Now Reading
Rekomendasi Hair Care Untuk Ayah yang Rambutnya Sudah Menipis

Rekomendasi Hair Care Untuk Ayah yang Rambutnya Sudah Menipis

dewdew

Mommies, para ayah juga punya, lho, hal yang bikin kepercayaan diri mereka menipis. Yes, benar, rambut tipis! Seiring dengan perjalanan usia, biasanya kebanyakan pria menipis rambutnya. Bahkan ada juga yang sampai nggak lagi tumbuh, alias memboti, aka membotak. Duh, istilah yang saya gunakan, kok, bikin saya makin kelihatan umurnya? Hahahaha… Tambah umur memang jadi ‘biang kerok’ menipisnya rambut, sih. Tapi, beberapa hair care ayah berikut ini bisa membantu menunda proses tersebut, bahkan juga bisa membantu rambut kelihatan lebih bervolume. Coba, cek, yuk.

His Erha Hairgro Shampoo Hair Care

Shampoo khusus pria dari Erha ini punya kemampuan spefisik menghambat hormon Dihidrotestosterone (DHT), salah satu penyebab rontoknya rambut. Jadi para ayah bisa memilih shampoo ini untuk menunda kerontokan rambut. Selain menutrisi rambut, kandungan shampoo ini juga melancarkan peredarah darah di kulit kepala.

MS Glow Playmaker Beard & Hair Serum

hair care untuk para ayah
Rekomendasi Hair Care Untuk Ayah yang Rambutnya Menipis

Serum yang memiliki kandungan ekstrak ginseng dan bio keratin ini punya dua manfaat penting buat para ayah, yaitu merangsang pertumbuhan rambut dan mengatasi kerontokan. Gunakan di pagi dan malam hari, ya, supaya bekerja optimal.

Baca juga: Selain Daddy’s Issues Ada Juga Mommy’s Issues Yang Perlu Dipahami

Barber Daily 2 in 1 Hair Tonic

hair care
Rekomendasi Hair Care Untuk Ayah yang Rambutnya Menipis

Kalau yang namanya hair tonic, ini kudu wajib jadi bagian dari perawatan rambut pria sebagai pencegah kerontokan. Produk yang satu ini selain anti-hairfall, juga anti-dandruff alias anti ketombe. Masalah yang juga banyak dialami para pria. 

Blackmore Hair, Nails & Skin for Hair Care

Nggak cuma dari luar, rambut juga perlu dinutrisi dari dalam. Selain makanan bergizi seimbang, coba mommies sarankan si ayah untuk mengonsumsi suplemen dari Blackmores ini. Kandungannya membantu memproduksi kolagen yang sangat baik bagi pertumbuhan rambut dan kesehatan kuku.

Kiehls Smoothing Oil Infused Leave in Concentrate

hair care
Rekomendasi Hair Care Untuk Ayah yang Rambutnya Menipis

Yang paling penting dalam menjaga kesehatan rambut supaya nggak cepat rontok adalah menjaga kelembapannya. Leave-in conditioner berformula concentrate dari Kiehls ini bisa jadi pilihan. Mengandung argan dan babassu oil, Kiehl’s Smoothing Oil-Infused Leave-In Concentrate ini langsung terasa khasiatnya dalam beberapa menit.

Makarizo Salon Daily Hair Mask Repair Treatment

Nggak cuma buat wanita, buat pria masker rambut keluaran Makarizo ini juga bisa digunakan untuk mengatasi rambut rontok. Masker rambut ini memiliki kandungan kombinasi pro vitamin B5, phytantriol, dan kolagen yang bermanfaat untuk menutrisi dan melindungi kutikula rambut yang rusak dan kering, menjaga kekuatan rambut, dan meningkatkan elastisitas rambut.

 

 

 

 

 

 

 

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top