Now Reading
Perjalanan Chairul Tanjung “Si Anak Singkong”, Bisa Baca Bukunya Secara Gratis!

Perjalanan Chairul Tanjung “Si Anak Singkong”, Bisa Baca Bukunya Secara Gratis!

Dhevita Wulandari
si anak singkong

Bukan hanya bisa mengunduh buku “Chairul Tanjung Si Anak Singkong” secara gratis, Anda juga bisa dapatkan kesempatan makan malam bersama, lho!

Lahir di Jakarta pada 18 Juni 1982, nama Chairul Tanjung sudah tidak asing didengar di kalangan masyarakat Indonesia. Akrab dipanggil “CT”, perjalanan dan perjuangan beliau hingga menjadi pengusaha sukses dalam payung perusahaan CT Corp (Chairul Tanjung Corpora) seperti sekarang banyak sekali menginspirasi banyak orang.

Tentunya segala pencapaian dan kesuksesan yang dimilikinya saat ini tidak didapatkan dengan mudah dan instan. Beliau sudah mulai berjuang dan bekerja keras bahkan sejak masih mahasiswa. Dimulai dari usaha fotokopi, kaos, keuangan, media, hingga meluas ke berbagai bidang usaha.

Meskipun banyak pengusaha besar dan sukses yang memang lahir dari keluarga yang sudah cukup sukses juga, namun berbeda halnya dengan pria satu ini. Chairul Tanjung lahir dan berasal dari keluarga yang pas-pasan dan tidak bergelimang harta. Sang ayah yang bekerja sebagai jurnalis dari koran di perusahaan kecil, mengalami kemalangan karena ditutupnya perusahaan tempatnya bekerja tersebut.

BACA JUGA: Putri Tanjung “Jadi Pengusaha, Harus Menghargai Proses, Menikmati Masa-masa Jatuh Bangun”

Kejadian tersebut tentu sangat memengaruhi kondisi perekonomian keluarga Chairul Tanjung. Namun kondisi ini pula yang membentuk semangat dan tekadnya untuk menempuh pendidikan tinggi dan mulai mencoba masuk ke dunia bisnis kecil-kecilan saat masih kuliah.

Menuntut ilmu di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia (FKG UI) juga menjadi langkah awal Chairul Tanjung dalam merintis bisnisnya. Kala itu ia membuka toko yang menjual peralatan untuk kedokteran dan laboratorium, meski akhirnya gagal dan mengalami kebangkrutan.

Namun usahanya tak berhenti sampai di situ, ia terus melakukan upaya dan usaha untuk melakukan bisnis baru sampai akhirnya berdirilah CT Corp. Masih banyak lagi cerita menarik seputar perjalanan, perjuangan, jatuh dan bangun yang dialami oleh seorang Chairul Tanjung. Dalam rangka ulang tahun ke-60, Bapak Chairul Tanjung ingin membagikan e-book “Chairul Tanjung, Si Anak Singkong” secara gratis dengan mengunduhnya di sini.

Mommies juga bisa mendapatkan kesempatan untuk makan malam bersama Bapak Chairul Tanjung secara langsung dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Unduh e-book “Chairul Tanjung Si Anak Singkong” dengan login menggunakan akun MPC atau Allo Bank Anda.
  2. Bagi yang ingin mengunduh e-book sekaligus mendaftar acara “Makan Malam dan Dialog Bersama Chairul Tanjung” wajib memiliki Allo Prime dan menjawab pertanyaan pada form pendaftaran.
  3. Hanya 60 peserta terpilih yang bisa menghadiri acara “Makan Malam dan Dialog Bersama Chairul Tanjung”. Pengumuman pada Senin, 25 Juli 2022.
  4. Satu undangan berlaku hanya untuk 1 orang saja dan tidak dapat dialihkan ke orang lain.
  5. Total 60 peserta terpilih akan makan malam bersama Bapak Chairul Tanjung pada 28 Juli 2022 dan wajib melakukan pendaftaran ulang di L0bby Gedung Transmedia Tendean, Jakarta Selatan pukul 16.00 WIB dan mengikuti seluruh rangkaian acara yang sudah ditentukan.
  6. Tidak ada pemungutan biaya apapun untuk download e-book. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
  7. Acara ini terbuka untuk umum dan semua kalangan.
  8. Informasi lebih lanjut, email ke info@detik.com .

BACA JUGA: Ketahui Makna 13 Rangkaian Upacara Adat Panggih di Pernikahan Putri Tanjung

Cover image: Dok. detikcom

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top