banner-detik
SELF

6 Rekomendasi Penghilang Bau Badan Alami dan Ramah Lingkungan

author

dewdew27 Jul 2022

6 Rekomendasi Penghilang Bau Badan Alami dan Ramah Lingkungan

Perlu penghilang bau badan yang alami dan dijamin nggak merusak lingkungan? Mommies bisa coba cek beberapa pilihan berikut ini.

Bau badan seringkali tak disadari pemiliknya, tapi justru diendus oleh semua orang yang ada di sekitarnya. Beruntunglah kalau pemilik bau badan sadar diri. Memang paling nggak enak, sih, kalau sampai punya bau badan menyengat. Malunya itu. Nah, mau punya bau badan atau tidak, alangkah baiknya pakai produk penghilang bau badan. Kalaupun nggak sampai bau badan, at least bisa mencegah. Mau penghilang bau badan yang alami dan ramah lingkungan?  Mommies bisa menilik beberapa merek berikut ini. Ada yang produksi lokal, lho.

Sensatia Botanicals

bau badan

Produk lokal bernama Sensatia botanicals ini punyadeodoran natural dengan tiga varian yaitu, Moluca Spice, Hinako Bloom, dan Unscented Natural Deodorant. Kerennya lagi, tak hanya berfungsi menghilangkan bau badan, tetapi juga bisa meratakan warna ketiak. Pas, deh, buat ketiak yang warnanya menggelap. Deodoran natural Sensatia Botanicals ini berbentuk roll on hingga mudah dalam pengaplikasiannya.

Good Vibes

Kalau mommies cocok dengan deodorant berformat stick balm, Good Vibes bisa dijadikan pilihan. Formulanya sendiri merupakan perpaduan alami antara botanical butter dan coconut oil. Selain menyamarkan bau badan, deodoran balm ini juga bisa mengontrol keringat, sekaligus mencerahkan ketiak karena mengandung vitamin C.

Baca juga: 5 Rekomendasi Sepatu Kerja Wanita yang Nyaman tapi Stylish

Da.You

Pas banget, nih, kalau mommies suka sebel sama deodoran yang meninggalkan noda di baju. Da.You punya klaim andalan bahwa deodoran ini stain free. Da.you merupakan rangkaian deodoran yang tidak mengandung bahan kimia sama sekali alias 100% organik. Beberapa kandungannya antara lain coconut oil, arrowroot powder, shea butter, baking soda, beeswax organik, essential oil, hingga diatomaceous earth. Perpaduan bahan-bahan alami tersebut selain menghilangkan bau badan, sekaligus aman karena seluruhnya terbuat dari bahan natural. Da.You hadir dalam format lotion in jar, jika rutin digunakan setiap hari akan habis dalam waktu 1 bulan.

Penghilang Bau Badan: Avero

Untuk brand lokal penghilang bau badan berikutnya adalah Avero yang bisa mencegah bau, mengurangi keringat, dan melembutkan ketiak. Ada 9 varian aroma deodoran Avero, yaitu,  lavender, peppermint, lemon, vanilla, tea tree, coffee, strawberry, green tea, dan cokelat. Sama seperti toko sebelah, Avero juga stain free, jadi aman buat baju-baju mommies. Bebas noda!

La Natura

bau badan
6 Rekomendasi Penghilang Bau Badan Alami dan Ramah Lingkungan – Mommiesdaily

Bahan-bahan yang digunakan oleh deo La Natura ini terbuat dari bahan-bahan alami, di antaranya adalah virgin coconut oil, shea butter, beeswax, corn starch, minyak esensial murni. Klaimnya, sih, 90% food grade. Juga diproduksi tanpa paraben, SLS, aluminium, dan pewangi buatan. Jadi aroma deodoran yang dihasilkan La Natura adalah wangi alami essential oil.  La Natura hadir dalam bentuk balm (krim padat) dan nggak lengket di tangan.

Penghilang Bau Badan: No Pong Original

Salah satu bahan alami andalan No Pong, brand deodoran asal Australia ini adalah Sodium Bicarbonate alias Baking Soda. Bahan ini terbukti punya sifat anti-bakteri, dan saat dipadukan dengan coconut oil, beeswax, dan corn starch ampuh menghilangkan bakteri dan memberikan lapisan perlindungan pada ketiak. Bahkan di udara tropis macam Indonesia yang gerah luar biasa, formulasi unik No Pong terbukti efektif menghilangkan bau badan selama lebih dari 12 jam. Selain varian Original, juga ada aroma Spicy Chai. Unik, ya? Oya, No Pong juga punya klaim Cruelty free, Non-GMO, Natural, dan kemasannya bisa didaur ulang.

Image by Freepik

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan