banner-detik
LIFESTYLE

MD Active Kids: Serunya Menghiasi Takoyaki dan Menari Bersama

author

Katharina Menge16 Jul 2022

MD Active Kids: Serunya Menghiasi Takoyaki dan Menari Bersama

Intip keseruan para anak-anak komunitas Mommies Daily yang bersama-sama menghias takoyaki dan menari di acara MD Active Kids.

Di zaman sekarang banyak anak-anak yang lebih memilih duduk manis di rumah dan mengisi waktunya dengan bermain games di gadget mereka. Bukannya tidak boleh, tetapi jika dilakukan terlalu sering bisa membuat anak-anak jadi kurang gerak yang berefek pada kondisi kesehatan tubuh mereka.

BACA JUGA: Ingin Menambah Tinggi Badan Anak? Pilih Olahraga Berikut!

Melihat hal itu, Mommies Daily pun membuat sebuah kegiatan di akhir pekan khusus untuk anak-anak, yaitu MD Active Kids yang digelar pada Minggu, 12 Juni 2022 lalu di MULA by Galeria, Citos, Cilandak. Ternyata antusiasme para Mommies sangat besar untuk mengajak anak-anaknya beraktivitas di akhir pekan. Terbukti dengan berkumpulnya sekitar 30 anak yang tampak bersemangat sejak pagi.

Setelah acara dibuka tepat pukul 10. 00 WIB, anak-anak langsung diajak untuk menghias takoyaki bersama Gindaco, No.1 takoyaki di Jepang yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2018 dan sudah memiliki 23 store yang tersebar di Jabodetabek dan Surabaya.

Bersama Kak Saepul Madjid, main instructor Gindaco, dan tim, anak-anak diajak untuk menghias takoyaki dengan perlahan. Serunya, banyak anak yang tidak sabar untuk segera mencampurkan semua bahan hiasan yang tersedia. Untungnya tim dari Gindaco mampu membimbing anak-anak untuk tetap bersabar dan menyelesaikan hiasan dengan sempurna.

Setelah memilih pemenang hiasan takoyaki yang paling menarik, acara dilanjutkan dengan menari bersama Miss Icha, coach Kpop dance for kids dari The SOM Dance Academy. Anak-anak diajak untuk berlatih tarian dari lagi Zoom milik solois Korea Jessi. Gerakan yang cukup viral di TikTok itu ternyata sangat diminati anak-anak dan juga para Mommies yang datang. Terlihat beberapa Mommies ikutan menari di belakang anak-anak.

Dengan sabar Miss Icha membimbing anak-anak menari dengan telaten dari gerakan yang satu ke gerakan lainnya. Anak-anak yang antusias ternyata cukup membuat kelas jadi ramai dan penuh tawa. Di akhir kelas, banyak anak yang berhasil menghapal dan menguasai tarian dengan sempurna. Hebat, ya!

Siapa yang ketinggalan ikutan acara MD Active for Kids kemarin? Pantengin terus media sosial Mommies Daily supaya tidak ketinggalan update kegiatan komunitasnya!

BACA JUGA: Ajak Anak Bergerak Aktif 60 Menit Sehari, Yuk!

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS