelebihan dan kekurangannya. Tidak hanya itu, ada juga do and don’ts yang pengguna harus tahu sebelum dan saat menggunakan alat penyedot debunya.

Untuk tahu semua hal tersebut, Mommies bisa menonton video penjelasan dari pengalaman Mommies Daily menggunakan alat penyedot debu, Deerma DX700, di Youtube Channel Mommies Daily berikut ini.

BACA JUGA:

Seberapa Sering Kita Harus Membersihkan Rumah?

MD Reviews: Tineco Floor One S3 Smart Wet and Dry, Cakum Debu Basah dan Kering yang Multifungsi

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top