banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

5 Posisi Seks yang dibenci Laki-laki, Bagaimana dengan Suami?

author

Fannya Gita Alamanda11 Jul 2022

5 Posisi Seks yang dibenci Laki-laki, Bagaimana dengan Suami?

Posisi seks yang dibenci laki-laki ini bisa jadi juga dialami oleh suami Mommies. Coba baca dan cari tahu ke pasangan, bisa jadi topik obrolan menarik, kan!

Minggu lalu, saya sudah menulis mengenai posisi seks yang dibenci oleh sebagian besar perempuan (walau tidak semua). Kali ini giliran saya bahas mengenai posisi seks yang tidak disukai oleh laki-laki, ya. Tapi Kembali lagi, bukan berarti semua laki-laki akan mengamini.

Relationship coach dan pendiri Maze of Love, Chris Armstrong menceritakan pengalaman beberapa kliennya, “Saya menemukan bahwa beberapa klien pria tidak terlalu menyukai posisi doggy style yang dimodifikasi dan woman on top yang dimodifikasi dengan alasan yang berbeda-beda.

Berdasarkan pengalaman Armstrong, inilah lima posisi  seks yang dibenci laki-laki.

Spooning

Memang ada beberapa yang suka posisi spooning karena bisa memeluk dan bebas membelai tubuh pasangannya. Sementara tak sedikit pula laki-laki yang sangat nggak suka karena posisi ini menghalangi mereka melakukan penetrasi dalam-dalam dan tidak memiliki kontrol sebanyak yang mereka inginkan.

Photo by Marcin Skalij on Unsplash

Leaning Cowgirl dan posisi Cowgirl dengan gerakan terlalu heboh

Pertama, posisi ini membuat laki-laki sama sekali tidak bisa pegang kendali dan ini sangat, sangat tidak mereka sukai. Kedua, jika perempuannya bergerak terlalu heboh atau posisi dan sudutnya nggak tepat, apa hal buruk yang terlintas di benak Anda? Yep, risiko tinggi untuk pihak laki-laki mengalami penis patah. Ini alasan mengapa posisi ini nggak menjadi favorit mereka.

Doggy style yang dimodifikasi

“Bagi beberapa laki-laki, posisi bercinta doggy style yang dimodifikasi ini kelihatan seperti persilangan antara posisi misionaris (yang tidak disukai banyak laki-laki) dan doggy style (yang disukai banyak laki-laki). Banyak dari mereka yang ternyata nggak suka karena meskipun seolah-olah memegang kendali dan bisa melakukan penetrasi sedalam yang mereka inginkan, tapi posisi ini menyulitkan mereka untuk membelai dan meremas-remas payudara pasangan. Kedua lengan juga bisa pegal karena harus menopang tubuhnya agak lama sambil dia harus aktif bergerak.

Misionaris

Banyak laki-laki tidak menyukai posisi misionaris dengan alasan yang berbeda-beda. Kadang-kadang, posisi misionaris bisa menyenangkan, tetapi sebagian besar laki-laki merasa bahwa misionaris adalah posisi yang saaangat membosankan dan terlalu biasa. Mereka suka melakukan hal dan petualangan baru, sehingga mereka tidak terlalu tertarik dengan posisi yang justru punya penggemar tersendiri di kalangan perempuan ini.

Posisi apa pun yang ribet dan sulit

Baik bagi para pengantin baru apalagi pasangan yang sudah sangat lama menikah, Kamasutra sering dijadikan sebagai panduan untuk memeriahkan kehidupan seks. Buku ini menyediakan ratusan posisi seks yang bisa menghindarkan pasangan suami istri dari rasa jenuh. Tapi masalahnya adalah meski sebagai makhluk adventurer kebanyakan laki-laki juga ingin sekali mencoba setiap posisi seks, mereka bukan jenis makhluk yang sudi repot-repot mempraktikkan beragam posisi sulit dan tidak nyaman. Apalagi jika berisiko menyebabkan mereka mengalami masalah seperti kram otot, terkilir, sakit punggung dan pinggang.

Sumber artikel satu

Sumber artikel dua

Share Article

author

Fannya Gita Alamanda

-


COMMENTS